SKINCARE

Kulit Berkilau dengan Manfaat Buah Delima Jeju dari innisfree

Thursday, 06/02/2020 09:09 WIB by Febri, Facetofeet
Kulit Berkilau dengan Manfaat Buah Delima Jeju dari innisfree
innisfree

Pulau Jeju di Korea Selatan, dikenal dengan kualitas bahan-bahan alaminya yang sering kali digunakan sebagai bahan skincare. Salah satu brand asal Jeju, Korea Selatan, innisfree, dengan bangga memperkenalkan bahan-bahan terbaik dari pulau Jeju melalui produk skincare-nya. Setelah kandungan volcanic lava, green tea, orchid dan beragam bahan alaminya, kali ini innisfree memperkenalkan manfaat buah delima sebagai bahan baku skincare miliknya.

Delima adalah salah satu buah yang terkenal berkhasiat untuk kesehatan dan perawatan kulit. Tak heran jika buah delima sudah dicintai oleh wanita-wanita istimewa sepanjang sejarah seperti Yang Guifei dan Cleopatra. Melalui penelitian, innisfree menemukan manfaat dan nutrisi penuh buah delima, yang tidak hanya terdapat pada daging buahnya saja melainkan terdapat di keseluruhan buah. Biji delima memiliki 3,4 kali konsentrasi anti-oksidan lebih tinggi dibanding daging buahnya, sedangkan kulit delima mengandung konsentrasi anti oksidan 10,4 kali lebih tinggi. 

Untuk meningkatkan khasiat buah delima dalam rangkaian perawatan kulit, innisfree menanam buah delima di Pulau Jeju yang airnya jernih, udaranya bersih serta tanahnya subur. Setelah itu, seluruh buah delima diperas tanpa pengolahan buatan sehingga dapat menghasilkan bahan-bahan aktif serta nutrisi buah delima yang murni tanpa terjadi kerusakan.

Melalui proses ini, innisfree menghasilkan Jeju Pomegranate Revitalizing Serum. Serum yang diformulasikan dengan ekstrak perasan delima segar ini mampu memberikan efek kulit berkilau tidak hanya dari luar tetapi juga dari dalam. Selain itu, serum ini juga diperkaya dengan minyak biji delima yang mengandung anti-oksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan mencegah tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus dan warna kulit yang tidak merata. Serum yang bertekstur ringan ini juga mengandung bahan aktif Niacinamide yang dapat menutrisi kulit sehingga tampak cerah dan sehat.

innisfree

Produk Jeju Pomegranate Revitalizing Serum 50ml bisa digunakan sejak usia 25 tahun, dan sudah bisa didapatkan dengan harga Rp430.000 di seluruh gerai resmi innisfree Indonesia dan official online store di Shopee, Lazada dan Tokopedia. Untuk khasiat yang maksimal, innisfree juga menghadirkan berbagai produk lainnya dari rangkaian Jeju Pomegranate seperti Jeju Pomegranate Revitalizing Foam Cleanser (Rp.180,000), Jeju Pomegranate Revitalizing Toner (Rp.290,000), Jeju Pomegranate Revitalizing Eye Essence (Rp.370,000), Jeju Pomegranate Revitalizing Emulsion (Rp.290,000), Jeju Pomegranate Revitalizing Capsule Cream (Rp.390,000), dan Jeju Pomegranate Revitalizing Sleeping Pack (Rp.230,000).


Baca Juga:

Bikin Gemes, innisfree Hadirkan HELLO 2020 Disney Collection - Limited Edition

Warnai Akhir Tahunmu Dengan Koleksi Terbatas INNISFREE Green Holiday 2019

Yuk Kurangi Limbah Kopi dengan Rangkaian Produk Coffee Upcycling dari INNISFREE

Personalisasikan Kebutuhanmu dengan Produk Baru Innisfree My Concealer

 Sudah Rilis, BT21 x innisfree Rilis Koleksi Skincare Limited Edition

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER