REVIEW

Berwarna Segar dan Nyaman, Liptint Ini Membuat Jatuh Hati saat Pertama Kali Mencoba!

Friday, 03/08/2018 12:12 WIB by medinadr, Facetofeet
Berwarna Segar dan Nyaman, Liptint Ini Membuat Jatuh Hati saat Pertama Kali Mencoba!
facetofeet
Rekomendasi: icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Berwarna Segar dan Nyaman, Liptint Ini Membuat Jatuh Hati saat Pertama Kali Mencoba!
Rate: 5

Liptint menjadi beauty product yang penting untuk para pencinta makeup Korea. Liptint bisa menjadi andalan untuk berpenampilan fresh dan natural seperti cewek-cewek Korea.Kalau misalnya kamu suka memakai liptint, artikel review yang satu ini akan membuat kamu jatuh cinta dan pengen terus memakai liptint. 

Facetofeet berkesempatan untuk mereview salah satu liptint asal Korea yaitu Romand Juicy Lasting Tint. Mendengar namanya saja kamu pasti sudah menyangka kalau ini liptint dengan wangi buah-buahan yang segar ya? Daripada menebak-nebak, langsung aja simak review lengkap Romand Juicy Lasting di sini ya! 

Packaging 
Sepertinya semua perempuan akan langsung jatuh hati dengan kemasan dari Romand Juicy Lasting Tint ini. Kemasannya berwarna rose gold dan abu. Super cantik! 

Warna

Ada 5 shades yang bisa kamu dapatkan di Indonesia yaitu Juicy Oh, Summer Scent, Peach Me, Figfig, dan Jujube. 

Dok. Facetofeet

Tekstur and fragrance 
Romand Juicy Lasting Tint memiliki tekstur yang juicy, liquid tapi sedikit kental. Sehingga, lebih mudah diaplikasikan. Untuk wanginya sendiri, tint ini wangi banget dan segar. Masing-masing wangi liptint ini sesuai dengan shadesnya.

Finish look 
Seperti liptint kebanyakan, finish look dari liptint ini sangat glossy dan natural. Cantik untuk dipakai sehari-hari dan membuat bibir terlihat fresh. 

How to use 
Bisa diaplikasikan dengan gradasi seperti pemakaian liptint seperti biasanya, tapi bisa juga diaplikasikan ke seluruh bibir. 

Longevity
Untuk ketahanan, Romand Juicy Lasting Tint ini bertahan jika memang tidak makan dan minum. Tapi kalau misalnya makan dan minum, kamu harus siap-siap untuk touch up ya. Saat warnanya mulai pudar pun masih terlihat sangat cantik lho warnanya, hanya glossnya saja yang hilang. Untuk warna sangat pigmented dan stay di bibir. 

Plus and minus 
a. Plus: Romand Juicy Lasting Tint sangat nyaman, fresh, wangi, pigmented. Cocok untuk sehari-hari dan membuat penampilan makeup lebih fresh. 
b. Minus: Romand shadesnya masih sedikit. Semoga semakin banyak shadesnya, sehingga pilihannya pun semakin banyak. 

Facetofeet sangat merekomendasikan liptint ini karena memang sangat nyaman digunakan dengan finish look yang gloss dan tahan  lama. Salah satu tim redaksi facetofeet yang berkesempatan me review ini pun sebenarnya adalah perempuan yang kurang suka memakai liptint, tapi dengan Romand Juicy Lasting Tint ini langsung merasa jatuh hati dan suka saat pertama kali pemakaian. 

Untuk kamu yang memang pengen juga mencoba dan langsung membeli Romand Juicy Lasting Tint, sabar ya kamu bisa membelinya di Facetofeet Shop yang akan segara diresmikan bulan ini dengan harga retail Rp. 182.000. Tunggu ya, girls! 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER