Review :  Secret Key Starting Treatment Rose Ampoule yang Dapat Atasi 7 Masalah Kulit

Secret Key

Starting Treatment Rose Ampoule

icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_zero
Based on Facetofeet Reviews
Reviews ()
Rating
Isi Review

Untuk memanjakan kulit dan dirimu, Editor Facetofeet merekomendasikan produk terbaru nan multifungsi, yakni Secret Key Starting Treatment Rose Ampoule. Tak hanya 1, produk ini diklaim dapat mengatasi 7 masalah sekaligus termasuk kulit kusam, kering dan penuaan dini lho!

REVIEW

Review : Secret Key Starting Treatment Rose Ampoule yang Dapat Atasi 7 Masalah Kulit

Monday, 14/03/2022 15:03 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Swipe untuk artikel selanjutnya
  • Artikel 1 dari 5
    Review :  Secret Key Starting Treatment Rose Ampoule yang Dapat Atasi 7 Masalah Kulit
    dok. Facetofeet

    Setiap perempuan tentunya mendambakan kulit sehat dan terawat.  Apalagi semenjak mewabahnya pandemi, dimana mayoritas orang jadi lebih tertarik untuk merawat diri. Lebih dari itu, mengenakan skincare kini juga menjadi ajang self pampering untuk melepaskan penat girls. Untuk memanjakan kulit dan dirimu, Editor Facetofeet merekomendasikan produk terbaru nan multifungsi, yakni Secret Key Starting Treatment Rose Ampoule. Tak hanya 1, produk ini diklaim dapat mengatasi 7 masalah sekaligus termasuk kulit kusam, kering dan penuaan dini lho! Untuk tahu kelebihan dan manfaatnya, baca terus artikel ini hingga selesai ya girls!

  • Artikel 2 dari 5
    Review :  Secret Key Starting Treatment Rose Ampoule yang Dapat Atasi 7 Masalah Kulit
    dok. Facetofeet

    Kemasan

    Pertama kali melihat produk ini, Editor Facetofeet langsung terpesona dengan kemasannya girls. Ampoule ini dikemas dengan botol kaca transparan yang terlihat elegan. Di permukaann kemasannya juga terdapat ukiran bunga mawar yang menambah keindahannya. Produk ini berisi 

  • Artikel 3 dari 5
    Review :  Secret Key Starting Treatment Rose Ampoule yang Dapat Atasi 7 Masalah Kulit
    dok. Facetofeet

    Kandungan

    Starting Treatment Rose Ampoule ini memiliki 80% kandungan Galactomyces Ferment Filtrate Essence yang dapat menutrisi serta menghaluskan kulit. Serta, kandungan air mawar yang terkenal baik untuk melembapkan dan membantu meremajakan kulit. Memiliki kandungan yang alami membuat seluruh produk Secret Key dapat digunakan oleh semua tipe kulit termasuk kulit sensitif girls.

    Galactomyces sendiri bermanfaat untuk membantu meregenerasi sel kulit sehingga lebih kencang dan cerah. Tak hanya itu, Ia juga dapat menstabilkan kondisi kulit serta memberikan kelembapan alami. Sebuah studi membuktikan bahwa menggunakan kandungan galactomyces secara rutin dapat mengecilkan pori-pori, serta mengurangi jumlah komedo, minyak dan kotoran di wajah, sehingga kulit tampak lebih muda, sehat dan juga bercahaya.

    Sementara rose water yang dibuat dari penyulingan kelopak bunga mawar, sangat kaya akan antioksidan, antiinflamasi, vitamin A, E, dan antiseptik yang baik digunakan untuk menenangkan kulit, mengontrol kelebihan minyak, dan merevitalisasi kulit.

    Selain galactomyces dan rose water, ada juga sejumlah kandungan lain seperti peptida, ekstrak tumbuhan, vitamin, dan asam esensial yang berfungsi mengatasi masalah kulit tertentu dan dapat bekerja secara lebih maksimal. Dengan aneka kandungan berkualitas dengan konsentrasi tinggi, ampoule ini dapat digunakan sebagai booster serum untuk memaksimalkan perawatanmu.

    Atasi 7 Masalah Kulit

    Dengan kandungan galactomyces dan rose water yang kaya manfaat, ampoule ini dapat mengatasi sampai 7 masalah kulit seperti menyamarkan kerutan, mencerahkan, menghaluskan, mengencangkan, menenangkan, melembabkan serta mengontrol sebum pada kulit wajah. Tentunya akan sangat menyenangkan ya, kalau memiliki 1 produk yang punya banyak fungsi?

  • Artikel 4 dari 5
    Review :  Secret Key Starting Treatment Rose Ampoule yang Dapat Atasi 7 Masalah Kulit
    dok. Facetofeet

    Tekstur dan Aroma

    Dengan kandungan yang kaya, ampoule ini punya tekstur sedikit thick tapi dapat meluruh dengan baik saat diaplikasikan pada kulit. Formulanya pun dapat menyerap dengan baik di permukaan kulit dan tak meninggalkan rasa lengket berlebihan ataupun membuat kulit terasa greasy. Setelah diaplikasikan, kamu akan merasakan sensasi kulit yang lebih lembap dan kenyal secara instant.

    Sementara untuk aroma, ampoule ini punya aroma bunga mawar yang sangat wangi, tapi tetap terasa soft. Aromanya terasa dapat menenangkan dan memanjakan pikiran para penggunanya.

  • Artikel 5 dari 5
    Review :  Secret Key Starting Treatment Rose Ampoule yang Dapat Atasi 7 Masalah Kulit
    dok. Facetofeet

    Review Pemakaian

    Editor telah memakai produk ini selama 2 minggu, dalam rangkaian skincare pagi. Untuk skincare pagi, biasanya Editor memang memilih produk yang teksturnya ringan supaya tak terasa gerah, apalagi karena harus mengenakan sunscreen juga. Meski awalnya ragu dan khawatir kalau ampoule ini tak cukup ringan, tapi ternyata teksurnya ringan dan nyaman di kulit lho!

    Biasanya Editor pun cenderung tak menyukai produk yang wangi, karena khawatir menimbulkan efek negatif pada kulit. Tapi untungnya, aroma dari ampoule ini tak menimbulkan reaksi negatif, seperti gatal, kemerahan atau breakout. Sebaliknya, aroma mawarnya yang lembut justru menjadi penyemangat sehingga aktivitas skincare-an terasa lebih menyenangkan.

    Setelah penggunaan selama 2 minggu, perubahan yang paling terasa adalah kulit yang jauh lebih lembap dan kenyal. Bekas jerawat kehitaman pun perlahan memudar, dan area wajah yang warna kulitnya tak rata jadi jauh lebih baik. Saat pemakaian pertama kali, kulit Editor tak menunjukan tanda tanda purging atau breakout. Jadi, jangan khawatir untuk mencobanya ya girls!

    Ohiya, Editor memiliki jenis kulit yang berminyak. Hal itu terasa sangat cocok dengan salah satu klaim ampoule yang mampu mengontrol produksi minyak berlebih. Dengan begitu, permasalahan jerawat dan komedo diharapkan bisa lebih jarang terjadi dan kulit terasa lebih sehat. Itu dia review Editor untuk Secret Key Starting Treatment Rose Ampoule, kalau kamu tertarik juga dengan ampoule ini, yuk segera coba!

Leave a Comment
LATEST NEWS
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER