Nult Crochet Mask, Masker Rajut Pelindung Hidung dan Mulut yang Fashionable

Nult

Crochet Mask

icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Based on Facetofeet Reviews
Reviews ()
Rating
Isi Review
FASHION

Nult Crochet Mask, Masker Rajut Pelindung Hidung dan Mulut yang Fashionable

Sunday, 31/05/2020 17:05 WIB by Veni C Talimbo, Facetofeet
Nult Crochet Mask, Masker Rajut Pelindung Hidung dan Mulut yang Fashionable
Doc. Veni C. Talimbo

Sejak maraknya pandemi Covid-19, masker menjadi salah satu benda yang sangat diincar banyak orang sehingga wajar jika saat ini beragam brand lokal merilis koleksi masker kain dengan berbagai desain menarik. Namun tahukah kamu bahwa bukan masker kain saja yang bisa digunakan untuk melindungi hidung dan mulut terutama saat beraktivitas di luar rumah?

Salah satu brand lokal bergaya urban, Nult, meluncurkan crochet mask alias masker rajut yang mempunyai beragam pilihan warna bahkan motif-motif eksklusif karena pembuatannya beradasarkan keinginan (permintaan) tiap konsumen atau biasa dikenal dengan sebutan custommade. Penasaran bagaimana tampilan Nult Crochet Mask? Simak review di bawah ini, yuk!

 

Rajutan yang Sangat Rapat

Doc. Veni C. Talimbo

Crochet mask milik Nult mempunyai kualitas yang baik sehingga nggak perlu ragu untuk menjadikannya sebagai pelindung hidung dan mulut, terutama saat beraktivitas di luar rumah. Pasalnya, setiap masker yang dibuat Nult menggunakan benang soft cotton yang benar-benar lembut dan mempunyai hasil rajutan sangat rapat. Sulit rasanya debu, polusi bahkan virus masuk ke dalam celah-celah rajutan dan terhirup oleh kita saat bernapas.

 

Dilapisi Kain Katun dan Terdapat Celah untuk Menyelipkan Tisu

Doc. Veni C. Talimbo

Masker rajutan Nult sangat nyaman digunakan sehari-hari karena dilapisi kain katun poplin sebagai furing (pelapis pada bagian dalam masker yang bersentuhan langsung dengan kulit). Kain katun tersebut juga membantu membuat kita merasa lebih nyaman ketika menggunakan masker rajutan Nult. Bukan itu saja, di bagian tengah kain katun tersebut terdapat bukaan atau celah yang memudahkan kita untuk menyelipkan tisu kering sebagai filter masker sehingga proteksi diri dari polusi atau virus menjadi lebih optimal.

 

Terdapat Petunjuk Perawatan Masker Rajut

Doc. Veni C. Talimbo

Perawatan masker rajut memang sedikit berbeda dibanding masker kain. Oleh karena itu, Nult memberikan petunjuk perawatatn masker rajut kepada setiap konsumennya. Petunjuk tersebut diselipkan di dalam kemasan pembungkus masker. Tentu saja petunjuk perawatan yang diberikan oleh Nult akan sangat membantu setiap konsumen, terutama bagi mereka yang belum paham cara tepat merawat produk rajutan.

 

Harga yang Terbilang Murah untuk Sebuah Produk Handmade

Doc. Veni C. Talimbo

Harga yang ditawarkan Nult untuk satu masker rajutan berwarna polos seperti ini terbilang murah, yakni Rp.75.000,00 saja. Dengan harga yang masih terjangkau tersebut, kamu sudah bisa mempunyai masker rajutan yang fashionable, berkualitas dan pengerjaannya dilakukan manual tanpa mesin apapun (handmade).

Menariknya, setiap konsumen bebas menentukan warna masker yang diinginkan. Bukan itu saja, Nult juga menerima pesanan masker rajut yang berhiaskan kombinasi dua atau lebih banyak warna serta motif-motif tertentu sesuai permintaan setiap konsumen, namun tentu saja harga yang diberikan akan berbeda dengan masker berwarna polos. So, apakah crochet mask milik Nult layak untuk dibeli dan menjadi koleksi para fashionita? Ya, tentu saja!

Leave a Comment
LATEST NEWS
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER