SKINCARE

Bella Thorne Mengaku Jarang Membersihkan Wajah Membantunya Mengurangi Jerawat?

Tuesday, 25/06/2019 09:09 WIB by nerissa arfiana, Facetofeet
Bella Thorne Mengaku Jarang Membersihkan Wajah Membantunya Mengurangi Jerawat?
In Touch Weekly

Bella Thorne telah berurusan dengan beberapa hal tentang kulit yang cukup serius baru-baru ini. Dilansir dari situs Allure, dalam sebuah video baru yang dia rekam untuk Vogue berjudul "Bella Thorne's to Guide to Acne-Prone Skin Care dan Glitter Eyes," aktris ini memberi kita pandangan dalam pada perawatan kulit dan rias wajahnya yang tidak sebanyak yang kamu pikirkan.

Dalam videonya yang agak jenaka ia mengatakan "Aku tahu kedengarannya konyol, tapi ini jerawat pertamaku dalam satu menit, kawan," katanya. Salah satu alasan unik mengapa dia mengalami lebih sedikit masalah jerawat adalah karena sesuatu yang dia ubah dalam rutinitasnya.

"Aku tidak akan mencuci muka jika tidak benar-benar aku butuhkan. Terutama jika sedang memiliki jerawat parah, aku justru akan menghentikan rutinitas tersebut dan surprisingly itu justru membantu kulit saya, "katanya kepada penonton. “Namun, bukannya aku bilang kalian tidak harus mencuci muka di pagi hari, karena hel itu hanya sesuatu yang bekerja untukku.“


Ia mengaku jika melakukan perawatan kulit yang sederhana justru membuat kulitnya tampak cerah dan menyegarkan, hal yang bahkan tidak ia temukan saat mencoba sejumlah perawatan kulit di tempat treatment yang mahal dan tidak nyaman.

Bahkan ketika ia telah menderita jerawat, ia mencoba segala seperti burning, facial vampir, microneedling, laser dan lainnya, tapi secara harfiah tidak ada satu hal pun yang berhasil

Thorne telah terbuka tentang perjuangannya dengan jerawat selama bertahun-tahun. Pada tahun 2016, misalnya, ia menggunakan Snapchat untuk berbagi beberapa pengalaman perawatan dengan para penggemarnya, termasuk ekstraksi selama oksigen dan terapi cahaya LED wajah di Kate Somerville Skin Health Experts Clinic di Los Angeles.

Dan syukurlah, kesediaannya untuk berbagi apa yang berhasil dan yang tidak berhasil untuknya tetap kuat, yang tidak hanya mengingatkan penggemar bahwa selebriti yang berurusan dengan masalah kulit, tetapi juga memberi mereka harapan dan ide untuk apa yang mungkin berhasil bagi mereka.

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER