Review : Ingin Kulit Tubuh Lebih Lembap Terawat? Yuk Rajin Self Pampering dengan Sukin Bodycare!

Sukin

Sukin Hydrating Body Lotion

icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_zero
Based on Facetofeet Reviews
Reviews ()
Rating
Isi Review

Sukin Hydrating Body lotion ini dibuat dari bahan-bahan alami yang kaya nutrisi seperti cocoa butter, shea butter, avocado oil, rosehip serta vitamin E yang cocok digunakan berbagai jenis kulit. Kombinasi kandungannya pastinya akan bikin kulit terhidrasi, lembap seharian, lebih kenyal dan sehat.

REVIEW

Review : Ingin Kulit Tubuh Lebih Lembap Terawat? Yuk Rajin Self Pampering dengan Sukin Bodycare!

Tuesday, 31/08/2021 17:05 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Swipe untuk artikel selanjutnya
  • Artikel 1 dari 5
    Review : Ingin Kulit Tubuh Lebih Lembap Terawat? Yuk Rajin Self Pampering dengan Sukin Bodycare!
    dok. Facetofeet

    Girls, siapa nih yang merasa kulit tubuhnya sedang dalam kondisi kering dan kusam? Yap, kulit tubuh yang menjadi area terluas memang paling sering terpapar debu, kotoran, polusi, sinar matahari hingga radikal bebas. Maka nggak heran kalau kulit tubuh mudah terasa kering dan sering tampak kusam.

    Kondisi itu pun terkadang kian diperparah dengan penggunaan body care yang mengandung detergen dan pewangi buatan, kulit pun semakin kehilangan kelembapannya girls! Maka kini saatnya untuk memanjakan diri dengan rangkaian produk yang terbuat dari bahan alami yang minim iritasi, contohnya adalah Sukin Body Care. Penasaran mengenai informasi lengkap sekaligus review produk dari Editor Facetofeet? Yuk simak artikel ini hingga selesai!

    Kembalikan Kelembapan Alami dengan Kandungan Minim Iritasi

    Sukin yang merupakan brand perawatan no.1 di Australia memang sudah dikenal selalu menghadirkan produk perawatan yang dijamin natural dan aman untuk kulit girls. Semua kandungannya berasal dari bahan alami yang minim iritasi, tidak menggunakan paraben, pewangi, pewarna dan bahan berbahaya lainnya. Dengan formulanya, rangkaian body care Sukin mampu merawat dan mengatasi kulit yang sedang terasa kering, pecah-pecah, bersisik, gatal, atau bahkan kemerahan lho!

    Rangkaian produk dari Sukin punya formula yang kaya akan nutrisi untuk memperbaiki tekstur, lapisan pelindung kulit, serta mengembalikan kelembapan alami kulit. Nggak hanya itu, teksturnya jugaterasa lembut di kulit dan punya aroma alami menenangkan sehingga cocok untuk me time & relaxing. 

    Terdapat 4 produk body care yang bisa kamu cocba, yakni body wash, body lotion, body scrub, dan hand wash yang tersedia dalam berbagai wangi alam menyegarkan sehingga kamu lebih enjoy saat perawatan! Sukin hanya menggunakan bahan pewangi alami, dan diformulasikan tanpa deterjen dan paraben sehingga lembut di kulit walaupun dengan intensitas penggunaan yang tinggi.

  • Artikel 2 dari 5
    Review : Ingin Kulit Tubuh Lebih Lembap Terawat? Yuk Rajin Self Pampering dengan Sukin Bodycare!
    dok. Facetofeet

    Sukin Botanical Body Wash

    Langkah paling utama dalam merawat kebersihan kulit tubuh tentu saja mandi 2x sehari. Untuk menutrisi serta memberikan kelembapan tambahan pada kulit, gunakan Sukin Botanical Body Wash ini girls! Berbeda dengan body wash pada umumnya, Sukin Botanical Body Wash tak mengandung sulfat sehingga tak menghasilkan busa berlebihan yang bisa bikin kulit menjadi kering. Selain itu, ada juga kandungan tambahan seperti Aloe Vera untuk melembapkan dan menyegarkan kulit serta Chamomile untuk menjaga kulit tetap lembut. Ohiya Botanical Body Wash ini diklaim cocok untuk semua jenis kulit, termasuk yang super kering, sensitif atau iritasi lho!

    Varian pertama Sukin body wash yaitu Signature terbuat dari bahan utama rosehip oil, vitamin E, alpukat, dan jojoba. Namun Sukin terus berinovasi dan meluncurkan 3 aroma baru untuk Botanical Body Wash dengan tambahan ingredients utama sunflower dan camelia oil, yaitu:

    • Botanical Body Wash Lime & Coconut : Berfungsi untuk memberikan ekstra kelembapan. Aromanya berasal dari buah-buahan yang manis dan menyegarkan.
    • Botanical Body Wash Bergamot & Patchouli : Berfungsi untuk membersihkan tubuh dari kuman dan bakteri sekaligus memberikan manfaat antioksidan. Aromanya manis dengan sedikit kesan tangy berasal dari ekstrak bunga dan buah.
    • Botanical Body Wash Ylang Ylang & Cedar : Berfungsi untuk mengembalikan kelembapan kulit kering serta menenangkan iritasi dengan kandungan Aloe Vera-nya.

    Review Sukin Body Wash Bergamot & Patchouli

    Editor Facetofeet mencoba Sukin Body Wash varian Bergamot & Patchouli nih girls. Body wasah ini memiliki tekstur cair dengan produk berwarna putih bening. Wangi yang diberikan terasa manis khas bunga yang soft dan relaxing banget! Ketika dicampur dengan air lalu diaplikasikan pada kulit, body wash ini tak menghasilkan busa yang berlebihan karena tak mengandung sulfat/detergen.

    Meski busanya terbilang sedikit, itu sudah cukup untuk membersihkan sebum, kotoran dan bakteri yang menempel di kulit girls. Setelah dibasuh, body wash ini tak meninggalkan rasa kesat atau tertarik. Sebaliknya kulit terasa licin dan lembut seketika. Setelah pemakaian, kulit pun nggak jadi kering melainkan benar-benar lembap sesuai klaim yang dijanjikan.

    Editor yang memiliki jenis kulit normal merasa sudah mendapatkan kelembapan yang cukup hanya dengan penggunaan body wash ini girls. Tapi tentu saja kulit akan lebih lembap dan halus kalau menggunakan body lotion-nya juga, yuk simak review selanjutnya!

    Sukin Botanical Body Wash dijual seharga Rp 175.000 untuk ukuran 500 ml.

  • Artikel 3 dari 5
    Review : Ingin Kulit Tubuh Lebih Lembap Terawat? Yuk Rajin Self Pampering dengan Sukin Bodycare!
    dok. Facetofeet

    Sukin Hydrating Body Lotion

    Ingin kulit terasa lebih kenyal dan halus? Pastikan untuk rutin menggunakan body lotion setiap setelah mandi ya girls! Sukin Hydrating Body lotion ini dibuat dari bahan-bahan alami yang kaya nutrisi seperti cocoa butter, shea butter, avocado oil, rosehip serta vitamin E yang cocok digunakan berbagai jenis kulit. Kombinasi kandungannya pastinya akan bikin kulit terhidrasi, lembap seharian, lebih kenyal dan sehat girls! Tak hanya itu, ada juga kandungan Aloe Vera Nettle, Horsetail dan Burdock yang dapat merawat kulit kering dan menjaga skin barrier. Sukin Hydrating Body Lotion terdiri dari 2 varian aroma, yaitu Hydrating Body Lotion Bergamot and Patchouli dan Hydrating Body Lotion Lime and Coconut .

    Review Sukin Hydrating Body Lotion

    Seperti yang sudah sedikit disinggung di halaman sebelumnya, sebenarnya Editor merasa kalau kondisi kulit sudah lembap hanya dengan menggunakan body wash-nya saja. Tapi, tentu saja Editor penasaran bagaimana kelembapan dan kelembutan yang akan didapatkan dengan penggunaan  Sukin Hydrating Body Lotion.

    Dengan tekstur cream ringan berwarna putih, Sukin Hydrating Body Lotion sangat mudah diaplikasikan pada seluruh permukaan kulit. Produk ini terasa langsung menyerap ke dalam kulit dan tak meninggalkan rasa lengket sama sekali. Sesuai dengan ekspetasi Editor, body lotion ini benar-benar memberikan klaim menghidrasi dan melembapkan maksimal pada kulit girls! Nggak hanya itu aja, kulit pun terasa lebih lembut dan kenyal lho! Wah pastinya akan langsung jadi body lotion favorit banget nih!

    Dijual seharga Rp190.000 untuk ukuran 500 ml.

  • Artikel 4 dari 5
    Review : Ingin Kulit Tubuh Lebih Lembap Terawat? Yuk Rajin Self Pampering dengan Sukin Bodycare!
    dok. Facetofeet

    Sukin Cleansing Hand Wash

    Di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini, hand wash jadi produk perawatan yang penting untuk dimiliki supaya tangan kita tak mentransfer kuman, bakteri atau bahkan virus yang membahayakan kesehatan. Akan tetapi, terlalu sering mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer bisa bikin kulit jadi kering atau bahkan terkelupas. Kamu dapat menggunakan Cleansing Hand Wash Sukin yang tidak mengandung deterjen sehingga busa yang dihasilkan lebih sedikit. Meskipun tidak memberikan busa yang berlebih, sabun ini tetap dapat membersihkan tangan secara menyeluruh, efektif membunuh kuman dan tentunya tak menghilangkan kelembapan alami kulit. Terdapat 2 aroma Cleansing Hand Wash Sukin yaitu Lime & Coconut dan Bergamot & Patchouli.

    Review Sukin Cleansing Hand Wash Bergamot & Patchouli

    Dengan produk berwarna putih bening, Sukin Cleansing Wash ini langsung memberikan aroma manis floral yang semerbak tapi tetap terasa soft. Saat dicampurkan dengan air lalu diaplikasikan pada tangan, memang tak terlalu banyak busa yang muncul. Tapi tenang aja, cleansing hand wash ini akan tetap ampuh membersihkan kotoran, bakteri maupun virus penyebab penyakit yang menempel di tangan girls.

    Dengan kandungan Jojoba, Avocado & Rosehip Oil cleansing hand wash ini tak bikin tangan jadi kering, sebaliknya Ia justru memberikan kelembapan tambahan yang bikin kulit tangan tetap halus dan lembut. Ada juga kandungan Aloe Vera untuk memberikan klaim soothing dan hidrasi tambahan lho!

    Dijual seharga Rp 175.000 untuk ukuran 500 ml.

  • Artikel 5 dari 5
    Review : Ingin Kulit Tubuh Lebih Lembap Terawat? Yuk Rajin Self Pampering dengan Sukin Bodycare!
    dok. Facetofeet

    Sukin Invigorating Body Scrub

    Untuk merawat kulit secara maksimal, mandi dan menggunakan body lotion aja belum cukup girls! Sempurnakan rutinitas perawatanmu dengan mengguakan body scrub untuk mengangkat sel-sel kulit mati serta kotoran. Hasilnya kulit pun akan tampak lebih cerah, halus dan lembut lho! Body scrub yang bisa kamu andalkan adalah Sukin Invigorating Body Scrub yang terbuat dari bahan alami seperti Pumice, Volcanic Sand dan Bamboo Stem yang bermanfaat untuk membersihkan sel kulit mati secara gentle dan biki kulit terasa lembut. Body scrub ini juga diperkaya dengan Ginkgo Extract untuk mengembalikan kelembapan kulit, serta Goji & White Tea Extract yang kaya antioksidan untuk kulit glowing.

    Ohiya, produk ini punya tekstur scrub halus & tidak melukai kulit sehingga terasa nyaman ketika digosokkan. Butiran scrub-nya dibuat dari bahan biodegradable dan tanpa microbeads sehingga nggak mencemari lingkungan. Aroma White Tea & Jasmine-nya pun terasa sangat manis dan menyegarkan.

    Review Sukin Invigorating Body Scrub

    Body scrub ini memiliki tekstur creamy yang mudah diaplikasikan pada kulit dengan butiran scrub berukuran kecil girls. Ketika digosokkan, butiran scrub kecilnya punya sensasi membersihkan tapi tak terasa sakit atau perih sehingga cukup nyaman digunakan girls. Sebelum menggunakannya Editor menyarankan untuk basuh terlebih dahulu seluruh permukaan kulit dengan air lalu keringkan, setelah itu aplikasikan Sukin Invigorating Body Scrub ke seluruh kulit tubuh.

    Setelah penggunaan Editor merasakan kulit tampak lebih cerah dan bersih lho! Bintik-bintik hitam pada pori kulit juga terlihat mengecil sehingga kulit lebih mulus. Nggak hanya itu, teksturnya pun terasa jadi lebih lembut dan kenyal! Untuk hasil lebih maksimal, gunakan body scrub ini 2x seminggu ya!

    Dijual seharga Rp 175.000 untuk ukuran 200 ml.

    Kulit menjadi aset penting yang harus selalu dijaga dan mendapat perawatan baik. Menjaga kulit semaksimal mungkin juga menjadi wujud dari mencintai diri sendiri. Dapatkan rangkaian body care Sukin di Sociolla, Lilla, Edit by Sociolla at Shopee, Tokopedia, Lazada, Watsons, Guardian, Ranch Market, Farmers Market serta toko kosmetik terdekat.

    “Menjaga kebersihan tubuh sangat penting, apalagi di masa seperti sekarang ini harus rajin mandi dan mencuci tangan. Tidak jarang keseringan mencuci tangan membuat kulit terasa kesat bahkan menjadi kering. Untuk itu, kita butuh produk body care yang aman dan lembut di kulit agar tetap nyaman digunakan dan kesehatan kulit tetap terjaga. Selain itu, bath time routine juga jadi terasa menyenangkan dan kita bisa memanjakan diri dengan produk alami baru Sukin yang membersihkan secara lembut namun efektif, menutrisi dan menjaga kelembapan kulit, serta memanjakan sensori dan pikiran dengan aroma alami dari alam yang menenangkan.” ujar Riorita Tandyputri, selaku Brand Manager Sukin Indonesia.

Leave a Comment
LATEST NEWS
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER