MAKEUP

SASC Segera Rilis It’s Lit Gel Eyeliner untuk Jadikan Liburan Extra Lit

Friday, 29/11/2019 12:12 WIB by Veni C Talimbo, Facetofeet
SASC Segera Rilis It’s Lit Gel Eyeliner untuk Jadikan Liburan Extra Lit
SASC

Dilansir dari www.cosmpolitan.com, tren makeup 2020 dapat disimpulkan dengan satu kata yaitu FUN. Fun dalam bahasa Indonesia diartikan menyenangkan, gembira atau kegembiraan. Jadi, ucapkan selamat tinggal untuk no-makeup makeup atau sapuan warna tipis, warna nude yang setahun terakhir ini begitu digilai oleh para pencinta kecantikan.

Tahun 2020, segala sesuatunya adalah mengenai mix & match, warna-warna neon dan berpigmentasi tinggi, tampilan yang mengkilap dan berkilau. Salah satu kunci makeup adalah tampilan mata. Eyeliner merupakan produk makeup yang dapat memperkuat riasan wajah. Namun, terkadang kita sering merasa khawatir apakah waterproof eyeliner yang dipakai benar-benar mampu menahan air dengan baik atau tidak. 

SASC

Di penghujung tahun ini, SASC mengeluarkan It’s Lit Gel Eyeliner dengan pilihan warna yang sangat mewakili tren makeup 2020 yaitu Heart of Gold, Silver Lining  dan Teal My Heart (dark blue). Dengan formula yang creamy namun berpigmentasi tinggi, It’s Lit Gel Eyeliner dapat bertahan lama menemani aktivitas perempuan Indonesia. It’s Lit Gel Eyeliner juga menghadirkan sensasi nyaman ketika digunakan di kelopak mata tanpa menimbulkan kesan “belepotan” atau smudge proof.

SASC

Bagi kamu si pencinta makeup yang ingin bereksperimen dengan riasan mata bernuansa “dingin” namun tidak punya cukup keberanian untuk tampil dengan neon liner atau full glitter, It’s Lit Gel Eyeliner adalah produk tepat untuk tetap menampilkan kesan menyenangkan, segar, feels completely unexpected namun tidak norak.

“It’s Lit Gel Eyeliner kami luncurkan Desember mendatang karena produk ini sangat cocok digunakan untuk  tampilan prima menyambut liburan Natal dan akhir tahun. It’s Lit Gel Eyeliner merupakan produk multifungsi terbaru dari SASC dan mulai bisa dibeli di tanggal 2 Desember 2019 melalui partner e-commerce eksklusif kami yaitu Tokopedia,” tutur Priscilla Pangemanan yang merupakan salah satu pendiri SASC.

SASC

 

Baca juga:

SASC Hadirkan Butter My Lip Crayon, yang Creamy dan Ringan di Bibir

SASC Berkolaborasi dengan Marsha Aruan Mengeluarkan Lip Ink Terbarunya!

SASC Siap Mengajak Konsumen untuk Diet Plastik Melalui #BeautyOnWheel

Kembali Menggandeng Harumi, Tyna Kanna, dan Malvava, SASC Luncurkan Face Palette!

SASC’s 18K Lip Shine: 3 Pilihan Lip Shine yang Longlasting

 

 


 

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER