SKINCARE

Kembali Berkolaborasi, Disney Akan Luncurkan Koleksi Skin Care Bertema Little Mermaid

Wednesday, 14/08/2019 09:09 WIB by nerissa arfiana, Facetofeet
Kembali Berkolaborasi, Disney Akan Luncurkan Koleksi Skin Care Bertema Little Mermaid
Allure

Saat ini, Disney telah gencar melakukan berbagai macam kolaborasi kecantikan di tahun ini. Seperti koleksi Aladdin dari M.A.C serta peluncuran The Lion King dari Luminess dengan Sir John, yang keduanya debut pada musim panas tahun ini dan merupakan hits besar!

Tidak lupa juga, ada koleksi makeup Little Mermaid dari UStar Cosmetics, yang membuat trend besar di musim semi. Namun sekarang, Disney sedang mencoba terjun ke dunia perawatan kulit dengan H2O +, dan kini sedang dibentuk untuk menjadi kolaborasi kecantikan terbaik dijagat hiburan.

Dilansir dari situs Allure, pada bulan Oktober ini, Disney akan meluncurkan koleksi tiga produk terbaru dengan merk perawatan kulit H2O + yang terinspirasi oleh The Little Mermaid. Tapi itu bukan hanya terinspirasi oleh film nya saja, tapi juga merayakan ulang tahun ke 30, yang bertepatan dengan ulang tahun ke 30 H2O +.

"Sebagai pengakuan atas tonggak sejarah ini, kami meluncurkan koleksi edisi terbatas yang menampilkan Ariel sendiri," berikut pernyataan dalam siaran pers yang dikirim ke Allure.

Set ini akan mencakup produk-produk terlaris H2O +, Elements Keep It Fresh Face Cleanser ($ 26), Oasis Hydrating Beauty Essence ($ 46), dan Gel Moisturizer Oasis Hydrating Treatment ($ 44), dimana setiap produk menampilkan ilustrasi Ariel pada kemasannya. .

Buat kamu yang belum tahu tentang produk ini, Elements Keep It Fresh Face Cleanser memiliki formula yang lembut, sangat menghidrasi, dan diresapi dengan minyak biji bunga matahari bergizi, ekstrak bunga teratai, dan pembersihan asam amino apel.

Produk Ini sangat cocok untuk jenis kulit normal dan kering. Menurut pernyataan brand, produk ini juga bekerja dengan melembutkan kulit dan menyiapkannya untuk pelembab dengan bahan-bahan seperti ekstrak ganggang merah, lily air, dan ekstrak lamun, dan campuran ceramide.

Konsistensi gelnya mengunci skincare kamu dengan teknologi dual-hidrasi, yang membantu memulihkan kulit dan melindungi penghalangnya. Seperti produk lainnya, ia juga mengandung ekstrak teratai air untuk hidrasi maksimum. Ketika digunakan bersama-sama, produk-produk ini berfungsi untuk menenangkan dan mendinginkan kulit yang kering atau tertekan.

Jika kamu ingin mendapatkan koleksi ini, kamu harus bersabar karena kamu masih harus menunggu hingga 5 Oktober nih girls!

Di hari itu juga, koleksi ini akan tersedia secara eksklusif di shopdisney.com dan toko Disney Resort . Pasang alarm kamu dan jangan sampai kehabisan ketika launching ya!

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
REVIEW
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER