REVIEW

Review Eye Cream Seharga 1 Juta, Peter Thomas Roth Potent-C Power Eye Cream

Monday, 30/09/2019 19:07 WIB by Belinda, Facetofeet
Review Eye Cream Seharga 1 Juta, Peter Thomas Roth Potent-C Power Eye Cream
Doc.Belinda Zen
Rekomendasi: icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_zeroicon_star_zero
Review Eye Cream Seharga 1 Juta, Peter Thomas Roth Potent-C Power Eye Cream
Rate: 3

Mungkin banyak dari kamu yang belum familiar dengan brand yang satu ini. Peter Thomas Roth adalah salah satu skincare brand berasal dari Eropa. Tapi bagi kamu pecinta skincare high end, wajib mencoba rangkaian produk dari Peter Thomas Roth karena semua produknya sudah bisa kamu dapatkan di Sephora Indonesia. Nah, kali ini kita akan membahas detail tentang salah satu produk best seller mereka yaitu Potent-C Power Eye Cream. 

Klaim

Produk ini diklaim sebagai eye cream yang hydrating. Selain vitamin C, produk ini juga memiliki kandungan vitamin E dan ferulic acid yang dipercaya dapat mencerahkan area bawah mata serta mengurangi puffiness dan garis-garis halus.  Produk ini juga dikatakan mempunyai tekstur yang ringan sehingga berasa seperti second skin.

 

Kemasan dan Harga

Impression pertama terhadap produk ini adalah packaging-nya yang oke banget! Selain desainnya yang elegan dan terlihat mahal, dengan pump seperti ini membuatnya lebih higienis ketika pemakaian. Untuk ukuran eye cream, menurutku produk ini cukup banyak dibandingkan dengan yang lainnya. Jadi meskipun dengan harganya yang cukup mahal yaitu Rp 1.000.000 tapi dijamin awet!

 

Tekstur 

Seperti klaimnya, produk ini memiliki tekstur yang ringan sehingga mudah menyerap dikulit. Jangan terintimidasi dengan warnanya yang oranye, tenang saja ketika diaplikasikan akan menyatu dengan warna kulit, kok! Eye cream ini memiliki aroma yang menyerupai balsem dan mint, tapi bukan berarti akan membuat kamu panas tapi malah bikin efek segar dan fresh, lho!

 


Hasil 

Jika berbicara tentang produk ini, kalimat yang tepat adalah 'sesuatu tidak ada yang instan'. Penggunaan produk ini membutuhkan waktu yang cukup lama untuk melihat perbedaan yang signifikan. Setelah menggunakannya selama hampir sebulan, hasil dari eye cream ini mulai terlihat seperti dark circles yang memudar serta lipatan di bawah mata juga berkurang. Bisa dibilang ini salah satu eye cream yang mampu mengatasi area bawah mata saya. Tapi semua disesuaikan dengan budget setiap orang, jika kamu pencinta luxury skincareI totally recommend it!

 

 

Recommended for You
Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER