SKINCARE

Yuk Ketahui Manfaat Body Scrub Untuk Kesehatan Kulitmu!

Friday, 06/09/2019 12:12 WIB by khairunnisa Tazakka, Facetofeet
Yuk Ketahui Manfaat Body Scrub Untuk Kesehatan Kulitmu!
shopee

Sama halnya dengan merawat kulit wajah, perawatan terhadap kulit tubuh juga harus diperhatikan girls, salah satu cara mudah untuk merawat kulit tubuh kamu pastinya dengan melakukan body scrub secara rutin. Banyaknya produk body scrub yang bisa kamu temukan dimana-mana, semakin mempermudah kamu untuk melakukan perawatan yang satu ini. Tapi sebelum itu, sebaiknya kenali dulu manfaat yang akan kamu dapatkan setelah melakukan body scrub, yuk simak infonya! 

Apa itu Body Scrub?

Macam-macam jenis perawatan untuk kulit tubuh, tentunya mempunyai manfaat yang berbeda-beda juga. Salah satu jenis perawatan kulit tubuh yang kedengarannya sudah tidak asing lagi ditelinga ialah body scrub. Body scrub sendiri merupakan perawatan kulit tubuh, yang bisa menghidrasi kulit dan membuatnya lebih lembut serta tidak terlihat kusam. 

Bahan-bahan yang digunakan untuk pembuatan body scrub biasanya menggunakan bahan abrasif atau bisa dibilang mempunyai tekstur yang sedikit keras. Umumnya bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk body scrub adalah garam, ampas kopi, dan gula serta jangan lupa untuk  menambahkan massage oil atau essential oil sebagai bahan pelengkap. 

Manfaat Body Scrub
 

Jika kamu ingin mendapatkan kulit tubuh yang mulus dan halus, maka tidak bisa dipungkiri melakukan body scrub adalah cara yang tepat untuk mendapatkan hasil yang kamu inginkan. Kandungan bahan abrasif yang bertekstur kasar, saat digosokan ke tubuh bisa mengangkat sel-sel kulit mati dan juga meningkatkan sirkulasi aliran darah di tubuh kamu. Apabila kamu ingin melakukan body scrub, pilih lah produk dengan wangi aroma terapi karena selain memiliki manfaat seperti yang sudah dijelaskan, scrub dengan aroma terapi juga dapat merileksasi diri kamu sehingga memberikan rasa nyaman dan fresh untuk tubuh.
Jadi sudah tau kan pentingnya melakukan body scrub untuk kulitmu? Ingat, untuk hasil yang maksimal lakukan rutin dengan jangka waktu dua kali dalam seminggu ya girls!

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER