Review : Kulit Wajah Terasa Lebih Lembap, Lembut dan Cerah dengan Rangkaian Produk I’m From Honey

I'm From

I'm From Honey

icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Based on Facetofeet Reviews
Reviews ()
Rating
Isi Review

I'm From Honey merupakan rangkaian produk I'm From yang berasal dari bahan alami berupa madu. Kandungan madu rangkaian I'm From Honey berasal dari Gunung Jiri yang dikenal sebagai “medicine honey” karena baik untuk kesehatan, termasuk untuk kesehatan kulit. Rangkaian produk dari I'm From Honey memberikan banyak manfaat seperti mlembapkan, menghidrasi, mencerahkan serta menjaga elastisitas kulit.

REVIEW

Review : Kulit Wajah Terasa Lebih Lembap, Lembut dan Cerah dengan Rangkaian Produk I’m From Honey

Wednesday, 31/03/2021 12:12 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Swipe untuk artikel selanjutnya
  • Artikel 1 dari 4
    Review : Kulit Wajah Terasa Lebih Lembap, Lembut dan Cerah dengan Rangkaian Produk I’m From Honey
    I'm From

    Para pencinta skincare Korea, pasti sudah tahu dengan produk I’m From Mugwort yang belakangan ini sempat hits banget karena kemampuannya yang efektif merawat kulit berjerawat dan sensitif. Nah, baru-baru ini brand skincare kenamaan asal Korea, yakni I’m From kembali merilis rangkaian skincare yang bernama I’m From Honey lho! Yap sesuai dengan komitmen I’m From, rangkaian kali ini juga dibuat dari bahan yang sealami mungkin sehingga tak akan menimbulkan efek negatif pada kulitmu girls.

    Madu yang digunakan pada rangkaian skincare ini pun diambil dari tempat istimewa yakni Desa Wol-Pyung di Gunung Jiri, Korea Selatan yang memang sudah terkenal sebagai daerah yang mempunyai lebih dari seribu flora dan tanaman kesehatan, termasuk ginseng merah dan obat-obatan tradisional. Tempat tersebut juga menjadi habitat terbaik untuk lebah madu sehingga madu yang dihasilkan pun memiliki kualitas yang tinggi. Madu alami yang berasal dari Gunung Jiri ini dikenal sebagai “medicine honey” dengan ciri berwarna cokelat dan terasa manis sedikit pahit, serta kaya akan restorative benefit yang baik bagi kesehatan.

    Kandungan Terbaik dalam Madu Alami

    Seperti yang sudah kita tahu, madu yang digunakan pada rangkaian produk I’m From Honey ini berasal dari madu terbaik di Korea Selatan girls. Produk Honey Serum dan Honey Glow Cream dari I’m From sendiri mengandung madu yang sudah diolah sehingga memiliki nama Honey Glow QueenTM. Madu ini memiliki kandungan bahan-bahan terbaik yang memberikan manfaaat untuk kulit, seperti :

    1. Madu dari Pegunungan Jiri - madu alami yang tidak diproses yang telah dikenal bagus untuk menutrisi kulit, memiliki efek menenangkan kulit, sekaligus mengangkat kulit mati secara lembut.

    2. Propolis lebah hitam - lebah hitam yang terkenal akan kemampuannya bertahan hidup dibanding dengan lebah madu lainnya, menghasilkan propolis yang langka dan kaya akan nutrisi dan berkhasiat untuk melembapkan kulit.

    3. Temulawak - membantu mengencangkan kulit dan juga berkhasiat untuk mendetoksifikasi kulit.

    4. Bee Pollen - bahan utama untuk membuat royal jelly yang dikumpulkan oleh lebah madu dari bunga-bunga. Kaya akan nutrisi dan vitamin yang efektif untuk merawat kulit.

    5. Bee Venom - terletak di kantung racun lebah yang biasa digunakan sebagai pelindung diri dari predator, dengan bahan utama melittin yang terdiri dari peptide dengan 26 jenis asam amino yang mampu mengencangkan dan melindungi kulit dari iritan.

    6. Kayu manis - kaya akan Vitamin B dan C, serta mineral yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV.

    7. Royal Jelly - makanan yang biasa dikonsumsi oleh ratu lebah, yang dikenal berkhasiat untuk membantu menjaga kulit agar tetap sehat, bernutrisi, kencang dan awet muda.

    Menarik banget kan? Lanjut baca terus yuk untuk melihat informasi produk, manfaat, serta review pemakaian Editor Facetofeet untuk rangkaian I’m From Honey ini!

  • Artikel 2 dari 4
    Review : Kulit Wajah Terasa Lebih Lembap, Lembut dan Cerah dengan Rangkaian Produk I’m From Honey
    dok. Facetofeet

    I’m From Honey Mask

    Produk yang satu ini mengandung 38,7% madu alami dari Pegunungan Jiri serta dilengkapi dengan bahan-bahan alami lainnya seperti Propolis, Bentonite, Bee Venom, Macadamia Nut Oil, Jojoba Seed Oil, Hazelnut Oil dan Sunflower Seed. Dengan campuran bahan tersebut, produk ini bermanfaat untuk menutrisi dan melembapkan kulit sampai dengan 6 jam, mengembalikan elastisitas kulit, membuat kulit lebih sehat, dan cerah bersinar lho girls!

    Review Pemakaian

    Produk yang paling menarik perhatian Editor Facetofeet dalam varian I’m From Honey ini adalah maskernya nih girls. Hal tersebut karena produk ini memiliki wangi seperti manis madu dengan tekstur gel yang sangat nyaman untuk diaplikasikan pada wajah karena memberikan efek soothing dan calming. Selain itu, tekstur gel-nya yang bagaikan madu asli sangat mudah untuk diaplikasikan pada wajah.

    Untuk menggunakan masker ini kamu dapat mendiamkannya 10 menit sampai maksimal 1 jam lho! Kalau Editor sendiri menggunakan masker ini dalam waktu 30 menit saja. Setelah dibilas, kulit langsung terasa lebih kenyal, halus, lembap dan juga cerah! Dengan efek pemakaian seperti itu, masker ini akan langsung menjadi produk holy grail ketika kulit terasa lelah atau kusam!

    ?

    I’m From Honey Mask tersedia dalam dua ukuran, yaitu: ukuran 120gr dengan harga Rp450.000,- dan ukuran 30gr dengan harga Rp140.000,-

  • Artikel 3 dari 4
    Review : Kulit Wajah Terasa Lebih Lembap, Lembut dan Cerah dengan Rangkaian Produk I’m From Honey
    dok. Facetofeet

    I’m From Honey Serum

    Produk selanjutnya yang nggak kalah efektif untuk merawat kulitmu adalah I’m From Honey Serum. Produk ini mengandung 30,63% Honey Glow QueenTM dengan tekstur yang tidak lengket yang berfungsi untuk menghidrasi kulit dari lapisan terluar hingga ke dalam dan dapat meningkatkan elastisitas kulit. Dengan menggunakan I’m From Honey Serum sebelum penggunaan makeup akan membuat kulit menjadi tampak glowing alami.

    Review Pemakaian

    Setelah penggunaan masker, Editor langsung melanjutkan untuk mencoba serumnya nih girls. Sesuai dengan klaimnya, meskipun berasal dari madu serum ini tak menimbulkan rasa lengket ketika diaplikasikan pada kulit lho!

    Setelah diaplikasikan, terdapat efek glowing secara instant serta tampilan wajah menjadi lebih fresh dan sehat lho! Kandungan Honey Glow QueenTM pada serum ini juga memiliki segudang manfaat mulai dari melembapkan, menenangkan, mengangkat sel kulit mati secara gentle, mencerahkan hingga menjaga elastisitas kulit. Wah lengkap banget ya girls?

    Untuk produk I’m From Honey Serum tersedia dalam ukuran 30ml dengan harga Rp385.000.

  • Artikel 4 dari 4
    Review : Kulit Wajah Terasa Lebih Lembap, Lembut dan Cerah dengan Rangkaian Produk I’m From Honey
    dok. Facetofeet

    I’m From Honey Glow Cream

    Produk terakhir dalam rangkaian I’m From Honey adalah I’m From Honey Glow Cream yangengandung 30,63% Honey Glow QueenTM dengan tekstur yang tidak lengket yang baik untuk menghidrasi kulit secara maksimal hingga ke lapisan kulit terdalam, meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi kerutan, dan memberi efek mencerahkan kulit.

    Review Pemakaian

    Setelah menggunakan masker dan serum dari I’m From, Editor juga mengaplikasikan I’m From Honey Glow Cream di bagian akhir rutinitas skincare girls. Produk ini memiliki tekstur cream ringan yang mudah diaplikasikan pada wajah, tak memberikan kesan lengket, rasa berat atau greasy sehingga nyaman banget untuk digunakan.

    Meskipun teksturnya ringan, kelembapan dan hidrasi yang diberikan sangat maksimal dan tetap terjaga meski sudah tidur semalaman lho! Setelah penggunaan, Editor merasakan kulit yang lebih kenyal dan cerah. Selain itu, tekstur pada kulit juga terasa lebih rata dan halus lho!

     

    Tersedia dalam ukuran 50gr dengan harga Rp. 400.000,-

Leave a Comment
LATEST NEWS
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER