MAKEUP

Hari Nef, Model Transgender yang Jadi Bintang Iklan Terbaru L'Oreal Paris

Friday, 13/01/2017 12:12 WIB by Marisha A, Facetofeet
Hari Nef, Model Transgender yang Jadi Bintang Iklan Terbaru L'Oreal Paris
Glamour

Kecantikan saat ini sudah tidak lagi diartikan dengan tubuh yang langsing, kulit yang putih, rambut yang pirang, hidung yang mancung, dan mata yang besar. Kecantikan yang beragam dari seluruh dunia sudah diakui di seluruh dunia, bahkan juga lintas gender.

Jika biasanya kita melihat iklan produk kecantikan hanya dibintangi oleh wanita, namun L'Oreal Paris membuat sebuah terobosan besar di dunia kecantikan dengan menjadikan model transgender Hari Nef sebagai salah satu bintang iklannya.

Sebagai salah satu official sponsor Golden Globe Awards 2017, L'Oreal Paris memperlihatkan iklan terbarunya yang menghadirkan wajah-wajah familiar, termasuk brand ambassador global Blake Lively, serta beberapa model yang terdiri dari berbagai macam ras seperti Lara Stone, Xiao Wen Ju, Alexina Graham, Hari Nef, dan juga termasuk model bertubuh besar Sabina Karlsson dan Marquita Pring.

Iklan terbaru L'Oreal Paris dengan menghadirkan beragam kecantikan ini mendapatkan banyak pujian dari para netizen. Sebagian besar dari mereka memuji keberanian L'Oreal Paris memilih Hari Nef serta peran Hari Nef sendiri yang membawa perubahan besar bagi dunia kecantikan.

Melalui iklan tersebut, Hari Nef mengungkapkan, "Kulit merupakan hal pertama yang kamu lihat. Terlihat hanya dengan kulit polosmu akan sangat rentan," ujarnya. Seorang netizen juga berpendapat, "Seorang wanita transgender memberikan pesan 'Karena Saya Begitu Berharga' pada iklan L'Oreal. Selamat untuk sejarah baru @harinef'. Sebelumnya, model transgender Andreja Pejic juga pernah membintangi Make Up For Ever di tahun 2015 untuk campaign 'Be You'.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER