Review : Dapatkan Bibir Sehat Merona dengan CHOOSY Hydrogel Lip Mask

CHOOSY

Hydrogel Lip Mask

icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_zero
Based on Facetofeet Reviews
Reviews ()
Rating
Isi Review

Masker khusus bibir yang dapat menutrisi bibir supaya lebih lembap, terhidrasi, terasa halus dan tampak lebih merona. CHOOSY yang merupakan merek masker bibir populer asal Jepang, kini telah hadir di Indonesia untuk membantumu mendapatkan tampilan bibir yang lebih cantik.

REVIEW

Review : Dapatkan Bibir Sehat Merona dengan CHOOSY Hydrogel Lip Mask

Monday, 02/08/2021 17:05 WIB by Niken Pangesti , Facetofeet
Review : Dapatkan Bibir Sehat Merona dengan CHOOSY Hydrogel Lip Mask
dok.Facetofeet

Sebagian besar perempuan menganggap kalau bibir menjadi area yang dapat menunjang penampilan nih girls. Tampilan bibir yang sehat, plumpy dan seksi tentunya akan membuat para perempuan merasa jadi lebih cantik dan fresh. Tapi sayangnya, bibir juga jadi area yang mudah kering, pecah-pecah bahkan sampai terkelupas girls. Nggak hanya itu, area bibir juga rentan berubah warna menjadi lebih gelap sehingga tampak kurang fresh. Untuk mengatasi permasalahan yang sering timbul pada bibir, kamu dapat mencoba perawatan dengan CHOOSY Hydrogel Lip Mask nih girls!

Sesuai dengan namanya, produk ini adalah masker khusus bibir yang dapat menutrisi bibir supaya lebih lembap, terhidrasi, terasa halus dan tampak lebih merona. CHOOSY yang merupakan merek masker bibir populer asal Jepang, kini telah hadir di Indonesia untuk membantumu mendapatkan tampilan bibir yang lebih cantik.

Kemasan yang Praktis dengan Harga Ekonomis

CHOOSY Hydrogel Lip Mask dikemas dalam bentuk sachet berisi 1 pcs produk sekali pakai. Dengan kemasan seperti ini, penggunaannya pun akan terasa lebih praktis dan dapat dibawa kemana-mana girls. Pada kemasan, terdapat informasi produk, kandungan serta manfaat dari varian yang kamu pilih. 1 buah CHOOSY Hydrogel Lip Mask dibanderol dengan harga Rp19.900. Affordable kan?

Tekstur Kenyal & Lembut dengan Essence Melimpah

Kalau biasanya sheet mask menggunakan bahan kapas, berbeda halnya dengan lip mask ini. Produk ini menggunakan bahan hydrogel, yang terbuat beauty essence lalu diubah menjadi bentuk padat. Ketika bersentuhan dengan kulit bibir, essence tersebut akan terserap ke dalam kulit secara merata lalu memberikan manfaat yang dibutuhkan. Hydrogel yang digunakan memiliki tekstur kenyal layaknya jeli yang sangat lembut di permukaan bibir.

Cukup aplikasikan saja CHOOSY Hydrogel Lip Mask selama 5 - 10 menit, kamu akan merasakan permukaan bibir yang lebih halus, lembap dan tampak fresh. Dengan penggunaan rutin, kamu akan mendapatkan bibir yang lebih plumpy dengan rona pink cerah alami.

Varian CHOOSY Hydrogel Lip Mask

? CHOOSY Lip Mask Series

Varian Lip Mask Series diformulasikan dengan Hyaluronic Acid, Ceramide, Ekstrak buah, dan Kolagen terhidrolisis. Dalam varian ini, terdapat 5 jenis lip mask dengan fungsi yang berbeda 5 yaitu Peach untuk mencerahkan rona bibir, Milk untuk menghidrasi bibir, Honey untuk menghaluskan bibir, Fruit untuk melembutkan bibir, dan Herb untuk merawat bibir sensitif.

? CHOOSY Lip Mask Fruit Series

Sesuai dengan namanya, varian ini mengandung ekstrak buah-buahan yang punya banyak manfaat. Dalam varian ini terdapat 4 jenis lip mask dengan fungsi yang berbeda, yaitu Strawberry untuk mengencangkan bibir, Mango untuk memberikan perlindungan pada bibir, Yuzu untuk menghaluskan bibir, dan Watermelon untuk menghidrasi bibir.

? CHOOSY Lip Mask Pearl Series

Selanjutnya adalah lip mask yang mengandung ekstrak mutiara dan 10 jenis essence kecantikan seperti Kolagen terhidrolisis dan Sodium hyaluronate untuk membuat bibir cerah dan berkilau. Varian ini memiliki 5 jenis lip mask dengan fungsi yang berbeda, yaitu Pink pearl untuk mencerahkan serta menghaluskan bibir, White pearl untuk menghidrasi serta  melembutkan bibir, Purple pearl untuk melembapkan garis-garis halus pada bibir, Black pearl untuk merawat bibir kering dan pecah-pecah, dan Gold pearl untuk mencerahkan serta melembapkan bibir. 

Review Pemakaian

Sebelum penggunaan CHOOSY Hydrogel Lip Mask, permukaan bibr Editor dalam kondisi yang sangat kering, bahkan sampai mengelupas girls. Kulitnya pun terasa kasar dan pecah-pecah sehingga kurang nyaman dan terasa sakit. Akhirnya Editor pun memilih varian Honey yang diklaim dapat menghaluskan serta menghidrasi permukaan bibir. Produk ini memiliki tekstur lembut dan kenyal layaknya jelly sehingga terasa nyaman ketika digunakan girls. Ketika diaplikasikan, produk ini memberikan sensasi sejuk dengan essencce yang langsung merata ke seluruh permukaan bibir. Setelah pemakaian kurang lebih 10 menit, Editor bisa merasakan permukaan bibir yang terasa lebih lembap dan terhidrasi. Permukaan bibir yang awalnya terasa kering dan pecah-pecah juga terasa jadi lebih halus dan lembut seketika lho! 

Leave a Comment
LATEST NEWS
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER