MAKEUP

Aesthetic Hybrid and Healthy Skin Look Jadi Tren Makeup 2022, Simak Pengertiannya Yuk!

Tuesday, 22/02/2022 17:05 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Aesthetic Hybrid and Healthy Skin Look Jadi Tren Makeup 2022, Simak Pengertiannya Yuk!
Cosmax Indonesia

Selain skincare, makeup juga menjadi kebutuhan perempuan yang tak bisa dilepaskan. Pada tahun 2022 ini, terdapat berbagai tren makeup menarik yang akan membuatmu tampil lebih fresh dan fun nih girls. Terinspirasi dari K-Beauty, COSMAX sebagai perusahaan manufaktur kosmetik ternama mengusung tren makeup kecantikan 2022 yaitu Y2K Aesthetic Hybrid and Healthy Skin Look.

Diadaptasi dari trend K-Beauty, konsep Hybrid memberikan inovasi produk makeup dengan menggabungkan bahan utama pada skincare untuk menghasilkan produk advanced yang baik untuk manfaat dan penampilan kulit girls. Hasilnya, makeup tampak lebih sempurna dengan tampilan sehingga kulit sehat natural, terhidrasi, dan glowing. Lalu, dengan penggunaan makeup minimalis dan memiliki glam aesthetic pada statement area mata, diprediksi akan menjadi hal yang akan sangat diminati oleh para beauty enthusiast. Berikut konsep produk yang dapat mendukung tren makeup Y2K Aesthetic Hybrid and Healthy Skin Look.

Pertama, Glass Face Primer. Tingginya penggunaan skincare pada saat pandemi mendukung hadirnya produk berkonsep Hybrid. Salah satunya adalah primer makeup dengan tekstur seperti serum wajah. Fungsinya sendiri adalah menampilkan hasil makeup yang natural, halus, dan tentunya memberikan efek glass skin ala Korea lho! Salah satu contoh produk Glass Face Primer produksi Cosmax Indonesia yaitu Mother of Pearl Anti Cakey Lock and Smooth Gripping Primer.

Kedua, Luminous Base Makeup. Yakni produk Hybrid base makeup dengan formula ringan, waterproof, memberikan coverage dengan baik, dan menghasilkan tampilan kulit natural. Penggunaan base makeup yang ringan dapat memberikan kenyamanan, terutama saat menggunakan masker. Salah satu contoh produk yang memberikan hasil Luminous Base Makeup produksi Cosmax Indonesia yaitu Dear Me Beauty Serum Concealer dan Somethinc HOOMAN Breathable Cushion SPF 35 PA++++.

Ketiga, Rosy Tint Blush. Yaitu merupakan blush on dengan konsep hybrid yang dilengkapi dengan manfaat serum dan perawatan kulit secara sekaligus. Memiliki formula ringan, tahan lama, tekstur watery, transferproof dan mudah dibaurkan (blendable). Dengan konsep warna layaknya perona bibir serta tampilan sun-kissed yang memberikan hasil natural dan glossy. Salah satu produk perona pipi Rosy Tint Blush produksi Cosmax Indonesia yaitu Luxcrime Ultra Highlighter Stardust.

Keempat, Statement Eyes. Semenjak diwajibkannya penggunaan masker, tentunya eye makeup harus lebih terlihat menarik dong? Kamu dapat menerapkan konsep fun, glitter, dan glam serta menggunakan produk bold, colorful, atau bling-bling pada area mata supaya hasil riasan tampak lebih stand out. Salah satu rekomendasi produk Cosmax Indonesia yang dapat menunjang Statement Eyes Look yaitu ilLikeMyself Star Liquid Eyeshadow.

Kelima, Well Defined Lips. Yakni riasan bibir yang menjadi sorotan di tahun 2022 ini. Tren ini menampilkan bibir yang klasik dengan menggunakan lipstik berwarna netral dan mengaplikasikan full lips look. Hasilnya, tampilan bibir lebih glossy, rich, fresh dan healthy lip finish look. Dengan formula produk yang lebih ringan, lembab, tahan lama, dan transferproof. Salah satu inspirasi produk untuk Well Defined Lips yaitu Rose? All Day Gloss Pill dan Plush Lip Tint, yang merupakan produksi dari Cosmax Indonesia.

 

Baca juga:

Girls, Ternyata Ini Lho Gaya Makeup yang Cocok untuk Semua Skintone!

Makeup Mudah Luntur? Ternyata Ini Penyebabnya

5 Tren Eye Makeup Unik yang Diperkirakan Booming di 2020, Berani Coba?

Glitter Sampai Warna Terang, Ini 5 Ciri Khas Makeup Ala Pemain Euphoria

7 Ide Makeup Untuk Pesta Prom yang Pasti Bikin Semua Kepala Menoleh ke Arahmu

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER