REVIEW

Review: Moist Diane Perfect Beauty Volume and Scalp, Shampoo Jepang Bikin Nggak Perlu Nyatok!

Wednesday, 22/05/2019 16:04 WIB by Dwinta , Facetofeet
Review: Moist Diane Perfect Beauty Volume and Scalp, Shampoo Jepang Bikin Nggak Perlu Nyatok!
facetofeet
Rekomendasi: icon_star_zeroicon_star_zeroicon_star_zeroicon_star_zeroicon_star_zero
Review: Moist Diane Perfect Beauty Volume and Scalp, Shampoo Jepang Bikin Nggak Perlu Nyatok!
Rate: 0

Siapa sih yang nggak pengen punya rambut badai yang hits dan berkilau? Banyak cewek yang rela mengeluarkan budget dan usaha ekstra buat mencapai hal itu. Setiap hari nyatok pun dilakukan demi rambut badai, tapi lama-lama pasti cara ini nggak praktis ya. Nah, kali ini, facetofeet berkesempatan buat nyobain satu varian shampoo dan conditoner treatment dari Moist Diane. Rangkaian produk perawatan dari Jepang yang mengandung Organic Argan Oil dan Beauty Keratin ini menjanjikan rambut yang badai dan bebas lepek. Penasaran seperti apa ulasannya? Yuk simak lebih jauh!

sumber: facetofeet

Packaging

Pertama melihat kemasannya, wah langsung jatuh hati deh! Bentuknya manis dan mewah. Motif quilt jadi pilihan badan kemasannya, lengkap dengan tutup pump yang bikin kita mudah menuang cairan. Produk yang di gambar adalah kemasan ukuran 450 ml, yang dijual dengan harga retail sebesar Rp 130.000,- yang sama dengan dua varian shampoo lain yaitu Moist and Shine dan Smooth and Straight. Moist Diane menggandeng dua official exclusive store, yaitu Guardian sebagai exclusive partner dan JD.ID sebagai official online partner. 

Kandungan

 

First thing first, shampoo ini nggak mengandung silikon, sulfat dan paraben. Jadi seperti yang kita tahu, silikon itu kalau digunakan dalam jangka panjang bisa bikin rambut nggak bernafas dan kehilangan kelembaban dan menjadi kusam. Sedangkan sulfat dapat membuang minyak alami pada kulit kepala sehingga dapat menyebabkan kulit kepala menjadi kering dan iritasi. Terus, kalau paraben bisa mengakibatkan beberapa gangguan pada endokrin, meningkatkan resiko kanker kulit dan menggangu kesuburan pada rambut. Hii, serem ya! Jadi bahan-bahan yang dipergunakan Moist Diane ini tuh alami banget dan sangat bermanfaat bagi rambut! Lalu, shampoo ini juga mengandung Agan Oil yang menjaga kelembaban dan merawat rambut tanpa lepek serta Beauty Keratin yang menjaga rambut tetap sehat dan berkilau. Perfect!

First Impression

Yang pertama sekali langsung bikin nyaman adalah wangi dari shampoo ini yang enak. Wanginya lembut dan nggak 'kimia' banget kayak shampoo drugstore pada umumnya. Teksturnya cair dan lembut saat dipakai ke kulit kepala. Lalu begitu sekali pakai pun langsung terlihat hasilnya; rambut lebih 'jatuh' dan lurus tanpa terasa lepek. Nice! 

sumber: facetofeet

Gimana, tertarik mencoba girls?

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER