MAKEUP

Hidung Meghan Markle Banyak Dijadikan sebagai Contoh untuk Operasi Plastik

Wednesday, 16/05/2018 15:03 WIB by Marisha A, Facetofeet
Hidung Meghan Markle Banyak Dijadikan sebagai Contoh untuk Operasi Plastik
Standard

Meskipun belum resmi menjadi seorang Duchess, Meghan Markle sudah menjadi salah satu ikon fashion yang berpengaruh di dunia. Mulai dari mantel hingga topi beret yang dipakainya, banyak orang yang ikut membelinya karena ingin terlihat mirip dengan wanita berusia 36 tahun tersebut. Namun ternyata, bukan hanya gaya berpakaian Meghan saja yang berpengaruh, tetapi juga hidungnya.

Dilansir dari situs Style Caster, seorang dokter bedah plastik asal Washington DC dr Michael Somenek mengungkapkan bahwa setelah pengumuman pertunangan antara Meghan Markle dan Pangeran Harry, banyak pasiennya yang melakukan bedah plastik untuk mendapatkan hidung seperti Meghan.

Sumber: Style Caster

"Dari keseluruhan penampilannya, bagian terbaik dari seorang Meghan Markle adalah hidungnya. Sebelumnya kami tidak begitu banyak mendapatkan permintaan operasi hidung khusus, namun sejak pertunangannya justru orang-orang datang agar hidungnya mirip dengan Meghan," ujar Michael.

Michael juga mengungkapkan bahwa bentuk hidung Meghan menggantikan bentuk hidung yang populer sebelumnya yaitu milik Kim Kardashian. Yang membuat hidung Meghan sangat populer adalah bagian tengah di tulang hidungnya yang sedikit menonjol. "Ketidaksempurnaan itulah sebenarnya yang menjadi standar kecantikan saat ini," katanya.

Sumber: Style Caster

Buat orang-orang yang ingin mempunya hidung seperti Meghan tetapi tak ingin melalui prosedur bedah menggunakan pisau dan ingin harga yang murah, ada cara yang lebih mudah dan hasilnya juga sementara tanpa perlu mengeluarkan uang banyak yaitu dengan melakukan liquid rhinoplasty, yaitu mengubah bentuk hidung tanpa melalui operasi menggunakan dermal filler.

Prosedur kecantikan tersebut juga dikenal dengan liquid nose job atau suntik hidung. Prosesnya hanya memakan waktu 10 menit yang bisa mengubah bentuk hidung. Hasilnya juga bisa terlihat alami dan bisa bertahan hingga satu tahun tanpa perlu proses penyembuhan.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER