REVIEW

Lipstick Review: Varian Warna Terbaru Matte Lip Liquid ESQA Cosmetics

Thursday, 13/10/2016 13:01 WIB by Marisha A, Facetofeet
Lipstick Review: Varian Warna Terbaru Matte Lip Liquid ESQA Cosmetics
FacetoFeet
Rekomendasi: icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Lipstick Review: Varian Warna Terbaru Matte Lip Liquid ESQA Cosmetics
Rate: 5

Bagi kamu para pecinta lipstick matte, varian warna terbaru liquid lip matte ESQA Cosmetics patut kamu coba. Warna Coral Tease dan Berry Kiss yang menjadi dua warna terbaru ESQA telah disesuaikan dengan tren musim gugur yang identik dengan warna-warna gelap.

Warna Coral Tease sebenarnya mirip dengan warna ESQA Satin Lip Crayon Poppy Peach. Namun, karena tema musim gugur, warna peach tersebut dibuat lebih gelap sehingga menghasilkan warna coral kecokelatan. Berbeda dengan Berry Kiss yang memiliki warna lebih gelap berupa ungu kemerahan.

Pada dasarnya setiap warna lipstick akan menghasilkan warna berbeda pada setiap orang yang memakainya. Warna Coral Tease juga akan menghasilkan warna berbeda, tergantung dengan warna kulit dan bibirmu.

Untuk kamu yang memiliki kulit putih atau kuning langsung dengan bibir pink kemerahan, Coral Tease akan menghasilkan warna nude kecokelatan. Sedangkan kamu yang berkulit sawo matang serta bibir pink cenderung gelap, Coral Tease akan memberikan warna nude terang.

Sedankan Berry Kiss, pada kulit yang putih atau kuning langsat dengan bibir pink kemerahan akan memberikan warna ungu kemerahan seperti warna lavender. Sedangkan pada kulit yang lebih gelap dengan warna bibir pink cenderung gelap akan memberikan warna bibir ungu gelap.

Berbicara soal formula, pada varian terbaru ini ESQA memberikan formula yang sedikit berbeda dengan varian sebelumnya. Jika pada varian sebelumnya terasa sedikit lengket, formula terbaru didesain lebih ringan dan tidak terasa lengket. Formulanya juga dibuat transfer-free alias tidak mudah menempel pada benda-benda seperti gelas atau baju.

Soal daya tahan, ESQA Cosmetics termasuk dalam kategori lipstick matte yang cukup tahan lama dan tidak mudah hilang saat kamu makan dan minum. Dan jika membahas mengenai kemasan, ESQA Cosmetics menghadirkan kemasan berwarna rose gold yang memberikan kesan mewah, elegan, sekaligus glamor. Harga Rp 195 ribu dirasa sesuai dengan hasil yang diberikan.

Secara keseluruhan, matte lip liquid ESQA Cosmetics merupakan produk lokal asli karya anak bangsa yang wajib kamu coba karena telah terbukti memiliki kualitas produk yang mampu bersaing dengan lipstick luar sejenis.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER