REVIEW

Tanpa Perlu Ke Salon, Hilangkan Bulu dirumah dgn Sugarpot Wax!

Thursday, 04/06/2015 12:12 WIB by Sasyachi, Facetofeet
Tanpa Perlu Ke Salon, Hilangkan Bulu dirumah dgn Sugarpot Wax!
www.facetofeet.com
Rekomendasi: icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Tanpa Perlu Ke Salon, Hilangkan Bulu dirumah dgn Sugarpot Wax!
Rate: 5

Buat cewek yang suka tampil cantik, istilah waxing bukan lagi menjadi istilah yang asing. Bahkan semua wanita pasti sering melakukannya di area tertentu pada tubuh agar terbebas dari bulu. Enggak sedikit juga loh cewek-cewek membayar mahal untuk mendapatkan layanan waxing dari salon terkenal sekalipun. Tapi, tau gak sih kalo sekarang sudah ada SUGARPOT WAX yang dapat kamu gunakan untuk menghilangkan bulu dengan cepat dan tanpa rasa sakit? Dan enaknya, waxing ini bisa dilakukan dirumah dengan cara yang mudah!

Baca-baca review lengkapnya ya!

Semenjak SUGARPOT WAX  gak perlu lahgi yang namanya ke salon cuma buat waxing bulu ketiak. Dengan kata lain sih, si SUGARPOT WAX ini bener-bener produk penolong disaat bulu ketiak lagi "rimba" *LOL*

 

SUGARPOT WAX yang Facetofeet.com review kali ini dengan kemasan baru loh! Kalo dulu enggak pakai kardus, sekarang lengkap dengan kardus yang berwarna warni dan bergambar sesuai dengan Varian masing-masing. 

Nah, Facetofeet.com kasih contoh foto yang di atas merupakan kemasan yang stroberi. Pada kemasan terdapat Komposisi SUGARPOT WAX, Cara menggunakan SUGARPOT WAX dan juga penjelasan mengenai SUGARPOT WAX.

Di dalam setiap kemasan SUGARPOT WAX, terdapat spatula dan juga kain strips untuk mengangkat bulu yang ingin kamu hilangkan. Tapi biasanya sih, pake sendok karena lebih kuat angkat si wax. Enggak lupa, petunjuk pemakaian pun juga terdapat di dalam box SUGARPOT WAX ini. Lengkap deh!

Note : Kalo waxing mu masih banyak tapi kamu kehabisan si kain strips, kamu bisa membelinya secara terpisah seharga 20.000,- Rupiah saja! Tapi kalo saran kami sih biasanya setelah menggunakan kain strips ini,  cuci menggunakan air panas untuk melelehkan si sugarpot wax yang telah terpakai, cuci kain strips hingga bersih lalu keringkan dan bisa dipakai lagi deh!

SUGARPOT WAX sendiri mempunyai 4 macam type yakni : Stroberi, Cokelat, Matcha dan Madu.

\

Pada buku kecil terdapat cara menggunakan, langkah-langkah, cara menghangatkan SUGARPOT WAX dan juga beberapa aturan pemakaian dalam Bahasa Indonesia dan juga Bahasa Inggris.

SUGARPOT WAX sendiri dijual dengan harga Rp. 85.000,- dengan berat 250gr.  Biasanya menggunakan 1 SUGARPOT WAX bisa sampe 5 bulan enggak habis-habis tapi hanya menggunakannya untuk menghilangkan Bulu ketiak yah. Mungkin untuk pemakaian Bulu Kaki atau Tangan bakalan memakan wax yang banyak :)

Oya, kalo dibilang sakit atau enggak cara waxing ini. Kalo udah terbiasa gak sakit sama sekali hehehe, kecuali yang biasanya di cukur melulu dan cobain waxing pasti ngerasa lebih cenut-cenut dikit. 

Dulu sebelum tahu ada SUGARPOT WAX aku selalu pergi ke Salon khusus Hair Removal Sebulan sekali buat ngilangin bulu ketiak. Sekali dateng itu 65.000 belum sama tip , yah bisa di itung bisa habis 85.000 deh sama tip 20.000! Bisa bayangin dong gimana hematnya ketika punya SUGARPOT WAX ini dirumah dan asyik sendiri ngewax dirumah,.

Karena ada 4 varian, Facetofeet.com foto si Stroberi aja yah? hehe. Sesuai dengan namanya masing-masing, wangi nya pun seperti buah stroberi. Si cokelat pun wangi cokelat dan matcha juga wangi green tea. Dan masing-masing warna juga seperti varian tersebut.

Karena aku abis coba Hair Removal Japan dibagian ketiak, aku mencoba menghilangkan bulu kaki nya susterku hiihhi. Sugarpot Wax ini tidak sakit ketika kamu menariknya dengan kencang lalu tinggal bersihkan gula dan semprot SOOTHING MIST pada area yang telah di bersihkan agar area tersebut tidak merah-merah,  iritasi dan untuk rambut yang tumbuh ke dalam. Sejauh ini, menggunakan SUGARPOT WAX sangat membantu banget dalam menjaga penampilan. Girls, udah 2015 masa iya masih banyak bulu atau masih dengan tehnik mencukur? OH NO!

Banyak banget manfaat waxing bagi kulit di antaranya adalah ( Sumber ) : 

1. Menghindari iritasi atau alergi kulit

Waxing jarang menyebabkan iritasi atau alergi pada kulit. Penggunaan krim hair removal sebaliknya dapat menimbulkan alergi pada beberapa orang. Waxing menggunakan cairan lilin, jadi tidak begitu banyak bahan kimia yang terlibat di dalam prosesnya.

2. Tidak menyebabkan luka dan memar

Waxing tidak melibatkan zat yang dapat menyebabkan luka atau memar pada kulit seperti yang sering terjadi ketika kamu mencukur rambut halus kamu. Dengan demikian, waxing dapat membebaskan kamu dari luka dan cedera.

3. Kulit bebas jerami

Waxing menghilangkan rambut sepenuhnya dari kulit, rambut terkecil pun sekalian. Dalam metode hair removal lainnya seperti mencukur, beberapa helai rambut halus terkadang tidak dapat disingkirkan sehingga dapat membentuk tunggul kasar pada kulit kamu.

4. Pertumbuhan rambut di tubuh lebih lambat

Manfaat terbaik dari waxing adalah bahwa pertumbuhan kembali rambut kamu akan sangat lambat. Rambut ditarik keluar dari kulit, sehingga hal ini mengakibatkan lambatnya proses pertumbuhan rambut. Rambut tidak tumbuh paling tidak selama 4 sampai 6 minggu.

5. Meningkatkan tekstur kulit

Kulit akan menjadi semakin halus setelah Anda melakukan perawatan waxing. Ini adalah salah satu manfaat terbaik waxing bagi kulit. Waxing menghilangkan sel kulit kering dan mati bersama dengan rambut yang tidak diinginkan. Manfaat seperti ini tidak mungkin Anda dapatkan dalam teknik hair removal lain seperti krim hair removal atau mencukur.

Pros :
+ Enggak perlu menggunakan jasa profesional karena bisa melakukannya sendiri dirumah.
+ Hasil sangat rapi dan bisa bertahan hingga 6 minggu.
+ Tidak meninggalkan rambut-rambut pendek sehingga kulit terasa mulus sempurna.
+ Bila dilakukan dengan teratur,waxing bisa membuat bulu halus di tubuh semakin tipis.
+ Waxing dirumah menggunakan Sugarpot Wax lebih menghemat waktu dan juga uang.
+ Waxing tidak membuat iritasi kulit lain halnya dengan mencukur dapat menyebabkan iritasi kulit.

Cons :
- Tidak ada.

Soothing Mist
Sugarpot Soothing Mist is a special mist made for use after waxing. Spring Water, Australian Certified Tea Tree and Lavender Oil help prevent bumps which can cause ingrown hairs. Soothing Mist will soothe, calm, and moisturize skin in an instant.

How to Use :
1. Cleanse skin after waxing with soap and water.
2. Towel Dry.
3. Spray Soothing Mist on the treated area after waxing.
4. Let the spray absorb on the skin.

Yang masih menggunakan tehnik mencukur, yuk beralih ke SUGARPOT WAX. Karena mencukur itu bikin ketiak hitam lohh! hiiii~~

RATING FACETOFEET : 5 STARS

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER