SKINCARE

Kiehl's Rilis Serum Pencerah yang Cocok untuk Kulit Perempuan Asia

Sunday, 08/03/2020 18:06 WIB by Veni C Talimbo, Facetofeet
Kiehl's Rilis Serum Pencerah yang Cocok untuk Kulit Perempuan Asia
Kiehl's Indonesia

Kulit yang tampak kusam, hiperpigmentasi, dan diskolorisasi adalah permasalahanyang banyak dihadapi oleh perempuan. Kondisi seperti ini akan bertahan lama dan membutuhkan waktu untuk menyamarkan serta memudarkan apabila tidak didukung oleh regimen yang tepat. Menjawab meningkatnya kebutuhan konsumen untuk mendapatkan solusi yang cepat dan tepat, Kiehl’s menghadirkan serum pencerah yang menjadi favorit konsumen di seluruh dunia. Clearly CorrectiveTM Dark Spot Solution, telah hadir sejak tahun 2011 dan menjadi salah satu produk terbaik Kiehl’s karena kemampuannya untuk meningkatkan kecerahan kulit, menyamarkan hiperpigmentasi dan tanda kemerahan pasca jerawat. Dengan tiga kandungan utama, yakni Activated C, White Birch Extract, dan Peony Extract dapat meningkatkan kecerahan kulit wajah dan cocok untuk kulit Asia.

Serum pencerah Kiehl’s, Clearly Corrective Dark Spot Solution (CCDSS) yang tidak hanya mencerahkan kulit wajah namun juga menyamarkan noda hitam. Dengan kandungan yang sudah teruji secara klinis dapat membuat kulit tampak berkilau +37%, kulit tampak cerah +41%, dan warna kulit tampak merata +43% berdasarkan hasil uji klinis penilaian para ahli dalam studi klinis 12 minggu.

Kiehl's Indonesia

 

Activated C yang menjadi kandungan utama Kiehl’s adalah bentuk turunan dari Vitamin C yang lebih stabil. Kestabilan Activated C ini membuat serum pencerah Kiehl’s cepat menyerap ke dalam kulit dan tidak mudah teroksidasi akibat paparan sinar matahari. Activated C juga bekerja pada melanin kulit, mencegah terbentuknya hiperpigmentasi dan diskolorasi pada kulit. Selain itu, serum pencerah Kiehl’s memiliki kandungan White Birch Extract dan Peony Extract. Keduanya bekerja baik bersama Activated C untuk meningkatkan kecerahan kulit wajah dan juga membuat warna kulit wajah tanpak lebih merata.

Munculnya hiperpigmentasi dikarenakan produksi melanin yang berlebih dan banyak disebabkan oleh bekas jerawat, proses penuaan, dan paparan sinar matahari. Setelah pengujian secara klinis ahli kimia Kiehl’s membuktikan bahwa kandungan Activated C pada Clearly Corrective Dark Spot Solution dapat mengurangi hiperpigmentasi sebanyak 49% dan kemerahan juga berkurang 27% setelah 12 minggu penggunaan. So, kamu tertarik mencoba serum pencerah dari Kiehl's ini, girls?

 

Baca juga:

Kiehl's Berkolaborasi dengan John Legend dalam Gerakan Mencintai Bumi

Jangan Asal Beli! Begini Caranya Memilih Serum Berdasarkan Jenis Kulit Wajahmu

Yuk Kenali Perbedaan Toner dan Serum untuk Kulit Wajahmu!

4 Alasan Mengapa Kamu Tetap Butuh Serum Meski Sudah Pakai Moisturizer

Pertimbangan Utama Sebelum Membeli Produk Skincare dengan Share in Jar

 

 

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER