MAKEUP

Finally! BLP Rilis Makeup Fixer Untuk Hasil Riasan yang Lebih Dewy dan Tahan Lama

Monday, 30/11/2020 17:05 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Finally! BLP Rilis Makeup Fixer Untuk Hasil Riasan yang Lebih Dewy dan Tahan Lama
BLP Beauty

Setelah beberapa lalu merilis 12 warna foundation, kini BLP kembali merilis produk baru untuk menyempurnakan rangkaian #FaceIt mereka girls. Pada kesempatan kali ini BLP menghadirkan Makeup Fixer yang berfungsi untuk membuat riasan lebih seamless sekaligus memberi rasa lembap pada kulit.

Makeup pun akan terlihat sempurna dengan efek dewy dan cenderung bertahan lebih lama jika dibandingkan bila tidak menggunakan Makeup Fixer. Apalagi pada saat masker wajib dikenakan seperti sekarang ini, maka pengaplikasian Makeup Fixer dapat membantu membuat tampilan makeup tetap cantik sepanjang hari.

Makeup Fixer hadir dengan formula water-based yang bebas dari minyak serta alkohol. Selain itu, Makeup Fixer juga mengandung glycerin, ekstrak tebu, alga merah yang mampu memberi kelembapan serta allantoin sebagai soothing agent yang biasa digunakan dalam produk perawatan kulit.

Semprotkan Makeup Fixer setelah mengaplikasikan makeup dengan jarak 20 - 25cm dari wajah menggunakan gerakan membentuk huruf T dan X. Kemudian tunggu beberapa saat hingga kering. Selain itu, alat semprot Makeup Fixer yang berukuran mikro memungkinkan formulanya dapat tersebar lebih halus dan rata sekaligus memberi rasa nyaman di wajah.

Untuk menambahkan efek glowing pada hasil akhir, semprotkan Makeup Fixer sebelum dan setelah penggunaan riasan. Makeup Fixer kini tersedia di blpbeauty.com dan semua Beauty Space BLP - dengan harga Rp109.000,-.

 

Baca juga:

Percantik Warna Kulit Perempuan Indonesia yang Beragam, BLP Hadirkan 12 Warna Foundation Dalam Face Base!

Udah Tahu Produk BLP Beauty Terbaru Belum Girls? Yuk Kenalan Disini!

Ini Cerita Lizzie Parra dalam Berkarir dengan BLP Beauty

Super Praktis! Compact Powder Terbaru dari BLP Ini Cocok Digunakan Untuk Makeup Saat Pakai Masker

Ini 5 Rekomendasi Setting Spray Lokal Bagus Dan Harganya yang Nyaman DiKantong!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER