MAKEUP

Berkolaborasi dengan Ilustrator Ternama, Maybelline New York Meluncurkan Packaging Super Stay Matte Ink yang Keren Banget!

Tuesday, 20/08/2019 09:09 WIB by nerissa arfiana, Facetofeet
Berkolaborasi dengan Ilustrator Ternama, Maybelline New York Meluncurkan Packaging Super Stay Matte Ink yang Keren Banget!
Allure

Siapa sih yang nggak tahu produk lipstik hits dari Maybelline seri Super Stay Matte Ink Liquid ? Yap, buat kamu si pecinta lipstick, pastinya sudah tidak asing dengan liquid lipstick yang cukup fenomenal ini. Pilhan warnanya yang banyak dan formula lipstik yang nggak main-main adalah alasan utama lipstik ini sangat diminati.

Baru-baru ini Maybelline New York menyatakan berkolaborasi dengan seorang ilustrator yakni, Ashley Longshore untuk menampilkan sesuatu yang baru!

Sumber : Allure

Koleksi Maybelline New York x Ashley Longshore yang baru, menampilkan hasil desain Longshore yang unik dan berkarakter dan dimaknai sesuai dengan kemasan enam shades SuperStay Matte Ink : Loyalist (beige-pink), Believer (berry ungu tua), Pioneer (merah tua, klasik), Dreamer (pink muda yang manis), Visionary (ungu muda yang berdebu), dan Artist (magenta).

Kemasannya menampilkan gaya grafis yang berbeda seperti gambar kartun, sebuah tagline, dan ilustrasi yang digabungkan untuk menciptakan karya seni yang portabel.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

PALETTE: My curated Cafe at Bergdorf Goodman! @bergdorfs ... Its a blast of sparkle, shine and color... This room is a jewelbox !!!! You can put your friend in TIME OUT during brunch... ???? also.... the staff that works at Palette are the nicest most wonderful people! They will take good care of you and you will feel happy when you leave. If you are NYC, go visit! Its on the Beauty Level... ????????????#ashleylongshore #popart #bergdofgoodman #frickinheckyeah

A post shared by Ashley Longshore (@ashleylongshoreart) on

"Ashley Longshore dengan cepat dikenal karena karya seninya yang penuh warna dan terinspirasi pop-art. Karyanya secara unik menggabungkan penggunaan kata-kata dan gambar untuk membuat pernyataan yang berani," Dilansir siaran pers dari Maybelline.

Longshore sendiri bukan hanya eksis di media sosial, tetapi ia juga telah berkolaborasi sebelumnya dengan beragam fashion dan desainer top di industri fashion.

Longshore sendiri menyatakan rasa senangnya dengan tentang kolaborasi ini. "Menciptakan desain sendiri untuk kemasan Maybelline New York SuperStay Matte Ink adalah kesempatan yang luar biasa untuk bekerja dengan media baru," kata Longshore

"Kecintaan saya pada warna selalu membuat karya seni saya menjadi ‘pop out’, dan Nuansa Maybelline yang dipilih sangatlah menekankan hal ini. Saya selalu menemukan sinergi antara makeup dan seni sebagai cara untuk mengekspresikan diri, dan saya berharap koleksi ini dapat memberdayakan orang lain untuk melakukan hal yang sama" tambahnya.

sumber : Allure

Koleksi edisi terbatas ini akan tersedia dalam enam lvarian yang masing-masing harganya $ 9,50, dua warna seharga $ 19, dan bundel enam buah seharga $ 57. Kamu udah nggak sabar buat mendapatkannya? Sabar ya! Karena produk ini akan dijual di toko serta online mulai bulan September.

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER