NAIL

Ciate London Rilis Cat Kuku dalam Bentuk Spidol

Tuesday, 30/08/2016 16:04 WIB by Marisha A, Facetofeet
Ciate London Rilis Cat Kuku dalam Bentuk Spidol
InStyle

Meskipun kuku tampak cantik dengan memakai kuteks, namun nyatanya masih banyak wanita yang malas memakai kuteks karena cukup repot saat memakainya. Membuka tutup kuteks dan berulang kali mengambil kuteks dari dalam botol menggunakan kuas dianggap membuang waktu dan merepotkan.

Jika kamu termasuk salah satu yang malas, ada solusi untukmu. Ciate London mengeluarkan sebuah inovasi terbaru yaitu cat kuku dalam bentuk spidol dengan nama Mani Marker Pen. Bentuknya mirip dengan spidol atau stabilo yang biasa kita pakai untuk meng-highlight tulisan di dalam buku yang kita baca.

Tidak seperti kuteks dalam bentuk spidol lain yang terasa sangat lengket saat dipakai, Mani Marker Pen ini sangat mudah diaplikasikan karena aplikatornya memudahkan pengaplikasian cat langsung ke kuku. Dengan tiga kali sapuan, kuku bisa langsung tertutup sempurna.

 

For the first time ever, Ciaté London launches REAL nail polish, in a marker pen! Available in 5 shades for the perfect mani in minutes! Launching this September!! Tag a friend who would love a #ManiMarker in their #BackToSchool kit!

Video kiriman Ciaté London (@ciatelondon) pada

Meskipun berbentuk spidol, Ciate menjamin produknya memiliki kualitas terbaik. Cat kuku tersebut diklaim mampu menutup dengan sempurna dan mudah dikelupas hanya dengan menggunakan kuku. Ciate London mengeluarkan lima warna cat kuku yang masing-masing dijual dengan harga $12 atau jika dirupiahkan bisa lebih dari Rp 150 ribu.

Kamu bisa mendapatkannya dengan mengakses website resmi Ciate London www.ciatelondon.com mulai September mendatang.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER