Review: Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Wardah

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Based on Facetofeet Reviews
Reviews ()
Rating
Isi Review

Produk pewarna bibir dari Wardah dengan tekstur velvet to matte yang nyaman dan cepat menyerap di bibir. Dengan 8 pilihan warna yang cocok untuk segala warna kulit terutama kulit perempuan Indonesia. Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse juga memiliki warna yang intens dan tahan hingga 8 jam.

Product : Velvet Matte Lip Mousse 

Weight : 4gr

Recommended Age : 15-30

Recommended Season : All seasons 

Ingredients : -

 

 
REVIEW

Review: Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Monday, 06/01/2020 14:02 WIB by Febri, Facetofeet
Swipe untuk artikel selanjutnya
  • Artikel 1 dari 6
    Review: Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse
    Facetofeet

    Dari sekian banyak produk bibir yang pernah di keluarkan oleh brand kecantikan Wardah, baru kali ini brand tersebut mengeluarkan produk bibir berbentuk lip mousse. Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini merupakan produk bibir yang banyak diminati oleh perempuan-perempuan Indonesia bahkan sejak pertama peluncurannya. Ada beberapa perbedaan dari lip mouse dengan lip cream dan lip tint pada umumnya, mulai dari segi tekstur, hasil akhir bahkan terkadang ketahanannyapun berbeda. Colorfit Velvet Matte Lip Mousse dari warna ini benar-benar menyita perhatian para pencinta makeup di Indonesia loh, beberapa warna nya bahkan terbilang sulit ditemukan karena selalu terjual habis. Nah, mau tahu seberapa keren Wardah Lip Mousse ini dan seperti apa produknya? Simak review-nya berikut.

  • Artikel 2 dari 6
    Review: Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse
    Facetofeet

    Kemasan

    Dari segi kemasan, produk Wardah yang satu ini tentunya sangat menarik minat perempuan dari remaja hingga dewasa. Kemasannya cukup sederhana dengan satu warna full dari ujung ke ujung dan warna kemsannya berbeda untuk setiap shade-nya, mengikuti warna isinya. Bentuknya seperti lip cream dan memiliki kuas yang lembut untuk mengaplikasikan lip mousse-nya. Karena sangat sederhana, kemasan lip mousse ini tidak memiliki banyak keterangan berbentuk tulisan. Saat baru pertama dibuka, ada segel plastik yang menutupi hampir seluruh botol produk, kemudian ada juga label sticker di antara penutup botolnya. Informasi mengenaik shade-nya juga cukup jelas dan ada dibagian bawah botol.

  • Artikel 3 dari 6
    Review: Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse
    Facetofeet

    Tesktur dan Pigmentasi

    Kalo masalah tekstur, sepertinya produk bibir Wardah tidak perlu diragukan lagi ya. Teksturnya moussy, ringan dan cepat meresap di bibir dibandingkan produk bibir pada umumnya. Saat sudah kering bibir juga terasa lembut dan sama sekali tidak berat, seperti menggunakan velvet tint. Walaupun dipakai seharian, lip mousse ini tetap terasa ringan dan tidak membuat bibir kering. Bagi kalian yang memiliki bibir kering juga masih aman untuk menggunakan lip mousse ini tanpa lip balm terlebih dahulu. Formulanya juga sangat intens dan memiliki pigmentasi yang sangat tinggi. Seluruh shade yang ditawarkan juga sangat wearable dan bisa digunakan untuk acara apapun. Dengan pilihan 8 warna yang cantik, kalian bisa coba bereksperimen menggunakan 2 warna untuk hasil warna bibir gradasi seperti perempuan Korea loh.

  • Artikel 4 dari 6
    Review: Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse
    Facetofeet

    Hasil Akhir dan Ketahanan

    Seperti namanya, lip mousse ini memiliki hasil akhir velvet to matte dengan warna yang intens. Seluruh pilihan warnanya juga sangat cantik dan nyaman saat diaplikasikan ke bibir. Editor sendiri memiliki 2 warna favorit dari  lip mousse ini, yaitu No. 4 (Pink Sweatheart) dan No. 8 (Brown Creator). Untuk warna No.1 (Brown Dreamer) dan No.8 (Brown Creator) adalah yang paling best seller karena selalu habis di pasaran, kedua warna tersebut memang sangat cantik dan cocok untuk berbagai warna kulit. Untuk masalah ketahanannya, editor merasa untuk ukuran lip mousse produk ini cukup longlasting, karena produk ini tetap tahan di bibir saat minum dan makan makanan ringan. Bahkan untuk beberapa warna-warna terang seperti shade No. 7 (Red Pioneer), masih menyisakan warna dibibir walaupun setelah makan-makanan berminyak.

  • Artikel 5 dari 6
    Review: Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse
    Facetofeet

    Harga

    Untuk lip mousse dengan kualitas sebagus ini harganya sangat terjangkau, yaitu berkisar Rp 73.000, sedikit lebih mahal dibandingkan Wardah Exclusive Lip Cream, namun lip mousse ini sebanding dengan kualitasnya yang lebih nyaman dan lebih cepat menyerap di bibir. Produk lip mousse ini juga sudah bisa kalian dapatkan di store Wardah ataupun drugstore terdekat dan tersedia juga secara online di Shopee official store Wardah.

  • Artikel 6 dari 6
    Review: Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse
    Facetofeet

    Pilihan Warna

    Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini tersedia dalam 8 warna yang cantik-cantik dan cocok untuk segala warna kulit, berikut warna-warnanya:

    01 Brown Dreamer
    02 Joyfull Orange
    03 Rose Ballerina
    04 Pink Sweetheart
    05 Artisan Mauve
    06 Fuschia Lover
    07 Red Pioneer
    08 Brown Creator

Leave a Comment
LATEST NEWS
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER