REVIEW

Lip Pout Crème dan Precious Liquid Eyeliner, 2 Produk Unggulan LAKMÉ ABSOLUTE REINVENT yang Wajib Kamu Coba!

Wednesday, 02/08/2017 12:12 WIB by Marisha A, Facetofeet
Lip Pout Crème dan Precious Liquid Eyeliner, 2 Produk Unggulan LAKMÉ ABSOLUTE REINVENT yang Wajib Kamu Coba!
LAKME Indonesia
Rekomendasi: icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_zero
Lip Pout Crème dan Precious Liquid Eyeliner, 2 Produk Unggulan LAKMÉ ABSOLUTE REINVENT yang Wajib Kamu Coba!
Rate: 4

Mungkin belum banyak dari kamu yang mendengar tentang LAKMÉ ABSOLUTE REINVENT. Brand makeup internasional ini sudah mulai memasuki pasar Indonesia. Sejumlah beauty influencer sudah mulai mencobanya, dan Facetofeet juga tidak mau ketinggalan mencoba produk unggulan LAKMÉ ABSOLUTE REINVENT yang sudah mulai tersedia di Indonesia.

Kali ini Facetofeet mencoba dua produk unggulan LAKMÉ ABSOLUTE REINVENT berupa Lip Pout Creme dan Precision Liquid Eyeliner. Lip Pout Creme merupakan produk pewarna bibir terbaru LAKMÉ ABSOLUTE REINVENT. Bentuknya mirip krayon dengan tutup berwarna silver yang terdiri dari enam warna, mulai dari pink, merah, plum, hingga cokelat.

Pertama kali dioleskan ke bibir, warnanya langsung terlihat intens sehingga tidak perlu dioleskan berkali-kali. Teksturnya yang creamy seperti lipstik satin membuat Lip Pout Creme mudah diaplikasikan ke seluruh permukaan bibir.

Hasilnya bibir tampak lebih penuh dan berisi karena Lip Pout Creme memberikan hasil bibir yang lebih lembap dan sehat. Berbeda dengan lipstik matte yang cenderung non-transfer-proof, Lip Pout Creme cenderung mudah menempel pada benda-benda yang bersentuhan langsung dengan bibir seperti gelas dan sendok.

Perlu mengaplikasikannya kembali setelah kamu makan-makanan yang berminyak dan berkuah. Namun akan bertahan lebih lama jika kamu tidak banyak memakan makanan berminyak dan berkuah.

Precision Liquid Eyeliner juga menjadi salah satu produk unggulan LAKMÉ ABSOLUTE REINVENT. Bentuknya mirip dengan spidol sehingga mudah disimpan dan dibawa kemana-mana. Yang membuat Precision Liquid Eyeliner dari LAKME ini berbeda dengan liquid eyeliner kebanyakan adalah pada aplikatornya.

Bentuk aplikatornya lebih tajam dan kaku sehingga memudahkan kita membentuk berbagai jenis eyeliner yang kita suka. Warnanya juga sangat intens hitam pekat sehingga tidak perlu mengaplikasikannya berulang kali. Hasilnya lebih matte di kelopak mata dan tidak memberikan efek kilap.

LAKMÉ ABSOLUTE REINVENT telah mengklaim bahwa Precision Liquid Eyeliner tahan air atau waterproof, tahan lama, serta telah teruji secara optalmologis sehingga aman digunakan dalam jangka panjang.

Meskipun belum diluncurkan secara resmi, LAKMÉ ABSOLUTE REINVENT Lip Pout Creme dan Precision Liquid Eyeliner ini sudah bisa kamu dapatkan dengan mengkases situs LAZADA dengan harga Rp 140,000 untuk Lip Pout Creme dan Rp 100,000 untuk Precision Liquid Eyeliner.

Recommended for You
Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER