MAKEUP

Yeay! Victoria Beckham Membuat Lini Produk Kecantikan Pertamanya, Tertarik Coba?

Monday, 16/09/2019 09:09 WIB by nerissa arfiana, Facetofeet
Yeay! Victoria Beckham Membuat Lini Produk Kecantikan Pertamanya, Tertarik Coba?
heatworld

Pada bulan Februari lalu, Victoria Beckham telah sedikit membocorkan sesuatu dan membuat penggemar di seluruh dunia bersemangat ketika dia mengungkapkan bahwa dia sedang dalam proses menciptakan sebuah brand atau produk kecantikan. Tepat 14 September, setelah berbulan-bulan ditunggu, kita semua akhirnya memiliki kesempatan untuk melihat dan membeli produk kecantikan pertama yang dibuat oleh Beckham atas namanya sendiri.

Seperti yang diharapkan, produk ini bertemakan timeless. Dimana Victoria Beckham Beauty membuat debutnya dengan koleksi produk riasan mata yang dirancang untuk membantu menciptakan tampilan smokey eyes khas Vic Beckham selama berkarir.

Lini produk ini mencakup empat variasi Smoky Eye Bricks, yaitu sebuah palet eyeshadow, empat cream shimmer eyeshadow dalam pot yang disebut Lid Lustres, dan tiga warna pensil kohl eyeliner. Ketiga jenis produk inilah yang disebut sebagai Victoria's Smoky Eye Wardrobe. "Membentuk tampilan mata sangatlah penting untuk menunjukan khas saya" kata Beckham dalam siaran pers. "Produk ini mungkin memanglah baru, tetapi membutuhkan waktu yang lama selama masa pembuatannya."

Semua produk ini menyatakan bahwa mereka cruelty-free dan dikemas dengan bahan yang sustainable atau ramah lingkungan.

Palet eyeshadownya memiliki nuansa warna hangat netral terracotta hingga aksen dark keunguan yang menjadi ciri khas tampilan Vic yang smokey dan blod. Selain itu, Beckham juga menemukan inspirasinya untuk Lid Lustres, dalam kristal yang sering ia gunakan untuk penyembuhan spiritualnya.

Formula "pearly" ini sangat creamy dan tersedia dalam empat warna sebagai lapisan atas atau sebagai topper dari finish matte yang dibuat dengan Smoky Eye Bricks. Empat shades dari produk ini diberi nama Mink, Onyx, Blonde dan Midnight.

Terakhir, Vic Beckham juga menciptakan produk eyeliner yang disebut Satin Kajal Liners, dengan tiga shades pilihan yaitu Black, Bronze (shimmering gold) serta Bordeaux (burgundy).

Formula kohl yang cremy dan lembut ini dapat diaplikasikan sempurna dengan ujung eyeliner yang tajam serta spons yang berada di ujung pensil.

Gimana menarik banget kan brand dari VIctoria Beckham ini? Nah, kalau kamu fans berat Vic Beckham dan mau mencobanya, kamu bisa beli di victoriabeckhambeauty.com.

Selamat mencoba!

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER