Review: O’Sweet Singapore Ginger, Hair Treatment Product Terbaru untuk Atasi Kerusakan Rambut

O'Sweet Singapore

O’Sweet Singapore Ginger Shampoo and Daikin Conditoner

icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Based on Facetofeet Reviews
Reviews ()
Rating
Isi Review
REVIEW

Review: O’Sweet Singapore Ginger, Hair Treatment Product Terbaru untuk Atasi Kerusakan Rambut

Friday, 22/11/2019 18:06 WIB by yolanda, Facetofeet
Review: O’Sweet Singapore Ginger, Hair Treatment Product Terbaru untuk Atasi Kerusakan Rambut
Facetofeet

Saat ini salah satu permasalahan rambut yang paling banyak dikeluhkan adalah kerusakan yang terjadi akibat salah penggunaan hair treatment product, seperti shampoo dan conditioner. Namun masalah tersebut dapat teratasi dengan adanya produk terbaru dari Singapura bernama O’Sweet Singapore Ginger Shampoo dan O’Sweet Singapore Ginger Daikin Conditioner. Beruntungnya Facetofeet diberi kesempatan untuk mencoba produk ini. Bagi kamu yang penasaran review dari Facetofeet, yuk cari tahu di bawah ini.

 

O’Sweet Singapore Ginger Shampoo

O'Sweet Singapore

Shampoo dari O’Sweet Singapore Ginger ini memiliki kandungan aktif jahe bentong yang dapat membantu mengurangi ketombe serta mempercepat pertumbuhan rambut. Minyak biji camellia dalam shampoo ini berfungsi menguatkan rambut, sedangkan polygonum multiflorum berkhasiat untuk mengurangi kerontokan. Oleh karena itu, setelah menggunakan shampoo ini rambut terasa lebih sehat dan tidak mudah patah.

Produk dari Singapura ini mempunyai aroma jahe yang lembut. Kamu tidak perlu khawatir meskipun mengandung jahe, aroma shampoo ini tidak menusuk di hidung. Tidak hanya mempengaruhi aroma, jahe bentong memberikan sensasi dingin di kulit kepala tepat setelah menggunakan shampoo ini. Dikemas dengan packaging berbentuk pump yang berwarna gold dan emerald memberikan kesan mewah dan elegan, sangat cocok untuk kamu yang mempunyai kepribadian klasik. 

 

O’Sweet Singapore Ginger Daikin Conditioner

O'Sweet Singapore

Berbeda dengan kandungan shampoo, O’Sweet Singapore Ginger Daikin Conditioner tidak mengandung jahe bentong. Cairan lendir siput dan asam hialuronat menjadi bahan utama produk yang satu ini. Cairan lendir siput yang selama ini terkenal berkhasiat untuk kulit ternyata juga bermanfaat untuk melindungi rambut dari kerusakan dan menghidrasi sehingga tampak lebih sehat serta terasa halus. Asam hialuronat mirip dengan bahan penumbuh karena dapat meningkatkan pertumbuhan melebatkan rambut. Fungsi lain dari conditioner ini dapat memperbaiki rambut yang rusak secara intensif, membentuk lapisan pelindung di permukaan rambut, menyuntikkan nutrisi ke rambut, memelihara rambut kering dari akar sampai ujung, serta mencegah rambut menjadi bercabang.

O’Sweet Singapore Ginger Daikin Conditioner memiliki aroma yang lembut yang menenangkan pikiran. Menariknya aroma tersebut akan tahan lama meskipun kepalamu berkeringat. Bagi pengguna hijab menjadi rekomendasi Facetofeet agar rambutmu selalu wangi. 

 

Hasil Akhir

Facetofeet

Setelah dua kali memakai produk O'Sweet Singapore Ginger Shampoo dan O'Sweet Singapore Ginger Daikin Conditioner, editor merasa rambut menjadi halus. Tidak hanya itu, jumlah kerontokan rambut kian terasa semakin berkurang. Meski editor menggunakan hijab dan aktiv melakukan kegiatan outdoor, serta sering menggunakan transpotasi umum, rambut tetap wangi hingga dua hari setelah keramas. Kedua produk ini juga membuat kepala menjadi bersih dan tidak menimbulkan rasa gatal meski telah memproduksi keringat yang cukup banyak. 

Leave a Comment
LATEST NEWS
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER