Review: FOR BELOVED GIRL Cloud-Silk Mask, Masker Terbaru Berbahan Lembut

FOR BELOVED GIRL

Cloud-Silk Mask

icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_zero
Based on Facetofeet Reviews
Reviews ()
Rating
Isi Review
REVIEW

Review: FOR BELOVED GIRL Cloud-Silk Mask, Masker Terbaru Berbahan Lembut

Monday, 02/03/2020 18:06 WIB by Veni C Talimbo, Facetofeet
Swipe untuk artikel selanjutnya
  • Artikel 1 dari 3
    Review: FOR BELOVED GIRL Cloud-Silk Mask, Masker Terbaru Berbahan Lembut
    Facetofeet

    Sheet mask bukan produk perawatan yang baru di dunia kecantikan. Kebiasaan memakai sheet mask dipopulerkan melalui artis-artis Korea Selatan yang terkenal sangat peduli terhadap kesehatan dan perawatan kulit wajah. Rutin memakai sheet mask mampu menjadikan kulit terlihat lebih baik, yakni terasa halus, lembap, lebih fresh dan glowing.

    Ada beragam sheet mask yang saat ini muncul di Indonesia, namun sudahkah kamu mencoba FOR BELOVED GIRL Cloud-Silk Mask yang terbuat dari bahan lembut? Facetofeet sudah mencobanya, lho. Yuk simak review-nya di halaman sebelah, ya!

  • Artikel 2 dari 3
    Review: FOR BELOVED GIRL Cloud-Silk Mask, Masker Terbaru Berbahan Lembut
    Facetofeet

    Tipe Kulit, Cara Pakai, dan Varian

    Sebelum kamu membaca hingga bagian akhir review ini, perlu banget diketahui bahwa FOR BELOVED GIRL Cloud-Silk Mask telah digunakan pada wajah yang berminyak, mempunyai pori-pori cukup besar dan terdapat noda bekas jerawat di beberapa area. Karena kondisi kulit tersebutlah (mungkin) akan memberikan hasil berbeda di setiap perempuan.

    Cara memakai sheet mask FOR BELOVED GIRL ini nggak berbeda jauh dengan merk-merk lainnya. Sebelum memakai  FOR BELOVED GIRL Cloud-Silk Mask, wajah dibersihkan terlebih dahulu menggunakan micellar water dan sabun wajah kemudian dilanjutkan dengan mengaplikasikan toner. Sheet mask ini hanya dipakai selama 10-15 menit dan tanpa dibilas setelah itu.

    Meski termasuk produk baru, FOR BELOVED GIRL Cloud-Silk Mask mempunyai lima varian yang bisa disesuaikan dengan tipe kulit setiap perempuan Indonesia. Varian tersebut antara lain Oil Control Mineral, Moisture Mineral, Active Resilience Youth Mineral, Flawless Brightening Mineral, Firming Mineral, dan Skin Renewal Mineral.

     

  • Artikel 3 dari 3
    Review: FOR BELOVED GIRL Cloud-Silk Mask, Masker Terbaru Berbahan Lembut
    Facetofeet

    Tekstur dan Hasil Pemakaian Sheet Mask

    Mempunyai nama Cloud-Silk Mask, tentu menjadikan setiap perempuan akan membayangkan produk ini mempunyai tekstur yang lembut. Yup! Ternyata sheet mask ini benar mempunyai tekstur yang sesuai dengan namanya alias lembut banget ketika dipakai ke kulit wajah karena terbuat dari bahan cotton halus dipadukan dengan teknologi masa kini. Meski ukuran masker dari FOR BELOVED GIRL ini sedikit lebih besar dibanding wajah editor, namun masih tetap nyaman untuk dipakai dan nggak membuat risih.

    Facetofeet

    Menyesuaikan dengan tipe kulit editor, maka FOR BELOVED GIRL Cloud-Silk Mask dengan varian Skin Renewal Mineral menjadi pilihan menarik untuk dicoba. Pasalnya, pada bagian belakang kemasan produk terdapat penjelasan singkat mengenai fungsi sheet mask berdasarkan varian.

    Skin Renewal Mineral adalah varian dari FOR BELOVED GIRL Cloud-Silk Mask yang mempunyai packaging berwarna jingga yang dikombinasikan dengan putih sebagai warna dasarnya. Di dalam varian ini terkandung AHA dan BHA yang kita ketahui ampuh mengatasi masalah wajah seperti berjerawat dan pori-pori yang tersumbat oleh minyak berlebih. Mengandung ekstrak buah dan bunga, varian Skin Renewal Mineral dari FOR BELOVED GIRL ini mempunyai aroma yang juga lembut dan nggak menyengat.

    Facetofeet

    Aroma lembut yang dihasilkan dari varian berkemasan warna jingga ini membuat editor cukup senang memakai masker terbaru FOR BELOVED GIRL tersebut. Bukan hanya itu, sheet mask yang dijual dengan harga Rp75.000,00 ini diperkaya dengan essence yang mudah diserap oleh kulit sehingga wajah langsung terasa lembap dan memberikan efek lebih cerah setelah memakainya.

Leave a Comment
LATEST NEWS
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER