REVIEW

Review: L'OREAL Rouge Signature Matte Lipstick, Lipstik Ternyaman untuk Sehari-hari

Thursday, 22/08/2019 17:05 WIB by Belinda, Facetofeet
Review: L'OREAL Rouge Signature Matte Lipstick, Lipstik Ternyaman untuk Sehari-hari
Facetofeet
Rekomendasi: icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Review: L'OREAL Rouge Signature Matte Lipstick, Lipstik Ternyaman untuk Sehari-hari
Rate: 5

Dari banyak warna yang dikeluarkan L'oreal Rouge Signature Matte Lipstick, Facetofeet memilih tiga warna natural yang cocok untuk dipakai sehari-hari. Presepsi warna natural setiap orang mungkin berbeda-beda, tapi kali ini kita bahas warna-warna yang nude. Tiga warna yang dipilih yaitu 121 (I Choose), 124 (I Embrace) dan 105 (I Rule). Selain warnanya yang kita bahas, disini bakal bahas review secara detail dari kemasan sampai ketahanannya. 

Kemasan

Dimulai dari kemasannya, kemasannya yang cukup elegan dan lumayan sedikit bulky jika dibandingkan lipstik pada umumnya. Tapi itu tidak jadi masalah karena tampilannya yang elegan dan sleek banget! Kemasannya yang berbahan matte membuat lebih tidak cepat kotor dibandingkan kemasan yang glossy. Selain itu, aplikatornya yang berbentuk daun memudahkan untuk mengaplikasian produk secara detail. 

Tekstur dan Pigmentasi

Bisa dibilang ini salah satu lipstik dengan finish matte yang paling ternyaman yang pernah dicoba, karena teksturnya yang bener-bener ringan banget! Dengan memakai ini, dijamin berasa lagi pakai liptint. Dari 10 pilihan warna yang ada, menurutku tiga warna yang sudah aku sebutkan sebelumnya adalah warna yang paling cocok digunakan sehari-hari. Pigmentasinya juga TOP banget, dalam sekali swatch warnanya juga sudah intens. Untuk warna 105 (I Rule)adalah warna mauve-pink keungunan yang cantik, 124 (I Embrace) warna mauve-pink yang sedikit coral, sedangkan 121 (I Choose) adalah warna soft mauve-pink yang cantik. 

(Source: facetofeet)

Hasil Akhir dan Ketahanan

Meskipun mempunyai hasil akhir yang matte, lipstik ini nggak akan bikin bibir kamu kering. Saat pertama diaplikasikan, lipstik ini akan terlihat glossy dan lambat laun akan matte dengan sendirinya. Ketahannya juga juara banget! sudah makan dan minum berkali-kali, warna lipstik ini masih ada di bibir. Nggak heran jika lipstik ini bisa tahan lama hingga 8 jam. Ketika pudarpun, lipstik ini nggak kering sehabis di-retouch berkali-kali.

Harga

Dengan keunggulan yang diberikan oleh lipstik ini, membuat harga Rp 150.000 menjadi sangat terjangkau. Kamu bisa beli L'OREAL Rouge Signature Matte Lipstick di semua gerai L'oreal atau di marketplace.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER