SKINCARE

Belum Sempat Dijual, #KYLIESKIN Membuat Marah Netizen

Friday, 17/05/2019 17:05 WIB by Belinda, Facetofeet
Belum Sempat Dijual, #KYLIESKIN Membuat Marah Netizen
distractify

Seperti kita ketahui Kylie Jenner baru saja menginformasikan bahwa ia akan segera merilis skinare line miliknya yaitu Kylie Skin. Kylie Skin ini dijadwalkan akan rilis dan bisa dibeli pada tanggal 22 Mei 2019. Tapi belum sempat terjual, skincare line dari Kylie ini sudah membuat marah netizen. Kok bisa?

 

(source: snobette.com)

Salah satu produk dari Kylie Skin ada yang membuat netizen protes yaitu  scrub wajah berbahan walnut atau kacang kenari. Hal tersebut membuat netizen geram karena sebenarnya walnut dapat merusak kulit. Netizen pun bingung atas dasar apa Kylie memakai kandungan walnut didalamnya. 
Hal itu diungkapkan para netizen di Twitter yang berpendapat bahwa scrub dari bubuk kacang kenari bisa menyebabkan kulit lecet dan sangat berbahaya bagi kulit wajah. Yang protespun mulai memprovokasi yang lainnya untuk tidak membeli produk dari Kylie Skin ini.

 

(source: kylieskin.com)

"Kalau kamu benar-benar percaya kulit Kylie Jenner terlihat seperti itu karena pakai produk perawatan barunya, maka kamu akan menerima konsekuensi dari scrub wajah walnut," tulis salah satu netizen. Banyak netizen kecewa dengan Kylie Jenner, karena kesuksesannya dalam bidang kosmetik diharapkan dapat membuat skincare yang bagus juga. Tapi Kylie malah membuat scrub wajah berbahan dasar walnut yang sangat tidak bagus untuk kulit. Walnut dan kacang-kacangan terlalu kasar untuk dijadikan scrub wajah dan bisa menyebabkan goresan luka kecil. Hal itu juga bisa berdampak timbulnya keriput. 

 

(source: youtube.com/kylie jenner)


Sementara itu dalam video promosinya, Kylie Jenner mengklaim kalau scrub wajah dari Kylie Skin aman bagi kulit. Butiran scrub sangat halus dan aman dipakai setiap hari. Kylie Skin rilis dengan enam pilihan skin care wajib yang dibutuhkan Kylie dan banyak wanita. Ada facial wash, walnut face scrub, vanilla milk toner, moisturizer, vitamin C serum dan eye cream. Keenam skin care Kylie Jenner masing-masing harganya USD 20 atau sekitar Rp 300 ribuan. Pihak Kylie Skin juga memastikan bahwa produk perawatan kulit wajah tersebut aman dan vegan. 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER