Mata Panda Bikin Bete? Cerahkan dengan Joylab Hi! Bright Eye Gel Creme

Joylab

Hi! Bright Eye Gel Creme

icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Based on Facetofeet Reviews
Reviews ()
Rating
Isi Review

Hi! Bright Eye Gel Creme merupakan eye cream yang diformulasikan secara khusus untuk mencerahkan area bawah mata serta membuat kulit terasa lebih halus. Di dalamnya terdapat kandungan 5% Niacinamide, 3% Squalane, Caffeine, Vitamin E, dan Portulaca Oleracea Extract yang efektif melembapkan serta menutrisi area di sekitar supaya tetap sehat. 

REVIEW

Mata Panda Bikin Bete? Cerahkan dengan Joylab Hi! Bright Eye Gel Creme

Friday, 02/07/2021 15:03 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Swipe untuk artikel selanjutnya
  • Artikel 1 dari 4
    Mata Panda Bikin Bete? Cerahkan dengan Joylab Hi! Bright Eye Gel Creme
    dok. Facetofeet

    Girls, siapa nih yang area sekitar matanya menghitam seperti panda? Duh pastinya bikin insecure banget. Ets, tenang dulu, permasalahan tersebut bisa kamu atasi dengan rutin menggunakan skincare khusus area mata seperti Hi! Bright Eye Gel Creme nih. Produk terbaru dari Joylab ini sudah terbukti dapat mencerahkan area mata yang tampak gelap lho! Penasaran dengan informasi lengkap serta review-nya? Pastikan simak terus artikel ini ya!

     

  • Artikel 2 dari 4
    Mata Panda Bikin Bete? Cerahkan dengan Joylab Hi! Bright Eye Gel Creme
    dok. Facetofeet

    Klaim dan Kandungan

    Hingga saat ini Joylab memiliki 2 macam eye cream nih girls. Eye cream pertama mereka adalah Eye On Diet Creme yang fokus melembapkan dan menyegarkan area sekitar mata. Sementara produk terbarunya, yakni Hi! Bright Eye Gel Creme diklaim efektif mencerahkan area bawah mata serta membuat kulit terasa lebih halus.

    Kandungannya tak kalah menarik nih, di dalamnya ada 5% Niacinamide yang dapat mencerahkan, menjaga skin barrier serta melembapkan kulit. Ets, nggak hanya itu aja, ada juga active ingredients lain seperti 3% Squalane yang kaya akan antioksidan, Caffeine untuk mengencangkan dan mengatasi kerutan, Vitamin E untuk menutrisi kulit, dan Portulaca Oleracea Extract yang efektif melembapkan serta menutrisi area di sekitar supaya tetap sehat.

    Nggak usah khawatir perihal keamanan kandungannya girls. Joylab Hi! Bright Eye Gel Creme ini tak menggunakan pewangi buatan, paraben, mineral oil, sulfate, silicone dan alkohol sehingga dijamin aman untuk diaplikasikan pada area mata, termasuk yang jenis kulitnya sensitif atau pemula. Pastinya makin yakin kan untuk mencoba eye cream ini?

  • Artikel 3 dari 4
    Mata Panda Bikin Bete? Cerahkan dengan Joylab Hi! Bright Eye Gel Creme
    dok. Facetofeet

    Tekstur dan Kemasan

    Berbeda dari eye cream lain yang biasanya memiliki tekstur thick dan cenderung berat, Joylab Hi! Bright Eye Gel Creme memiliki tekstur gel yang ringan lho! Ketika diaplikasikan, produk ini akan langsung menyerap ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Dengan formula ringan dan cepat menyerapnya, eye cream ini tak akan menimbulkan milia atau bintik putih di sekitar mata nih girls.

    Sementara kemasannya, terbilang minimalis dan praktis banget lho! Produk ini dikemas dalam wadah tube berukuran 15gram. Ukurannya yang mungil, terbilang cukup untuk perawatan area sekitar mata yang tak luas. Meski hanya 15 gr, kamu dapat menggunakan produk ini selama berbulan-bulan girls. Bagian aplikatornya berbentuk meruncing sehingga pengambilan produk lebih mudah dan pas. Pastinya terasa lebih higienis dan gampang kan?

  • Artikel 4 dari 4
    Mata Panda Bikin Bete? Cerahkan dengan Joylab Hi! Bright Eye Gel Creme
    dok. Facetofeet

    Review Penggunaan

    Editor Facetofeet mencoba Joylab Hi! Bright Eye Gel Creme selama 1 minggu girls. Karena sering beraktivitas dengan laptop dan gadget yang memiliki pancaran blue light, Editor sendiri berpendapat bahwa eye cream merupakan produk yang wajib digunakan setiap hari. Dengan penggunaan eye cream, kita dapat mencerahkan area mata yang hitam, mengatasi mata yang lelah serta mengembalikan kesegarannya.

    Penggunaan Joylab Hi! Bright Eye Gel Creme pun jadi pilihan yang tepat bagi Editor. Kandungan Niacinamide-nya sangat efektif mencerahkan area sekitar mata yang tampak gelap sekaligus bikin kulit terasa lebih halus. Kandungan lainnya juga sangat efektif melembapkan serta menyegarkan area mata yang terasa lelah girls.

    Sesuai dengan klaimnya, Joylab Hi! Bright Eye Gel Creme ini punya tekstur gel yang ringan sehingga mudah menyerap dan tak meninggalkan rasa lengket. Hal itu pun menjadi poin plus bagi Editor yang jenis kulitnya berminyak girls. Tekstur eye cream yang terlalu tebal dan berat pastinya terasa tak nyaman dan bikin kulit terasa lebih berminyak. Kalau produk Joylab Hi! Bright Eye Gel Creme ini sih terasa ringan dan nyaman banget untuk diaolikasikan setiap hari!

    Joylab Hi! Bright Eye Gel Creme dibanderol dengan harga Rp115.000 untuk ukuran 15 gram girls. Produk ini bisa kamu dapatkan di situs resmi Joylab atau e-commerce kesayanganmu. Yuk langsung cobain!

Leave a Comment
LATEST NEWS
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER