REVIEW

Tampilan Glossy dengan Warna Bibir Intens? Coba Pewarna Bibir Bertekstur Busa Ini!

Friday, 21/09/2018 15:03 WIB by Marisha A, Facetofeet
Tampilan Glossy dengan Warna Bibir Intens? Coba Pewarna Bibir Bertekstur Busa Ini!
Facetofeet
Rekomendasi: icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Tampilan Glossy dengan Warna Bibir Intens? Coba Pewarna Bibir Bertekstur Busa Ini!
Rate: 5

Kalau ditanya produk makeup apa yang paling penting bagi cewek, pasti setuju kalau jawabannya lipstik. Bagi para cewek, pewarna bibir penting banget karena bisa mengubah penampilan secara drastis. Meskipun nggak memakai foundation atau bedak dan hanya pakai lipstik, wajah akan terlihat lebih cerah dan nggak pucat.

Karena pentingnya lipstik bagi cewek, kali ini Facetofeet akan mereview salah satu produk pewarna bibir asal Korea, Superface Soft Blur Lip Mousse. Pewarna bibir yang satu ini bisa dibilang berbeda dari pewarna bibir yang kebanyakan ada di pasaran, lho! Kenapa ya? Langsung disimak yuk reviewnya berikut ini!

KEMASAN

Superface Soft Blur Lip Mousse hadir dengan kemasan yang elegan. Botolnya terbuat dari bahan doff berwarna merah metalik. Di bagian luar tertulis nama brand Superface beserta logonya yang berwarna putih sehingga kontras dengan botolnya. Pipa aplikatornya cukup panjang dan elastis sehingga bisa menyesuaikan kontur bibir.

TEKSTUR

Sesuai dengan namanya, Superface Soft Blur Lip Mousse merupakan pewarna bibir yang bertekstur mousse atau busa. Seperti dessert mousse yang biasa kamu temukan di kafe, tekstur pewarna bibir ini sangat ringan di bibir. Lebih ringan dari liquid lipstick maupun creamy lipstick. Selain itu, produk ini juga nggak bikin bibir kering.

WARNA

Superface Soft Blur Lip Mousse terdiri dari tiga warna merah pilihan yang sangat intens yaitu WARM BRICK, FLAMINGO, dan FLAME.

WARM BRICK

Di antara tiga warna ini, Warm Brick merupakan warna paling muda yakni warna merah dengan sedikit sentuhan orange batu bata.

FLAMINGO

Flamingo merupakan warna merah paling terang. Memakai lipstik ini akan membuat kulit wajah tampak lebih cerah.

FLAME

Sedangkan Flame merupakan warna merah yang paling gelap. Warna ini cocok untuk semua warna kulit, terutama kulit orang Indonesia.

TAMPILAN AKHIR

Hasil akhir untuk pewarna bibir ini glossy. Dengan kata lain, walaupun teksturnya mousse, bibirmu masih tetap terlihat basah seperti menggunakan lip gloss walaupun kamu memakainya seharian.

KETAHANAN

Seperti kebanyakan lipstik yang memberikan hasil akhir glossy pada umumnya, Superface Soft Blur Lip Mousse nggak bertahan lama di bibir. Bahkan lip mousse ini mudah menempel ke benda lain alias non-transferproof. Begitu juga saat kamu makan atau minum, lip mousse ini akan cepat hilang. Namun karena warnanya sangat intens, meskipun mulai pudar tapi warna kemerahan tetap ada di bibirmu.

KESIMPULAN

- PLUS: Superface Soft Blur Lip Mousse memiliki tekstur yang ringan dengan kemasan menarik yang mudah diaplikasikan ke bibir. Warnanya juga sangat intens, dalam sekali oles sudah terlihat sehingga menghemat penggunaannya.

- MINUS: Superface Soft Blur Lip Mousse hanya tersedia dalam tiga pilihan warna merah yang sebenarnya hampir mirip. Warnanya juga masih terlalu terang dan nggak semua kulit orang Indonesia bisa cocok dengan warnanya.

Kalau kamu memang pecinta lipstik yang memberikan hasil glossy namun dengan warna yang sangat intens, Superface Soft Blur Lip Mousse ini jawaban yang tepat buat kamu. Nah, kalau kamu mau coba produk ini, kamu nggak perlu jauh-jauh ke Korea atau ikut jastip teman.

Superface Soft Blur Lip Mousse sekarang sudah tersedia di Facetofeet Shop. Psst saat ini lagi ada promo, lho! Dari harga normal Rp 308 ribu, sekarang menjadi Rp 259 ribu. Buruan dibeli, keburu kehabisan!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER