REVIEW

Ini Jawaban yang Paling Tepat untuk Kamu yang Mendambakan Lipstick Shiny sekaligus Melembapkan

Friday, 17/08/2018 16:04 WIB by Della Medina, Facetofeet
Ini Jawaban yang Paling Tepat untuk Kamu yang Mendambakan Lipstick Shiny sekaligus Melembapkan
facetofeet
Rekomendasi: icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_zero
Ini Jawaban yang Paling Tepat untuk Kamu yang Mendambakan Lipstick Shiny sekaligus Melembapkan
Rate: 4

Menjadi salah satu makeup yang powerful, lipstick sangat banyak dicari. Banyak orang yang akan jatuh cinta dengan warnanya atau bahkan dengan tekstur dan hasil akhir lipstick tersebut. Kalau kamu sedang mencari lipstick yang shiny sekaligus bisa melembabkan bibir kamu saat memakainya, review lipstick facetofeet kali ini adalah jawaban yang paling tepat untuk kamu. 

Facetofeet sangat tertarik dengan makeup Korea, salah satu makeup Korea yang berhasil menarik perhatian adalah Romand Personal Rose Creamy Lipstick. Seperti apa review lengkapnya, simak di sini ya! 

Packaging 
Untuk kamu yang suka beli makeup karena jatuh hati sama packagingnya terlebih dahulu, nah kamu juga pasti langsung jatuh cinta dengan packaging dari Romand Personal Rose Creamy Lipstick. Hal ini dikarenakan packaging yang imut dengan warna pink membuat Romand Personal Rose Creamy Lipstick semakin cantik dan manis. 

Warna

Dok. Facetofeet

Romand Personal Rose Creamy Lipstick memiliki 4 shades dari Rose yaitu Spring Rose, Summer Rose, Autumn Rose, dan Winter Rose. Warnanya sangat segar dan membuat kesan fresh pada bibir. Warna shadesnya ini memang Korea banget nih girls, cocok untuk kamu yang memang suka dengan warna lipstick Korea atau lebih cocok untuk kamu yang berwarna kulit cerah. 

Tekstur and fragrance 
Romand Personal Rose Creamy Lipstick memiliki tekstur yang creamy. Nyaman saat digunakan dan tidak membuat bibir lebih berminyak. Pas untuk makeup look dewy atau bahkan glass skin jika diaplikasikan full. Sedangkan untuk fragrancenya tidak ada wangi tertentu. 

Finish look 
Seperti creamy lipstick Korea lainnya, hasilnya adalah shiny. Shiny looknya nyaman dan tidak menganggu. Romand Personal Rose Creamy Lipstick membuat bibir terlihat lembab dan segar. 

Longevity
Untuk ketahanan, Romand Personal Rose Creamy Lipstick tidak bisa bertahan seharian meskipun kamu tidak makan dan minum. Hal ini dikarenakan lama kelamaan warnanya akan hilang. Tim redaksi facetofeet mencobanya pada ruangan ber AC, setelah 5 jam pemakaian warnanya lama-kelamaan menghilang. Namun bibir tetap terasa lembab. Jadi siap-siap touch up ya kalau kamu berada di luar seharian dengan memakai Romand Personal Rose Creamy Lipstick! 

Plus and minus 
a. Plus:  Romand Personal Rose Creamy Lipstick sangat ringan dan nyaman saat mengaplikasikannnya. Selain itu Romand Personal Rose Creamy Lipstick juga membuat bibir lebih lembab dan fresh dengan hasil akhir shiny. 

b. Minus: Romand Personal Rose Creamy Lipstick masih sedikit shades yang tersedia dan semoga semakin banyak lagi kedepannya. Selain itu lipsticknya juga sangat mudah pudar atau warnanya tidak terlalu pigmented.  


Untuk kamu yang memang suka sama lipstick yang creamy, bisa melembabkan, shiny dan juga memberikan kesan yang fresh untuk bibir kamu, Romand Personal Rose Creamy Lipstick sangat cocok untuk kamu. Tapi untuk kamu yang malas untuk touch berkali-kali, lipstick ini bukan jawaban yang tepat. 

Kalau kamu mau mencoba langsung dan membelinya, Romand Personal Rose Creamy Lipstick sudah tersedia di facetofeet shop lho dengan harga diskon yaitu Rp. 179.000. Yuk tunggu apa lagi, langsung klik di sini ya untuk membelinya! 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER