SKINCARE

Sensatia Botanicals Rilis Koleksi Sheet Mask Ramah Lingkungan

Wednesday, 12/02/2020 10:10 WIB by Veni C Talimbo, Facetofeet
Sensatia Botanicals Rilis Koleksi Sheet Mask Ramah Lingkungan
Sensatia Botanicals

Sensatia Botanicals, brand perawatan kecantikan alami terkemuka di Indonesia, dengan bangga memperkenalkan koleksi sheet mask terbarunya yang
ramah lingkungan. Terbuat dari serat VEOCELTM yang telah tersertifikasi biodegradable, koleksi baru ini dirilis pada 10 Februari 2020.

“Kami sangat senang memperkenalkan koleksi sheet mask berkelanjutan yang paling dinanti-nantikan ini,” ucap Michael Lorenti Jr, Managing Director Sensatia Botanicals. “Kami menggunakan serat VEOCELTM yang dapat terurai kembali ke alam. Setiap produk berisi 8 lembar masker untuk membantu meminimalisasi limbah sisa kemasan. Jadi, semua orang dapat memanjakan diri tanpa khawatir akan merusak lingkungan.”

Koleksi sheet mask ini diperkaya dengan empat konsentrat serum berbeda yang diformulasikan dengan ekstrak tumbuhan alami untuk merawat berbagai kondisi kulit seperti jerawat, penuaan, kulit kering, dan pigmentasi:

  • Clarifying Cica Sheet Mask diformulasikan untuk kulit berjerawat. Masker ini membantu mengurangi penampakan jerawat dan meredakan kemerahan pada kulit. Serumnya mengandung bahan-bahan alami, seperti minyak Tea Tree dan Gotu Kola (Cica), yang dapat membantu membersihkan dan menenangkan kulit.
  • Firming Pomegranate Sheet Mask mengandung antioksidan tinggi dari buah delima yang dapat menyegarkan dan membantu mengencangkan kulit. Kulit akan terlihat lebih segar dan teremajakan.
  • Hydrating Argan Sheet Mask dapat memberikan kelembapan instan untuk kulit kering. Bahan utamanya adalah minyak Argan yang telah dikenal kegunaannya untuk menyamarkan garis halus dan melembutkan kulit. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu untuk menghidrasi kulit atau kapanpun kulit terasa kering dan membutuhkan tambahan nutrisi.
  • Toning Kakadu Plum Sheet Mask dipenuhi dengan nutrisi dari bahan-bahan alami yang membantu melembutkan dan meratakan warna kulit. Ekstrak kakadu plum, licorice dan chamomile membantu menyeimbangkan dan mencerahkan kulit.

Sensatia Botanicals

Produk kecantikan terbaru ini menggunakan serat VEOCELTM sebagai bahan dasar yang ramah lingkungan serta mampu mengoptimalkan penyerapan serum ke dalam kulit. Serat VEOCELTM berasal dari kayu yang dikelola secara berkelanjutan dan tersertifikasi untuk penggunaan industri. Serat ini dapat terurai sepenuhnya ke alam dalam beberapa minggu sehingga menjadikan masker ini aman untuk kulit wajah dan juga lingkungan.

Sustainability (keberlanjutan) adalah inti dari apa yang kami lakukan di Lenzing. Kami bangga dapat menjadi bagian yang penting dari produk kecantikan Indonesia yang ingin lebih maju dan memberikan nilai lebih untuk produknya dengan menggunakan serat yang alami dan ramah lingkungan, seperti serat merek VEOCELTM. Kami memiliki misi yang sejalan dengan Sensatia Botanicals dan sangat menantikan untuk memberikan dukungan penuh bagi produk-produk sheet mask yang ramah lingkungan. Selamat untuk peluncuran produk terbaru dari Sensatia Botanicals,” kata Winston A. Mulyadi. Commercial Head, Lenzing, Southeast Asia.

Berisi 8 lembar masker, setiap kemasan dipasarkan dengan harga Rp 180.000. Produk-produk ini tersedia mulai 10 Februari 2020 di seluruh toko Sensatia Botanicals dan juga situs resminya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sensatia Botanicals, kunjungi www.sensatia.com.

 

Baca juga:

Atasi Kulit Keringmu dengan Produk Terbaru dari Sensatia Botanicals Ini

Skincare 101: Begini Cara Penggunaan Sheet Mask yang Benar

Wajib Tahu! Begini Cara Membedakan Sheet Mask Asli dan Palsu

Jadi Trend Kecantikan, Ini Manfaat Produk Vegan untuk Kulit dan Bumi

Sensatia Botanicals Membuka Gerai Pertamanya di Jakarta

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER