REVIEW

Masker Wajah Bisa Dipakai Tiap Hari? Yuk, Coba Produk Lokal Ini!

Wednesday, 05/09/2018 17:05 WIB by Marisha A, Facetofeet
Masker Wajah Bisa Dipakai Tiap Hari? Yuk, Coba Produk Lokal Ini!
Facetofeet
Rekomendasi: icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_zero
Masker Wajah Bisa Dipakai Tiap Hari? Yuk, Coba Produk Lokal Ini!
Rate: 4

Memiliki wajah sehat, cerah, serta bebas masalah kulit tentunya menjadi dambaan banyak perempuan. Banyak cara bisa dilakukan demi mendapatkan kulit wajah impian, salah satunya adalah dengan rutin menggunakan masker wajah.

Salah satu masker wajah yang baru saja Tim Facetofeet coba adalah Beau Youth Mask dari Beau Kirana. Berbeda dengan produk masker yang direkomendasikan agar dipakai seminggu sekali, masker lokal ini justru disarankan agar digunakan setiap hari (daily facial mask).

Seperti apa review Facetofeet soal produk masker satu ini? Yuk, langsung disimak ulasannya!

KEMASAN

Beau Youth Mask hadir dengan kemasan yang cukup eksklusif yakni berbentuk tube berwarna putih dengan tutup berwarna emas dan tulisan berwarna senada. Begitu tutup dibuka, produk juga dilengkapi dengan lapisan alumunium foil agar isi tetap higienis.

BAHAN AKTIF

Dalam kemasannya, Beau Kirana memberikan informasi lengkap mengenai kandungan bahan yang terdapat di dalamnya. Produk ini menggabungkan beberapa bahan aktif yang memang terbukti berkhasiat untuk mencerahkan, melembutkan, melembapkan, hingga mengecilkan pori-pori seperti kolagen, teh hijau, centella, allantoin, dan ekstrak lime pearl.

TEKSTUR

Karena mengandung beberapa bahan alami seperti yang disebutkan di atas, tekstur masker ini berbentuk scrub atau butiran halus yang bekerja mengeksfoliasi kulit secara lembut. Melalui informasi yang Facetofeet terima, Beau Kirana mengklaim produknya cocok untuk semua jenis kulit, bahkan kulit yang kering dan berjerawat karena butiran scrub-nya telah dibuat sehalus mungkin dan tidak membuat kulit menjadi kering sepeti produk scrub kebanyakan.

WANGI

Banyak produk masker yang menawarkan wewangian di dalam produknya untuk efek menenangkan. Namun, Beau Youth Mask justru hadir dengan wangi yang mirip rempah-rempah. Tapi tenang saja, wanginya masih tetap terasa nyaman di kulit dan tidak terlalu menyengat.

HARGA

Untuk ukuran 100 ml, produk ini dijual dengan harga IDR 150 ribu. Menurut Facetofeet, untuk sebuah produk lokal harga ini cukup sesuai dengan hasil yang diberikan. Bahkan produk ini juga cukup mudah ditemukan, di antaranya melalui situs e-commerce maupun Instagram resminya.

KESIMPULAN

Setelah mendapatkan produk ini, Tim Facetofeet langsung mencobanya selama beberapa hari seperti yang disarankan dan cukup didiamkan selama lima menit. Pertama kali pemakaian, kami merasakan kulit menjadi lebih bersih, halus, minyak terangkat, dan tentunya tidak terasa kering. Efek lainnya yakni kulit terasa lebih cerah dari biasanya.

Saran dari kami, setelah menggunakan produk ini, apalagi setiap hari, jangan lupa untuk selalu menggunakan pelembap agar kulit tetap terjaga kelembapannya.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER