MAKEUP

Trik Mudah Ini Bikin Bulu Mata Palsu Kamu Jadi Lebih Badai!

Friday, 16/03/2018 18:06 WIB by Dwinta , Facetofeet
Trik Mudah Ini Bikin Bulu Mata Palsu Kamu Jadi Lebih Badai!
pinterest

Kalau kamu termasuk yang lebih suka pakai bulu mata palsu, ini ada berita baik nih! MUA bernama Paloma Garcia ini memberikan falsie hack yang bakal bikin bulu mata palsu kamu terlihat harganya berkali lipat.

source: hypebae

Bulu mata memang lagi jadi highlight banget beberapa tahun terakhir, thanks to klan Kardashian yang mempopulerkan bulu mata panjang dan badai. Drugstore lokal memang punya variasi bulu mata untuk dipilih, makanya kamu lebih memilih itu daripada tanam bulu mata yang lebih pricey.

Trik Paloma ini mempermudah hidup banget deh. Jadi, dia menyikat bulu mata palsu standar dengan spoolie hingga menjadi bulu yang terpisah dan terlihat natural. Kamu bisa bye bye felicia deh sama bulu mata palsu yang nggak natural. Dalam videonya yang viral, kamu bisa langsung melihat perbedaan bulu mata sebelum dan sesudah disikat. A truly game changer!

 

Tried the Wispy Lash Hack ????????‍?? It really works ???? Went from $1 to $5 lashes quick. Sorry for the bad video quality. Edited this on my phone ????

A post shared by Promise Tamang (@promisetamang) on

Selamat mencoba ya girls~

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER