Review: YSL Pure Shots Night Reboot Serum, Perbaiki Kondisi Kulit Hanya dalam Satu Malam

YSL

YSL Pure Shots Night Reboot Serum

icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_zero
Based on Facetofeet Reviews
Reviews ()
Rating
Isi Review
REVIEW

Review: YSL Pure Shots Night Reboot Serum, Perbaiki Kondisi Kulit Hanya dalam Satu Malam

Wednesday, 26/02/2020 10:10 WIB by Veni C Talimbo, Facetofeet
Review: YSL Pure Shots Night Reboot Serum, Perbaiki Kondisi Kulit Hanya dalam Satu Malam
Facetofeet

Bagi pencinta skincare, tentu serum bukanlah barang yang asing lagi. Sebagai perawatan wajah secara intensif, serum wajib dipakai untuk memaksimalkan kerja skincare. Bukan itu saja, serum juga bisa memperbaiki kondisi kulit dalam waktu satu malam, seperti yang dikalim pada produk  YSL Pure Shots Night Reboot Serum. Apakah memang YSL Pure Shots Night Reboot Serum benar bisa memperbaiki kondisi kulit hanya dalam waktu satu malam?

Untuk menjawab pertanyaan di atas, salah satu #FTFSquad, Nurul, sudah mencoba memakai produk terbaru dari Yves Saint Laurent (YSL) tersebut selama 29 hari, terhitung sejak 24 Januari - 21 Februari 2020. Yuk simak review-nya di bawah ini, girls!

 

Tipe Kulit

Facetofeet

Nurul mempunyai tipe kulit kering dengan permasalahan noda bekas jerawat. Desainer Grafis Facetofeet ini memakai YSL Pure Shots Night Reboot Serum setiap malam ketika ia merasa kulitnya sangat lelah setelah seharian beraktivitas. Nurul mengaplikasikan YSL Night Reboot Serum tepat setelah memakai toner. Setelah YSL Night Reboot Serum, skincare routine-nya dilanjutkan dengan memakai pelembap.

 

Packaging Produk

Facetofeet

YSL Pure Shots Night Reboot dikemas di dalam tabung kaca. Untuk melindungi tabung tersebut, YSL menciptakan packaging pelindung yang terbuat dari plastik dan berbentuk balok. Meski terbuat dari kaca, kemasan serum terbaru YSL ini sama sekali tidak berat dan mudah dibawa bepergian ke mana saja.

 

Hasil Pemakaian

Facetofeet

Klaim memperbaiki kondisi kulit hanya dalam waktu satu malam saja ternyata memang benar dan telah dibuktikan oleh Nurul setelah memakai YSL Pure Shots Night Reboot. Menurut Nurul, serum yang berfomula sangat ringan ini bukan hanya mudah menyerap di kulit namun juga mampu melembapkan dan serta menjadikan kulit lebih terasa kenyal ketika bangun di pagi hari. Dengan aroma serum yang tidak menyengat, YSL Pure Shots Night Reboot bisa merelaksasikan kulit Nurul ketika sedang lelah setelah seharian beraktivitas.

Kandungan Moonlight Cactus Flower yang ada di dalam YSL Night Reboot Serum bisa melindungi lapisan sel kulit baru. Selain itu, Glycolic Acid dengan khasiat membantu mengeksfoliasi kulit berhasil menjadikan kulit wajah Nurul terlihat lebih cerah dan noda-noda bekas jerawat pun mulai tersamarkan setelah 29 hari menggunakan serum tersebut. Menariknya, hasil yang diberikan oleh YSL Night Reboot Serum cukup memuaskan meski produk tersebut tidak rutin dipakai oleh Nurul setiap malam.

 

Harga

Facetofeet

Serum dari brand papan atas yang satu ini mempunyai harga yang cukup fantastis, yaitu sekitar Rp1.200.000,00. Klaim yang diberikan YSL terhadap serum terbarunya ini memang benar, bisa memperbaiki kondisi kulit dalam satu malam pemakaian saja. Menurut Nurul, agar lebih hemat menggunakan serum berharga fantastis ini sebaiknya hanya digunakan ketika kulit benar-benar dalam kondisi kurang baik.

 

Setelah membaca review di atas, apakah kamu tertarik menjadikan YSL Night Reboot Serum ke dalam rangkaian skincare routine-mu? Jika kamu ingin mencoba memakai serum terbaru YSL ini, langsung saja kunjungi gerai YSL yang terdekat dari tempat tinggalmu, ya!

Leave a Comment
LATEST NEWS
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER