REVIEW

Kesan Pertama Mencoba Ultra Lipmatte Luxcrime dengan Formula dan Kemasan Baru

Thursday, 07/06/2018 13:01 WIB by Marisha A, Facetofeet
Kesan Pertama Mencoba Ultra Lipmatte Luxcrime dengan Formula dan Kemasan Baru
Facetofeet
Rekomendasi: icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_zero
Kesan Pertama Mencoba Ultra Lipmatte Luxcrime dengan Formula dan Kemasan Baru
Rate: 4

Salah satu brand makeup lokal Indonesia, Luxcrime baru saja meluncurkan kembali tiga warna best seller produk Ultra Lipmatte. Ketiga warna tersebut bukanlah warna baru, namun Luxcrime mengklaim kalau ketiga lipmatte ini memiliki formula baru yang jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Kali ini Facetofeet mencoba langsung tiga warna Luxcrime Ultra Lipmatte tersebut. Bagaimana kesan Facetofeet mencobanya? Simak ulasannya ya!

KEMASAN

Untuk produk ini, Luxcrime menghadirkan desain kemasan baru yang sebelumnya tutup botolnya berwarna hitam, sekarang berwarna putih gold. Badan botolnya juga diganti, yang tadinya botol kaca biasa, sekarang diganti dengan bahan doff yang terkesan lebih mewah dan eksklusif.

WARNA

Tiga lipmatte yang kembali diluncurkan ini hadir dengan warna Dusty Peach (Terracota Peach), Rose Me Up (Bright Pinkish Nude), dan Dat Queen (Reddish Peach). Warna-warna tersebut diklaim Luxcrime sebagai warna terlaris. Jika dipakai, sebenarnya ketiga warna dari lipmatte ini tidak begitu terlihat perbedaannya. Hanya sedikit perbedaan yang bisa dilihat.

DUSTY PEACH

ROSE ME UP

DAT QUEEN

Sekilas, warna Dusty Peach dan Dat Queen hampir mirip yakni warna nude peach. Sedangkan yang menjadikan Rose Me Up sedikit berbeda karena warnanya sedikit lebih shocking pink dicampur dengan peach sehingga saat dipakai bibir terlihat lebih pop-up. Ketiga warnanya juga sangat intens sehingga dalam sekali oles warnanya sudah terlihat. Namun, menurut Facetofeet warnanya masih terlalu terang untuk kulit orang Indonesia

TEKSTUR

Luxcrime Ultra Lipmatte terbaru ini juga hadir tekstur creamy yang ringan. Luxcrime mengklaim bahwa ini merupakan formula baru yang disempurnakan. Begitu dipakai di bibir tidak terasa berat. Namun, begitu bibir dirapatkan masih terasa lengket walaupun sudah kering. 

Buat kamu yang suka dengan lipmatte beraroma wangi, Ultra Lipmatte ini juga beraroma cokelat milkshake sehingga sangat menyenangkan mengaplikasikannya ke bibir.

KETAHANAN

Untuk menguji ketahanannya, Facetofeet mencoba beberapa cara. Begitu lipstick dioleskan kebibir dan kering sempurna, kami mencoba menempelkan bibir ke tangan dan tisu. Hasilnya, Ultra Lipmatte Luxcrime ini tidak menempel alias transferproof.

Namun, saat makan dan minum, lipstiknya menempel di makanan, sendok, dan juga gelas yang dipakai. Sepertinya lipmatte ini akan dengan mudah menempel jika terkena sesuatu yang basah seperti air atau minyak. Lipstick juga hilang dengan mudah, terutama di bagian dalam bibir.

HARGA

Harga untuk satu item lipstik yaitu IDR 109,000 dan untuk satu set yang terdiri dari tiga lipstick IDR 327,000. Untuk ukuran produk lokal, harga ini masih disebut standar karena memang kebanyakan produk lokal menjual lipstick matte sekitar harga itu. Menurut Facetofeet, harganya sebanding dengan kualitas yang ditawarkan.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER