MAKEUP

Makeup Sponge Bersih Hanya dalam 1 Menit!

Monday, 12/06/2017 11:11 WIB by Rahma Dp, Facetofeet
Makeup Sponge Bersih Hanya dalam 1 Menit!
Youtube

Buat kamu yang menggunakan makeup sponge atau beauty blender dalam mengaplikasikan makeup sehari-hari, pasti tau banget gimana sulitnya membersihkan si empuk satu itu. Kayaknya sih udah berjuang banget nyucinya, dan kayaknya juga udah bersih deh, tapi kok...masih banyak bercak residu foundation ya?

Nah, mungkin saatnya kamu coba hack yang satu ini. Mudah banget, kamu hanya perlu menyiapkan wadah kaca atau beling, sabun cuci piring, makeup sponge yang kotor, dan...microwave. Lho, microwave? Yup! Hacknya kali ini adalah dengan memanaskan makeup sponge ketika dicuci!

Cukup rendam makeup sponge kamu ke air sabun seperti biasa, dan panaskan selama 1 menit (paling lama) di dalam microwave. Setelah dikeluarkan, biarkan dingin sebentar, lalu tinggal kamu kucek-kucek deh. Makeup spongemu akan tampak seperti baru.

Hack ini dibagikan oleh Laureen lewat akun Twitternya:

Banyak beauty lovers yang bereaksi positif dengan hack ini, salah satunya diekspresikan lewat tweet ini, nih:

Duh, ada-ada aja ya sampe warna aslinya ketutupan, gitu! :D

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER