SKINCARE

Kaya Akan Anti Oksidan, Rasakan Manfaat Black Green Tea dengan Produk Terbaru INNISFREE

Thursday, 19/03/2020 14:02 WIB by Febri, Facetofeet
Kaya Akan Anti Oksidan, Rasakan Manfaat Black Green Tea dengan Produk Terbaru INNISFREE
innisfree Indonesia

Sejak tahun 1979, innisfree - brand kecantikan alami asal Korea Selatan, telah membangun perkebunan teh hijau yang asri di Pulau Jeju dan berinovasi sehingga bahan alami tersebut dapat digunakan sebagai produk kecantikan. Salah satu inovasi terbaik innisfree yang dihasilkan dari kebun teh tersebut adalah boosting serum yang kaya hidrasi yaitu Green Tea Seed Serum. 

Tingginya minat pelanggan terhadap produk skincare juga memicu innisfree untuk terus berinovasi. Setelah melalui proses penelitian yang cukup panjang, innisfree pun menemukan manfaat lain dari daun teh hijau. Tidak hanya untuk menghidrasi kulit, daun teh hijau yang difermentasi memiliki kandungan anti-oksidan yang tinggi sehingga dapat menyehatkan dan mengencangkan kulit.

citizentea.com

Melalui bahan tersebut, innisfree turut memperkenalkan rangkaian Black Green-tea kepada para pelanggannya. Rangkaian ini diperoleh dari bahan dasar teh hijau asal Pulau Jeju yang bebas akan pestisida, telah melalui proses fermentasi dan proses pematangan dua tahap selama 100 hari. Setelah melalui proses ini, daun teh hijau yang telah berubah menjadi Black Green-tea, kini memiliki manfaat anti-oksidan yang tinggi dan mengandung Gallic Acid yang dapat membuat kulit lebih bersih dan kencang.

Pada rangkaian Black Green-tea innisfree menghadirkan 3 jenis produk. Yang pertama adalah Black Green-tea Serum EX 50ml (Rp.550,000). Serum anti-aging yang memiliki 67,5% kandungan Black Green-tea ini memiliki partikel halus sehingga dapat menutrisi dan melembabkan kulit hingga lapisan terdalam serta membuat kulit lebih elastis. 

Yang kedua adalah Black Green-tea Cream EX 60ml (Rp.490,000). Krim pelembab kaya anti-oksidan ini dapat memperlambat proses penuaan kulit dengan kandungan Black Green-tea sebesar 55,4%, yang juga dapat mencerahkan dan menutrisi kulit. 

Selain produk khusus perawatan harian, rangkaian ini juga dilengkapi dengan produk perawatan mingguan yaitu Black Green-tea Mask EX 80ml (Rp.370,000). Masker bilas dengan kandungan Black Green-tea sebesar 55% ini dapat membersihkan sel kulit mati dan menenangkan kulit dengan efek yang mendinginkan. 

Produk-produk dari rangkaian Black Green-tea sudah bisa didapatkan di seluruh gerai resmi innisfree Indonesia dan juga official online store innisfree Indonesia di Shopee, Lazada, Tokopedia dan JD.ID.

 

Baca Juga:

Begini Cara Pakai Cushion Ala Cewek Korea dengan Cushion Innisfree Inovasi Terbaru

Kulit Berkilau dengan Manfaat Buah Delima Jeju dari innisfree

Bikin Gemes, innisfree Hadirkan HELLO 2020 Disney Collection - Limited Edition

Warnai Akhir Tahunmu Dengan Koleksi Terbatas INNISFREE Green Holiday 2019

Yuk Kurangi Limbah Kopi dengan Rangkaian Produk Coffee Upcycling dari INNISFREE

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER