SKINCARE

Jaga Kebersihan dan Kelembapan Tangan Bersama Tree Hut

Monday, 30/03/2020 16:04 WIB by Veni C Talimbo, Facetofeet
Jaga Kebersihan dan Kelembapan Tangan Bersama Tree Hut
Tree Hut

Rutin mencuci tangan menggunakan sabun selama 20 detik, tidak menyentuh wajah, mata, hidung dan mulut dengan tangan, memperhatikan kebersihan sekitar, dan melakukan social distancing atau berada di rumah saja, merupakan anjuran dari organisasi kesehatan dunia, sehubungan dengan situasi saat ini. Semenjak diberlakukannya anjuran tersebut, intensitas kita dalam membersihkan diri dan mencuci tangan pun menjadi meningkat secara drastis. Meskipun mampu menjauhkan kita dari kuman atau bakteri, mencuci tangan secara terus menerus dan penggunaan hand sanitizer yang terlalu sering, dapat membuat kulit menjadi kering hingga terkelupas.

Sebagai merek perawatan tubuh terkemuka asal Amerika, Tree Hut memahami pentingnya membersihkan tangan tanpa membuatnya menjadi kering dan tetap lembap. Dengan menggunakan bahan-bahan alami, serta organic shea butter tersertifikasi sebagai kandungan utamanya, kemudian diformulasikan tanpa paraben, sulfat, microbeads, ftalat dan petrolatum, membuat produk Tree Hut tidak hanya mampu membersihkan, mengeksfoliasi, menutrisi dan melembapkan tapi juga aman bagi semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Tree Hut

“Kami mengerti di situasi seperti ini, sangat penting bagi kita untuk menjaga kebersihan di antaranya adalah dengan mencuci tangan, tetapi kami ingin memberikan alternatif kepada konsumen kami agar mereka dapat menjaga kebersihan diri namun juga memastikannya tetap lembap, agar kulit tetap sehat dan tetap nyaman dalam beraktifitas.” tutur Riorita Tandyputri, selaku Brand Manager dari Tree Hut Indonesia.

Berikut adalah tips perawatan tangan dari Tree Hut, yang dapat kita aplikasikan ketika hendak mencuci tangan:

  1. Pertama-tama gunakan Shea Moisturizing Body Wash untuk membersihkan tangan. Kandungan organic shea butter yang telah tersertifikasi mampu melembapkan, menutrisi dan menjaga elastisitas kulit. Selain itu, body wash ini juga tidak mengandung sulfat dan ftalat, sehingga tidak membuat kulitmu kering walaupun kamu sering mencuci tangan.
  2. Kemudian gunakan Shea Sugar Scrub untuk pembersihan secara maksimal yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati. Tetap dengan kandungan shea butter-nya, dan terbuat dari 100% gula murni tanpa microbeads, sehingga tidak perlu khawatir untuk melukai kulit, atau membuat kulit menjadi kering, namun sebaliknya scrub ini mampu membuat kulit semakin halus dan lembut. Untuk penggunaan scrub, dapat dilakukan dua sampai tiga kali seminggu. 
  3. Setelahnya, gunakan Hand Cream agar tangan tetap terjaga kelembapannya. Kandungan shea butter-nya membuat?hand cream ini dapat memberikan kelembapan yang intens namun tetap dengan formulasi yang tidak lengket ketika diaplikasikan di tangan, sehingga tetap nyaman ketika beraktifitas.  

Tidak hanya itu, rangkaian perawatan dari Tree Hut memiliki beberapa varian aroma yaitu Moroccan Rose (aroma premium floral), Coconut Lime (aroma tropikal segar), Almond & Honey (aroma lembut manis), Tropical Mango (aroma tropikal manis) dan Hawaiian Kukui (aroma floral lembut), yang dapat dipilih serta disesuaikan dengan aroma kesukaan.

Tree Hut

Jika memiliki waktu bersantai yang lebih, rangkaian perawatan di atas juga dapat diaplikasikan ke tubuh secara menyeluruh, dengan menggunakan Body Lotion dan Body Butter pada tubuh sebelum Hand Cream, kemudian menjadikannya sebagai kegiatan mandi yang mewah dan sebagai salah satu bentuk? self-care selama di rumah saja.

 

Baca juga:

3 Cara Simple Atasi Kulit Kering Akibat Sering Cuci Tangan

5 Cara Mudah Merawat Kulit Wajah Remaja

Ini Dia Jam-jam Terbaik Untuk Menggunakan Skincare Agar Hasilnya Lebih Maksimal

Tutorial Makeup 5 Menit Untuk Bisa Tampil Kece dan Profesional Saat Video Meeting

Deretan Brand Kecantikan Asli Bali yang Patut Dicoba

  

Leave a Comment
LATEST NEWS
POPULAR
SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER