Review: Ariul 7Days Plus Mask, Dilengkapi dengan Mask Starter untuk Mengeksfoliasi Kulit

Ariul

7Days Plus Mask

icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Based on Facetofeet Reviews
Reviews ()
Rating
Isi Review
REVIEW

Review: Ariul 7Days Plus Mask, Dilengkapi dengan Mask Starter untuk Mengeksfoliasi Kulit

Tuesday, 31/03/2020 19:07 WIB by Veni C Talimbo, Facetofeet
Review: Ariul 7Days Plus Mask, Dilengkapi dengan Mask Starter untuk Mengeksfoliasi Kulit
Facetofeet

Girls, kamu termasuk yang suka menggunakan sheet mask sebagai perawatan kulit sehari-hari? Pasti tahu dong brand yang dikenal mempunyai tujuh varian sheet mask dan cocok digunakan setiap hari berturut-turut? Yup, Ariul!

Ariul kini mempunyai sheet mask versi terbaru dari 7Days Sheet Mask, bernama 7Days Plus Mask. Masih menghadirkan tujuh varian yang menarik untuk dicoba, namun kali ini Ariul memberikan mask starter yang memudahkan kita mengeksfoliasi kulit sebelum menggunakan sheet mask tersebut. Hmm.. Apa ya mask starter tersebut dan bagaimana hasil yang diberikan Ariul 7Days Plus Mask untuk kulit? Sebelum baca review di bawah ini, perlu kamu ketahui bahwa Ariul 7Days Plus Mask ini digunakan pada kulit yang berminyak dan memiliki beberapa noda bekas jerawat. Yuk, mulai membaca review ini hingga bagian akhir ya, girls!

 

Terdapat Informasi yang Cukup Jelas di Bagian Kemasan

Facetofeet

Hal pertama yang kita lihat saat memilih sheet mask adalah kemasan atau packaging. Selain mempunyai desain yang menarik, kemasan sebuah sheet mask sebaiknya dilengkapi dengan informasi yang jelas agar para konsumen bisa dengan mudah mengetahui bahan kandungan, manfaat yang diberikan, dan tanggal kedaluwarsa produk. Kemasan Ariul 7Days Plus Mask memang terlihat "ramai" dan penuh dengan tulisan, namun hal tersebut akan memudahkan konsumen untuk mengetahui informasi yang dibutuhkan. Terdapat tiga bahasa yang digunakan pada kemasan, yaitu bahasa Inggris, Korea dan Indonesia.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Ariul 7Days Plus Mask dilengkapi dengan mask starter yang berfungsi untuk membantu mengeksfoliasi kulit sebelum menggunakan sheet mask. Mask starter tersebut nggak diletakkan bersamaan dengan sheet mask. Sheet mask diletakkan dalam kemasan berwarna putih, sedangkan mask starter dilindungi oleh kemasan bagian atas yang berwarna lain.

 

Mask Starter Berbentuk Pads Lingkaran yang Mempunyai Dua Tekstur Berbeda

Facetofeet

Facetofeet

Mask starter ini yang menjadi keunggulan 7Days Plus Mask dibanding sheet mask Ariul versi sebelumnya. Mask starter dihadirkan dalam bentuk pads lingkaran dan berukuran sedang menjadikannya sangat mudah dipegang dan digunakan. Terdapat dua tekstur pada mask starter milik Ariul ini. Sisi pertama atau bagian depan terasa lembut. Sisi kedua alias bagian belakang mempunyai tekstur menonjol yang membuatnya sedikit lebih kasar dan digunakan untuk mengeksfoliasi namun ketika menyentuh kulit sama sekali nggak menimbulkan rasa sakit.

 

Diperkaya dengan Essence yang Cepat Diserap Kulit, Nggak Lengket, Melembapkan dan Mencerahkan Kulit Seketika

Facetofeet

Sheet mask Ariul ini terbuat dari 100% vegetable based cellulose sehingga nyaman ketika bersentuhan dengan kulit. Bukan itu saja, sheet mask ini juga terasa ringan, tipis, dan nggak menimbulkan rasa risih meski digunakan hingga 15 menit. Ariul 7Days Plus Mask mempunyai daya menempel yang sempurna di kulit sehingga kamu nggak perlu takut masker akan terlepas ketika menggunakannya sambil mengobrol atau melakukan aktivitas lain. Aroma yang dihasilkan dari sheet mask terbaru Ariul ini sangat lembut, memiliki wangi natural dan nggak mengganggu indera penciuman.

Setelah menggunakan Ariul 7Days Plus Mask, wajah menjadi cerah seketika dan terlihat fresh. Bagi kamu yang hingga saat ini masih belum percaya diri untuk tampil bare face, coba deh gunakan sheet mask ini terlebih dahulu supaya wajah terlihat lebih berseri. Bukan itu saja, Ariul 7Days Plus Mask diperkaya dengan essence yang cepat diserap oleh kulit, menjadikan wajah terasa lembap dan sama sekali nggak memberikan kesan lengket.

 

So, setelah membaca review di atas, apakah kamu tertarik mencoba Ariul 7Days Plus Mask? Bagi kamu yang sudah pernah mencobanya, yuk bagikan pendapatmu di bagian Community Reviews, ya!

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER