MAKEUP

Coba Hack Mutakhir Ini untuk Mencegah Lipstik Transfer di Gelas Saat Pesta Akhir Tahun

Sunday, 25/12/2016 16:04 WIB by Rahma Dp, Facetofeet
Coba Hack Mutakhir Ini untuk Mencegah Lipstik Transfer di Gelas Saat Pesta Akhir Tahun
Jezebel

Satu hal yang paling menyebalkan saat memakai lipstik adalah bekasnya yang tertinggal dimana-mana, terutama di gelas minummu! Saat kamu menggunakan gelas sendiri di rumah sih nggak masalah ya. Tapi saat kamu di rumah orang lain, atau di cafe, atau bahkan saat di pesta, 'kan rasanya nggak enak ya, sama yang harus membersihkan bekas lipstik kita? Belum lagi hal itu bisa membuat lipstik kita cepat pudarnya.

Nah, supaya pesta akhir tahunmu berjalan lancar dan lipstikmu bertahan secara paripurna, ada nih, simple hack yang perlu kamu coba. Pernah lihat wanita-wanita di film menjilat ujung gelasnya saat minum? Ew, jorok! Eh, walau mungkin sih memang tujuannya supaya si wanita terlihat aneh atau seksi, tapi ternyata hal itu ada gunanya loh!

Air liur yang tertempel di bibir gelas bisa menjadi penghalang antara lipstikmu dengan gelas, dan karena dengan air gelas menjadi lebih licin, lipstik tidak akan menempel di gelas. 

Simple kan? Tentu saja kamu bisa melakukan ini secara diam-diam, dan kalau ketahuan oleh orang lain? Hehe, cukup dikedipin saja atau kamu bisa bikin alasan kalau kamu begitu menyukai rasa minuman itu ;) Bye bye lips stain, and hello drinks and clean glasses!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER