SKINCARE

Mau Wajah Bersih Sekaligus Lembap? Yuk Cobain Inovasi Terbaru Micro Dense Foam dari SENKA

Wednesday, 26/02/2020 14:02 WIB by Febri, Facetofeet
Mau Wajah Bersih Sekaligus Lembap? Yuk Cobain Inovasi Terbaru Micro Dense Foam dari SENKA
Instagram/@SenkaIndonesia

Kulit wajah sering terasa kering setelah mencuci muka? Hm, mungkin kamu belum menemukan sabun cuci muka yang tepat untukmu nih. Kulit wajah yang cantik dan sehat dimulai dari kebersihannya yang selalu terjaga, tapi gimana kalau habis cuci muka kulit jadi kering? Yang ada jadi malas untuk rutin mencuci muka kan, girls.

Nah untuk itu kini ada sabun cuci muka yang dapat membersihkan tanpa membuat kulit kering. SENKA Perfect Whip bisa jadi solusimu lho.

Pada tahun 2002, Shiseido Group meluncurkan Senka, brand perawatan wajah yang memberikan perawatan kulit terbaik untuk dapat dijangkau semua wanita Asia. Shiseido Group sendiri merupakan perusahaan kosmetik ternama dari Jepang yang telah berbagi perawatan kecantikan kepada wanita di seluruh dunia selama lebih dari 140 tahun. Shiseido Group menciptakan lini produk yang beragam mulai dari merek prestise hingga merek massal agar seluruh wanita di dunia dapat menikmati perawatan kulit terbaik
Melalui produk unggulannya yaitu Senka Perfect Whip yang telah menjadi pembersih wajah nomor satu di Jepang selama 11 tahun berturut-turut, Senka mengusung inovasi Micro Dense Foam, yaitu busa padat yang mampu membersihkan wajah dengan sempurna hingga ke pori-pori, menjadikan wajah bersih dan lembap.

 “Sebagai brand dari Jepang, Senka mengadopsi ritual perawatan wajah perempuan Jepang, di mana proses mencuci wajah dilakukan dengan sangat lembut dan hati-hati. Menggunakan teknologi Nomitsu yaitu teknologi mixing proses rahasia dari Shiseido Group membuat whip yang dihasilkan memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk serupa yaitu BIGGER, RICHER & DENSER. Tekstur whip yang dihasilkan membuat proses mencuci wajah menjadi lebih higienis karena tangan tidak langsung bersentuhan dengan wajah. Senka ingin memperkenalkan inovasi ini ke perempuan Indonesia agar percaya diri melakukan berbagai aktivitas dengan wajah cantik alami, bersih dan lembap,” papar Senior Brand Manager Senka Indonesia, Fanny Aeni.

SENKA Indonesia

Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, dr. Eddy Karta, SpKK mengungkapkan bahwa proses membersihkan wajah dengan benar adalah kunci untuk mendapatkan kulit sehat. “Wajah yang bersih terbebas dari sisa make-up, kotoran dan minyak di wajah. Pembersih wajah jenis facial foam mampu menyerap kelebihan minyak dan sebum secara menyeluruh serta mampu menarik keluar kotoran dan sel kulit mati yang terjebak di dalam pori-pori jika dibandingkan dengan produk gentle wash. Karenanya, banyak yang mengategorikan produk facial foam diperuntukkan untuk tipe kulit berminyak. Padahal minyak di wajah bukan hanya dimiliki oleh tipe wajah berminyak, namun juga bisa terjadi pada semua jenis kulit karena faktor dehidrasi, udara kering dan paparan AC,” papar dr. Eddy. 

SENKA Indonesia

Dokter Eddy menambahkan bahwa hal utama yang perlu diperhatikan dari proses membersihkan wajah adalah menjaga kelembaban kulit. Jika setelah cuci muka kulit terasa tegang seperti ditarik, kaku dan kesat, tandanya produk yang digunakan hanya membersihkan tetapi tidak mengembalikan kelembapan kulit. Jika digunakan dalam jangka waktu panjang, kulit menjadi kering dan sangat mungkin terjadi iritasi. Oleh karena itu, agar proses membersihkan wajah lebih optimal, sebaiknya pilih produk yang mengandung bahan-bahan yang dapat menjaga kelembapan dan memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit. 

Untuk mengedukasi perempuan Indonesia agar menghasilkan whip BIGGER, RICHER, dan DENSER, Senka meluncurkan jingle campaignPerfect Whip 2-1-0’. Caranya dengan menuangkan 2 cm Senka Perfect Whip ke telapak tangan, tambahkan 1 sendok teh air bersih, lalu lakukan gerakan memutar sebanyak mungkin. Semakin banyak dan cepat putaran yang dilakukan, semakin besar pula whip yang dihasilkan. Melalui kampanye ini, Senka juga ingin mengajak perempuan Indonesia untuk mengkreasikan whip melalui #PerfectWhip210 challenge di Instagram.

Fanny berharap dengan kampanye #PerfectWhip210 masyarakat dapat memahami step by step cara mencuci muka menggunakan Senka Perfect Whip secara benar untuk hasil yang optimal, sehingga dapat menikmati semua keunggulan yang ditawarkan diantaranya membersihkan, melembapkan, menutrisi dan memberikan sensasi fun dan enjoyable.

Brand Ambassador Senka Indonesia, Yuki Kato mengatakan, “Sebagai public figure yang tidak pernah lepas dari make up, aku memerlukan pembersih muka yang tidak membuat kulit kering. Selama 5 tahun, aku telah menjadi pengguna setia Senka Perfect Whip karena merasa cocok dengan efek akhirnya. Whip-nya yang lembut dan melimpah mampu membersihkan sisa make up dan kotoran secara tuntas. Selain itu, yang menyenangkan dari Senka kita bisa memainkan whip-nya yang BIGGER, RICHER, DENSER di tangan. Cuci muka bisa jadi momen yang seru. Jadi yang refresh bukan cuma kulit muka, tetapi mood kita juga.”  

SENKA Indonesia

Di tahun 2020 ini, Senka memperluas jangkauan distribusi, selain Watsons, Guardian, AEON serta official store di Shopee, Lazada, Sociolla, Tokopedia dan supermarket, perempuan Indonesia juga dapat membeli produk Senka Perfect Whip di Indomaret. Kini, Senka Facial Foam yaitu all varian Senka Perfect Whip memiliki harga baru yang lebih terjangkau mulai dari Rp 30.000-an untuk kemasan ukuran 50ml atau travel size dan Rp 60.000-an untuk kemasan ukuran 100ml atau 120ml. 

Tunggu apalagi, girls. Yuk gunakan sabun cuci muka dengan whip yang BIGGER, RICHER, DENSER!


Baca Juga:

Tampil Percaya Diri dengan Kulit Suppin Bersama Senka

SENKA Luncurkan Facial Foam Terbarunya dengan Kandungan Mineral White Clay

Tanpa Sadar, Ini 4 Kesalahan yang Sering Kita Lakukan Saat Cuci Muka

Sesuai Jenis Kulit, Berapa Kali Sebaiknya Kita Mencuci Muka Dalam Sehari?

Ini Alasan Chungha Mencuci Wajah Sebanyak Tiga Kali Setiap Malam

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER