REVIEW

SilkyGirl Matte Fever Lipcolor Balm, Rangkaian Lipstick Matte Tanpa Membuat Bibir Terasa Kering

Monday, 23/05/2016 16:04 WIB by Marisha A, Facetofeet
SilkyGirl Matte Fever Lipcolor Balm, Rangkaian Lipstick Matte Tanpa Membuat Bibir Terasa Kering
SilkyGirl
Rekomendasi: icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_zeroicon_star_zero
SilkyGirl Matte Fever Lipcolor Balm, Rangkaian Lipstick Matte Tanpa Membuat Bibir Terasa Kering
Rate: 3

Tren lipstick matte tengah digandrungi oleh banyak orang saat ini. Hasilnya yang menyatu di bibir serta terlihat rata membuat lipstick matte menjadi produk kosmetik yang paling banyak dicari beberapa tahun belakangan ini. Tidak heran jika banyak sekali brand makeup yang mengeluarkan rangkaian koleksi lipstick matte.

Salah satu brand makeup terkenal yang mengeluarkan seri lipstick matte terbaru adalah SilkyGirl. Brand makeup asal Malaysia ini menghadirkan SilkyGirl Matte Fever Lipcolor Balm, yakni rangkaian koleksi lipstick matte dalam bentuk krayon yang praktis untuk digunakan sehari-hari.

SilkyGirl Matte Fever ini hadir dalam enam varian warna yang berbeda mulai dari Vogue yang menyerupai warna bibir, Desire dengan warna pink terang, Flame dengan warna merah coral, Siren dengan warna hingga warna merah klasik, Passion dengan warna pink fuschia, hingga Charm dengan warna merah keunguan.

Seri lipstick matte terbaru SilkyGirl ini dilengkapi dengan formula 4 No yang berarti No Parfum (tanpa pewangi), No Carmine (zat pewarna werah yang berasal dari serangga), No Paraben (tanpa bahan pengawet berbahaya), dan No Animal Testing (tidak menguji cobakan pada hewan). Ekstrak bunga minyak Calendula, white mulberry, serta vitamin E berfungsi melembabkan bibir sehingga tidak kering seperti lipstick matte pada umumnya.

Matte Fever ini akan terasa sangat creamy ketika pertama kali kamu mencobanya. Setelah beberapa saat, kesan matte akan langsung terlihat. Tidak seperti lipstick matte kebanyakan yang akan terasa sangat kering setelah dipakai, Matte Fever justru akan terasa lembab ketika kamu memakainya. Selain itu, berbeda dengan produk lipstick matte lain yang menjanjikan formula tahan lama, Matte Fever justru mudah hilang setelah kamu makan atau minum sehingga kamu perlu mengoleskannya secara berulang.

Bagi kamu yang ingin mencobanya, SilkyGirl Matte Fever ini sudah tersedia di berbagai gerai kosmetik, departement store, dan toko obat kesayanganmu. Harga yang dibanderol pun cukup terjangkau yakni 59.500 rupiah.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER