REVIEW

Tekstur Kulit Wajah Lebih Halus dan Lembut dengan 4 Varian Terbaru St Ives Face Scrub

Friday, 23/11/2018 15:03 WIB by Marisha A, Facetofeet
Tekstur Kulit Wajah Lebih Halus dan Lembut dengan 4 Varian Terbaru St Ives Face Scrub
Instagram @stivesindonesia
Rekomendasi: icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Tekstur Kulit Wajah Lebih Halus dan Lembut dengan 4 Varian Terbaru St Ives Face Scrub
Rate: 5

Eksfoliasi merupakan salah satu rangkaian perawatan kulit yang wajib dilakukan demi mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah. Manfaat rutin mengeksfoliasi kulit wajah antara lain mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam, menghaluskan tekstur kulit, hingga meratakan warna kulit wajah.

Salah satu produk eksfoliasi yang paling banyak digunakan yaitu dalam bentuk scrub. Dan jika ditanya apa produk scrub paling favorit, jawabannya jatuh pada St Ives Face Scrub. Produk face scrub nomor satu di Amerika ini baru saja meluncurkan produk dengan formulasi baru yakni menggunakan bahan dasar buah kenari. Seperti apa review-nya? Yuk, langsung disimak!

KEMASAN

Bukan hanya hadir dengan formula baru, St Ives Face Scrub juga hadir dengan kemasan baru. Sebelumnya, kemasan tube St Ives Face Scrub didominasi dengan warna putih. Untuk kemasan terbarunya, St Ives membuat kemasan dalam bentuk tube yang lebih colorful disesuaikan dengan variannya masing-masing.

TEKSTUR DAN FORMULA

St Ives Face Scrub hadir dengan empat varian yaitu Fresh Skin Apricot Scrub, Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask, Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Oranges Scrub, dan Energizing Coconut & Coffe Scrub. Dua varian terakhir merupakan varian terbaru yang dihadirkan St Ives. Semua varian terbuat dari bahan dasar buah kenari yang merupakan eksfolian alami dan telah terbukti membuat wajah lebih halus dan bercahaya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Endless summer vibes ? Who else wants to soak it up with us? Stay tuned for something really exciting!

Sebuah kiriman dibagikan oleh St. Ives Indonesia (@stivesindonesia) pada

Varian Fresh Skin Apricot Scrub dan Energizing Coconut & Coffe Scrub hadir dengan tekstur scrub yang lebih besar sehingga begitu pertama kali diaplikasikan ke kulit akan terasa kasar. Sedangkan varian Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask dan Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Oranges Scrub hadir dengan butiran scrub yang lebih kecil sehingga terasa halus.

Meskipun berbeda tekstur, namun keempat varian tersebut memberikan hasil yang sama yakni membuat kulit terasa lebih halus dan lembut. Soal wangi, kamu yang punya kulit sensitif nggak perlu cemas karena wangi yang dihasilkan berasal dari bahan-bahan alami.

FUNGSI

Empat varian St Ives Face Scrub memiliki fungsi masing-masing yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. Varian Fresh Skin Apricot Scrub terbuat dari ekstrak buah aprikot yang bekerja menghaluskan dan melembutkan kulit. Varian Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask yang terbuat dari oatmel bekerja menenangkan, menyejukkan, dan menutrisi kulit.

Varian Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Oranges Scrub yang terbuat dari ekstrak lemon dan jeruk mandarin memberikan manfaat berupa mencerahkan area warna kulit yang lebih gelap dan meratakan warna kulit. Sedangkan varian Energizing Coconut & Coffe Scrub terdiri dari ekstrak kelapa dan bubuk kopi bekerja mengangkat kulit mati dan mencerahkan wajah.

HASIL PEMAKAIAN

Begitu dioleskan ke wajah yang telah dibasuh air, ratakan scrub di area wajah, terutama di area yang memproduksi banyak minyak karena di area tersebut, pori-pori sering tersumbat. Untuk merasakan hasil pemakaian St Ives Face Scrub sebenarnya nggak perlu menunggu waktu lama. Hanya dengan sekali memakainya, kita bisa langsung merasakan hasilnya. Baru sekali mencobanya, kulit terasa lebih halus, wajah tampak lebih cerah, dan tentunya lebih bersih. Untuk pemakaian rutin, St Ives Face Scrub akan membuat warna kulit lebih merata serta membuat pori-pori tampak lebih mengecil.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Psst, want to know a secret about how our scrubs are made? We extract all-natural ingredients with a gentle, water-soaking process. Cool, right? ???? #StivesIndonesia #Turnuptheglow

Sebuah kiriman dibagikan oleh St. Ives Indonesia (@stivesindonesia) pada

HARGA

Selama ini banyak online shop yang menjual St Ives Face Scrub dengan beragam harga, mulai dari 75 ribu hingga di atas 100 ribu rupiah. Namun sekarang St Ives Face Scrub sudah resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp 69 ribu dalam ukuran 170 gram. Harga yang cukup terjangkau untuk produk scrub yang memberikan hasil maksimal ke kulit wajah.

St Ives Face Scrub bisa dengan mudah kamu temukan di berbagai pusat perbelanjaan seperti Watsons, Guardian, AEON, Lottemart, Transmart, Carrefour, Farmers, Ranch Market, serta e-commerce.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER