MAKEUP

CL, Ezra Miller dan Lainnya Menjadi Wajah Baru dari Campaign Terbaru Urban Decay

Tuesday, 02/07/2019 09:09 WIB by nerissa arfiana, Facetofeet
CL, Ezra Miller dan Lainnya Menjadi Wajah Baru dari Campaign Terbaru Urban Decay
Allure

Sejak didirikan pada tahun 1996, Urban Decay telah menjadi merek kecantikan yang berupaya untuk memecah batas, menjadi berbeda, dan menantang status. Contoh terbaru dari manner ini adalah ketika ia mulai memposting ulang foto orang-orang dengan "kulit asli" (yaitu kulit dengan tekstur, tidak sempurna, dan tampak dengan pori-pori) di Instagram-nya tahun lalu dengan harapan mendorong para penggemar untuk merangkul semua "ketidaksempurnaan" kecil yang membuat mereka unik.

Dilansir dari Allure, proyek terbaru Urban Decay kali ini adalah sebuah kampanye baru yang disebut Pretty Different, adalah sebuah perpanjangan dari upayanya ini. Diharapkan dengan ini akan lebih jauh lagi mewakili setiap individu untuk selalu bahagia dan bangga dengan tampilan wajahnya walau tanpa makeup.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Urban Decay appeals to those who relish in their individuality and embrace what makes them different. We have challenged the industry’s definition of beauty since 1996 when we disrupted the sea of pink dominating makeup counters everywhere. Our version of “pretty” has always been pretty different. #PrettyDifferent #UrbanDecay

A post shared by Urban Decay Cosmetics (@urbandecaycosmetics) on

Salah satu mitra pendiri, Wende Zomnir, melukiskan gambar “Pretty Different” yang lebih jelas dalam pernyataan yang dikirim ke Allure melalui email. "Ini merupakan penghargaan kami untuk individualitas karena setiap orang sangat berbeda," katanya, seraya menambahkan, "Ini adalah pendekatan kami untuk menciptakan kembali apa artinya menjadi brand kecantikan."

Untuk membantu mengawali kampanye dan memperkenalkan arti campaign ini, Urban Decay memilih icon atau tokoh untuk menjadi “global citizen," yang mewakili mereka termasuk bintang sampul digital Allure March, Lizzo, Ezra Miller, Joey King, Joey King, Karol G, dan CL.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pretty Badass. UD Global Citizen @chaelincl is Pretty Different // CL is wearing 24/7 Glide-On Eye Pencil in Psychedelic Sister, Viper and Cuff, Cosmic Moondust Eyeshadow, Naked Flushed Palette, Naked Cherry Highlight and Blush Palette, and HIFI Shine Ultra Cushion Lip Gloss in Obsessed #PrettyDifferent #UrbanDecay

A post shared by Urban Decay Cosmetics (@urbandecaycosmetics) on

"a collective of trailblazers who refuse to accept forced standards and instead champion uniqueness,“ 

Bersama-sama, mereka berlima juga membintangi video kampanye Urban Decay "Pretty Different", yang menampilkan style futuristik yang sedikit misterus dan kuat yang berfungsi sebagai persetujuan dan penekanan terhadap standar kecantikan yang selama ini tidak terjangkau.

Selain sebagai wajah kampanye Pretty Different, para celebs yang disebutkan di atas juga akan melakukan peluncuran mendatang dari Urban Decay sepanjang sisa tahun ini. Seperti apa peluncuran itu tepatnya, kita hanya harus menunggu dan melihat ada kejutan apa dari Urban Decay. Siap?

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER