SKINCARE

Kinship, Brand Skincare Terbaru yang Bertemakan Sustainable!

Sunday, 17/11/2019 09:09 WIB by nerissa arfiana, Facetofeet
Kinship, Brand Skincare Terbaru yang Bertemakan Sustainable!
Allure

Berbicara tentang industri kecantikan memang jadi salah satu bahasan yang menarik dan tak ada habisnya. Berbagai pertimbangan seperti kualitas bahan, affordability, dan juga sustainability jadi hal penting bagi seseorang saat memilih suatu produk kecantikan.

Dibuat oleh dua veteran dalam industri kecantikan, Alison Haljun yang sebelumnya sebagai wakil presiden pemasaran di Benefit Cosmetics, dan Christin Powell, yang mendirikan Juice Beauty, bekerja sama membuat brand kecantikan baru yang diberi nama Kinship.

Brand Kinship dibuat berdasarkan prinsip kesehatan dengan harga yang terjangkau untuk semua orang, dan tentu saja brand ini juga menawarkan beberapa poin tambahan yang membedakannya dari brand lain. Semua produk Kinsip mengandung Kinbiome complex yaitu, kandungan ekslusif yang dapat meningkatkan keseimbangan mikrobioma dan skin barrier kulit kamu.

"Mikrobioma itu sendiri mengarah pada bakteri, ragi, dan organisme virus yang membentuk lingkungan dasar kita," jelas dokter kulit bersertifikat Dhaval Bhanusali. Bhanusali menjelaskan bahwa melalui penelitian yang berkembang ini, brand Kinship mulai mempelajari organisme mana yang menguntungkan dan yang berbahaya bagi kesehatan kulit kita walau masih dalam tahap awal.

Kinship sendiri adalah salah satu dari banyak merk perawatan kulit yang berani membuat produk dengan memiliki fungsi khusus untuk menyeimbangkan microbiome kulit. Kinbiome, yang merupakan basis dari semua produk Kinship, adalah pre-probiotik berbasis tanaman, yang berasal dari fermentasi lactobacillus (salah satu probiotik paling umum dan terkenal)

Hal menarik lainnya dari brand ini adalah, PACKAGING! Selain minim bungkus seperti kotak kardus, semua kemasan sepenuhnya dapat didaur ulang dan terbuat dari bahan daur ulang!

Dua produk (Supermello dan Insta Swipe) dikemas dalam Ocean Waste Plastic (OWP). Produk batch pertama akan menghilangkan 1,5 ton OWP! Dan yang lebih keren adalah kamu dapat meng-scanning kode QR menggunakan kamera ponsel untuk memberi tahu di mana dan kapan plastik tersebut dibuat.

"Kami berharap ini sebagai langkah untuk meningkatkan kesadaran kita semua, dan mendorong banyak merk lain di industri ini untuk mengikuti langkah yang sama" tambah Haljun

Untuk produknya sendiri, Kinship meluncurkan 5 produk unggulannya, yakni Naked Papaya Gentle Enzyme Face Cleanser ($20), produk exfoliating Insta Swipe Lemon Honey AHA Pads ($22 for 45 pads), Supermello Hydrating Gel-Cream Moisturizer ($22), Pimple Potion Retinal + Salicylic Acne Treatment ($18), dan Self Reflect Probiotic Moisturizing Sunscreen ($25).

Sebagai gambaran, Supermello Hydrating Gel-Cream Moisturizer dan Pimple Potion sangat cocok untuk kulit kering, Produk ini memiliki aroma kakao yang dibuat dengan campuran natrium hyaluronate, ekstrak akar marshmallow, dan air kelapa yang dapat menyerap ke kulit dengan cepat.

Sedangkan Pimple Potion, adalah perawatan jerawat yang dibuat dengan 2 persen asam salisilat, yang membantu mengeringkan spot jerawat dengan efektif.
Nah, kalau kamu udah penasaran seperti apa produknya yuk intip di lovekinship.com , selamat mencoba!

Baca Juga :

Produk Skincare yang Launching di Bulan November Ini Wajib Kamu Coba, Girls!

Bikin Kulit Semakin Bercahaya dengan Body Highlighter Ini Yuk, Girls!

Rutin Menggunakan Toner Ini 3 Hasil yang Akan Kamu Dapatkan
 
Ini Produk Eksfoliator Lembut yang Tidak Kasar dan Bisa Membuat Kulit Cerah Bersinar
 
Agar Terbebas Dari Kuman, Ini 5 Beauty Tools yang Harus Kamu Ganti Secara Rutin
Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER