SKINCARE

AHC Beauty Brand Ternama Dibalik Rahasia Kulit Glowing Wanita Korea Kini Resmi Hadir di Indonesia

Monday, 24/02/2020 11:11 WIB by Febri, Facetofeet
AHC Beauty Brand Ternama Dibalik Rahasia Kulit Glowing Wanita Korea Kini Resmi Hadir di Indonesia
Beauty Journal

Seiring masuknya tren kecantikan Korea di Indonesia, wanita menjadi lebih peduli dengan perawatan kulit ala negeri Ginseng. Salah satu merek kecantikan Korea yang baru masuk ke Indonesia adalah AHC, yang merupakan singkatan dari Aesthetic Hydration Cosmetic. AHC menjadi salah satu merek perawatan kulit yang digemari oleh berbagai kalangan, baik selebritis, sosialita, ahli dermatologis di Seoul, dan lebih dari 5000 ahli kecantikan di Korea sejak tahun 1999. Sebagai Merek perawatan kulit wajah ternama di Korea, AHC kini hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia yang ingin merasakan perawatan kulit efektif dengan harga tetap terjangkau. Bertempat di The Terrace, Senayan pada tanggal 20 Februari 2020, Peluncuran AHC di indonesia ini turut dihadiri oleh rekan-rekan media dan juga beauty enthusiasts yang akan mengenal AHC lebih dalam. 

“Aesthetic Hydration Cosmetic (AHC) yakin bahwa setiap jenis kulit pasti membutuhkan kelembaban. Oleh karena itu AHC memastikan setiap produknya mengandung kadar hidrasi yang tepat. Terlebih lagi, wanita-wanita yang tinggal di daerah tropis seperti di Indonesia pasti membutuhkan kelembapan lebih, supaya kulitnya tetap sehat. Hal tersebut juga menjadi salah satu faktor mengapa AHC memutuskan untuk masuk ke Indonesia.” ujar Putri Ratnawisesa, selaku Brand Manager AHC Beauty Indonesia 

Pada acara ini, selain mengulik lebih lanjut mengenai AHC Beauty dan produk-produk andalannya, para tamu undangan juga diajak untuk mengikuti workshop membuat lilin aromaterapi dengan bunga-bunga kering.

Facetofeet

Saat berdirinya AHC di tahun 1999, banyak masyarakat yang berkomentar positif atas efektifnya produk-produk AHC. Rekomendasi dari mulut ke mulut pun terjadi dan membuat produk AHC menjadi semakin dikenal oleh wanita dari berbagai kalangan. Meskipun AHC memiliki klinik sendiri, tetapi klinik ternama lainnya di Korea juga banyak yang menggunakan produk-produk AHC, karena komposisinya yang aman dan hasilnya yg efektif. AHC diketahui telah menerima serangkaian penghargaan, termasuk Merek Klinik Kecantikan Nomor Satu di Korea selama 5 tahun berturut-turut. Dengan inovasi dan rangkaian uji klinis yang telah dilakukan, AHC cocok digunakan untuk konsumen yang ingin mendapatkan hasil perawatan seperti di klinik estetika, dengan harga yang terjangkau dan melalui proses yang lebih natural. 

Dalam membuat produknya, AHC berpedoman pada 3 komitmen, yaitu: 

1. Menggunakan bahan yang aman & memberikan hasil yang efektif, di mana seluruh produknya menggunakan bahan utama yang berasal dari alam

2. Semua produk diformulasikan secara ilmiah dan telah melewati serangkaian uji klinis sehingga cocok digunakan oleh kulit sensitif sekalipun 

3. Pemakaian untuk setiap produk AHC memiliki metode tertentu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. 

AHC memenangkan berbagai penghargaan seperti dari Powder Room 2017, Allure 2017, dll ini juga memiliki product hero yaitu Eye Cream For Face . Produk ini banyak disukai wanita berbagai kalangan, termasuk salah satu artis Korea ternama seperti Oh Yeon Seo dan berhasil terjual setiap 3 detik sekali di Korea Selatan. Produk ini merupakan sebuah inovasi yang menggabungkan konsentrasi krim mata dengan formula gel yang ringan dan mudah menyerap, sehingga nyaman untuk digunakan di seluruh wajah. Varian Eye Cream For face Terbagi menjadi dua jenis yaitu The Real Eye Cream For Face dan Perfecting Eye Cream For Face

AHC juga menyarankan para pengguna produk andalan mereka yaitu Eye Cream for Face untuk melakukan metode pengaplikasian yang disebut AHC Beauty Ritual. Metode ini merupakan step by step penggunaan Eye Cream for Face agar hasilnya lebih maksimal sekaligus dapat merasakan relaksasi seperti sedang berada di beauty spa. Pijatan wajah ini memfokuskan pada titik-titik dimana kerutan lebih mudah muncul.

The Real Eye Cream For Face memiliki tekstur yang ringan dan mudah diserap oleh kulit wajah. Diperkaya dengan Hyaluronic Acid untuk menghidrasi kulit, Vitamin B5 untuk menenangkan dan melembabkan kulit, ekstrak beras dan snail mucin untuk anti kerutan kulit dan 14 macam peptide untuk mengencangkan kulit. Formulanya yang ringan membuat produk ini dapat digunakan sebagai krim untuk perawatan wajah atau sebagai krim untuk perawatan wajah atau sebagai krim untuk perawatan facial di rumah. Eye Cream ini juga memiliki konsentrasi bahan aktif yang tinggi, sehingga dapat menutrisi kulit daerah mata yang paling tipis. Varian ini sangat cocok untuk konsumen yang belum pernah menggunakan krim mata dan sedang mencari yang tidak berat kandungannya untuk kulit. 

Varian kedua yaitu Perfecting Eye Cream For Face yang memiliki kandungan vitamin yang lebih ekstra dan peptide lebih besar dibanding The Real Eye Cream untuk melawan tanda penuaan dengan cara meremajakan garis halus dan kusam di daerah mata, memperbaiki tekstur kulit, meratakan warna kulit, mengurangi kerutan, serta meningkatkan elastisitas kulit. Varian ini cocok untuk konsumen yang sudah pernah menggunakan krim mata atau krim anti penuaan, namun sedang mencari yang lebih ampuh bekerja di kulitnya. 

Selain Eye Cream For Face , AHC juga memiliki beberapa varian masker seperti Vital Medica Mask, Premium Hydra Gold Foil Mask, dan Natural Essential Mask. Keunikan pada masker AHC adalah terbuat dari 100% cotton sheet yang tidak akan robek dan memiliki stiker termometer di belakang kemasannya, yang apabila dimasukkan kedalam kulkas, termometer tersebut akan berubah warna menjadi hijau sebagai pertanda masker siap digunakan. 

Dengan pemahaman mendalam tentang perawatan kulit berbasis klinik aesthetic , AHC memiliki prinsip Holistic Beauty, dimana kecantikan bukan hanya dari luar. Tetapi juga dari dalam. Dengan ini, semua wanita dapat memiliki akses ke solusi perawatan kulit yang sama efektifnya seperti perawatan di klinik eksklusif. Untuk saat ini produk-produk AHC dapat ditemukan di Sociolla.com, Sociolla Store ( Lippo Mall Puri, Kota Kasablanka, Tunjungan Plaza), dan 42 Premium Watsons Store. 

 

Baca Juga:

SUKIN, Brand Skincare Berbahan Natural No.1 Asal Australia Akhirnya Resmi Rilis di Indonesia

KLORANE, Perawatan Rambut Ramah Lingkungan Asal Perancis, Akhirnya Resmi Hadir di Indonesia

Bebas Berekspresi dengan Campaign Terbaru MakeOver “Beauty All Ways”

Brand Kosmetik Asal Inggris Barry M Resmi Hadir di Indonesia

Untuk Pertama Kalinya, Y.O.U Luncurkan “Golden Age” Rangkaian Skincare Untuk Penuaan Dini

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER