MAKEUP

Good News Buat Kamu, Farmacy’s Cleansing Balm Mengeluarkan Ukuran Besar Lho!

Monday, 14/10/2019 09:09 WIB by nerissa arfiana, Facetofeet
Good News Buat Kamu, Farmacy’s Cleansing Balm Mengeluarkan Ukuran Besar Lho!
Allure

Kabar baik untuk pecinta produk Farmacy's Green Clean Makeup Meltaway Cleansing Balm! Karena, mulai hari ini kamu bisa mendapatkan versi ukuran jumbo dari produk terbaik ini, tetapi hanya selama persediaan masih ada. Dapatkan produk ini, edisi terbatas untuk ukuran lebih besar dua kali lipat sebesar $ 58. yakni untuk ukuran 3,4-ons (kecil) biaya $ 34. Gimana worth banget kan buat kamu coba?

Dilansir dari situs Allure, buat kamu yang belum mengetahui produk ini, ini adalah produk cleansing balm yang bahkan selalu jadi incaran bagi pembeli Sephora dan terus menjadi produk laris nomor satu dalam kategori pembersih.

Produk ini sangat disukai karena formulanya yang sangat melembapkan namun lembut dan dapat mengelupaskan kotoran serta menghilangkan makeup secara instan tanpa meninggalkan residu yang berminyak, kata Mina Chae, direktur pemasaran dan consumen enggagement di Farmacy.

Ditambah lagi, kandungan di dalam produk yang mampu menutrisi kulit wajah dengan formula Echinacea Purpurea, GreenEnvy, Sunflower Oil dan Ginger Root Oil, Extract of the Moringa tree, Papaya extract, Lime, Bergamot dan Orange essential oils.

Lalu kenapa dibuat ukuran yang lebih besar? "Sepanjang tahun ini, para pelanggan selalu meminta ukuran yang lebih besar untuk kebutuhan liburan," jelasnya.

Sehingga ini adalah solusi sempurna untuk para beauty enthusiast, para profesional, serta para pemula yang menginginkan produk yang efektif untuk membersihkan kulit mereka.

Cleansing balm sendiri adalah langkah pertama untuk menghilangkan makeup sebelum menggunakan pembersih tradisional untuk membersihkan pori-pori secara efektif. "Kadang-kadang, untuk kulit yang sangat kering seperti pada orang yang menderita eksim, dan cleansing balm dapat membantu mencegah pengeringan yang berlebihan"  jelas Arash Akhavan dari Dermatologi dan Laser Group di Dermatology and Laser Group di New York City.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER