REVIEW

Rahasia untuk Memiliki Kulit Tampak Awet Muda dalam 5 Hari

Tuesday, 01/08/2017 16:04 WIB by Marisha A, Facetofeet
Rahasia untuk Memiliki Kulit Tampak Awet Muda dalam 5 Hari
FacetoFeet
Rekomendasi: icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Rahasia untuk Memiliki Kulit Tampak Awet Muda dalam 5 Hari
Rate: 5

Tahukah kamu bahwa malam hari bukan hanya waktu bagi tubuh untuk beristirahat, tapi juga menjadi waktu yang krusial bagi kerejamaan kulit? Karena malam hari merupakan saat untuk proses regenerasi atau peremajaan pada kulit. Namun seiring dengan bertambahnya usia dan banyaknya aktivitas yang kita lakukan, kemampuan kulit untuk beregenerasi cenderung menurun.

Padahal, kombinasi antara aktivitas sehari-hari yang banyak kita lakukan dengan berbagai faktor eksternal seperti polusi, makanan tidak sehat, hingga stress bisa memicu terjadinya penuaan dini. Rasanya cukup sulit jika kita membayangkan bagaimana kulit kita bisa bertahan tetap awet muda dengan kegiatan yang bisa memicu terjadinya kerutan, flek hitam, bahkan rona wajah yang mulai memudar.

Oleh karena itu, malam hari selalu menjadi waktu yang sangat penting untuk perawatan kulit. Setelah beraktivitas seharian, bukan hanya tubuh dan otak perlu beristirahat, kulit memerlukan waktu istirahat lebih. Penggunaan krim moisturizer sangat membantu pembaharuan sel kulit agar pemulihannya lebih maksimal dan kulit tetap sehat dan cantik.

 
Salah satu produk yang tepat untuk meremajakan sel kulitmu di malam hari adalah Olay Regenerist Micro-sculpting Cream yang diperkaya dengan kandungan Amino Peptide (molekul pro-collagen) yang membantu mengurangi kerutan, meremajakan kulit, dan membuat wajah tampak lebih cerah. Selain itu, kandungan Lyslastanine membantu meningkatkan elastisitas kulit agar lebih kenyal. Kamu bisa merasakan betapa lembut tekstur dari produk ini dan terasa sangat melembapkan.

Kombinasi formula pada Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream ini membantu sel-sel pada kulit untuk beregenerasi di malam hari ketika kita tidur. Oleh karena itu, menggunakan produk ini di malam hari yang merupakan golden time bagi kulit adalah pilihan yang sangat tepat, sehingga kulit sehat, cerah, dan tampak awet muda dapat kita peroleh.
 
Tekstur dari Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream yang creamy mudah menyerap ke dalam kulit. Saat dipakai, wangi dari krimnya juga tidak menyengat sehingga terasa menenangkan. Sebelum menggunakan Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream, pastikan kulitmu telah dibersihkan dengan baik dari sisa minyak, makeup, dan debu selama kamu beraktivitas seharian.

Untuk hasil yang maksimal, gunakan Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream tepat sebelum tidur. Saat bangun di pagi hari, kulit terasa lebih lembap, kenyal, dan terlihat lebih segar. Hanya dalam waktu lima hari, perbedaannya sudah sangat terasa.

So, girls, Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin memiliki kulit lebih sehat, cantik, dan tampak awet muda. Sekarang produk ini juga bisa kamu dapatkan di Lazada .

Recommended for You
Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER